Dia ga salah pilih agency ! Dan agency beruntung bgt dapet dia ! MANTAP
2025-10-29 03:19:56
7661
kodoy_ :
“Martin play the beat” is not joking broooo😎😎
2025-10-29 04:03:47
1855
biby_anne :
from martin play the beat to martin on the beat 😮💨
2025-10-29 02:00:31
5102
Imo 🦒🦅🐢🦊🐶 :
Martin the prodigy 🔥🔥🔥
2025-10-29 05:48:55
1134
caramel 🍯 :
akhirnya aku menemukan rapper yang lirik rapnya aku bisa denger jelas selain mark 😭😭
2025-10-29 02:41:15
3633
h❤︎ :
kasih sound horeg dikit
2026-01-31 08:24:45
367
Nasa :
Yoooooo Martin is coldddd🔥🔥
2025-10-29 02:15:47
514
ㅇ.ㅇ :
kpop industry sooo lucky to have martin mannn🔥
2025-10-29 06:30:26
365
d🫧 :
saking jelasnya pelafalan martin smpe muncul di subtitle🔥
2025-10-29 02:15:39
959
callmerose :
WHY IS HE EVERYWHERE
2025-10-29 03:07:48
232
ultramilk🦸🏻 :
martin born to be idol,vocal oke rapper jg mantep🔥🥰
2025-10-29 02:45:09
454
daii :
me encanta el estilo con el q rapea
2026-01-18 19:38:02
17
:
I just know it would be called “YEAH fool!”
2026-01-21 16:38:31
40
fedcbasr_ :
tiap hari ada aja yang bikin makin jatuh cinta sama ni anak, kurang apa coba?? mau nangis, Martin keren banget 😭
2025-10-29 01:45:40
124
cancerrgirl :
the real orang jenius😫💗
2025-10-29 01:39:20
142
꧁༺𝓡𝓸𝓼𝓮 ༻꧂ :
Love you Martin ❣️❣️❣️❣️❣️😘😘😘
2025-10-29 02:28:06
0
Tae_Tea :
dan itu spontan. keren banget bocil 17th ini
2025-10-29 01:50:31
28
alpaca18 :
Tin, udah Tin, noona udah kepincut bgt ini😭
2025-10-29 01:51:49
33
JeerY :
The fact that Martin more better than RM
2025-10-31 18:08:19
362
august :
suara nya itu loh 😭😭 tin lu kok perect bgt sih
2025-10-29 04:48:46
67
prettybunny🐰 :
martin jenius kya abang lu namjoon.. anak2 bighit emang paling jenius 🔥
2025-10-29 04:51:51
53
ping🧣(blue lips enthu) :
ramein postingan aslinya bjir, malah disini yg lebih rame😭😭walach
2025-10-29 04:00:25
44
🪼ʰʸᵉⁱⁿ⋆.ೃ࿔*:・ :
jujur, aku kurang suka lagu rap mostly karna aku gangerti apa yg mereka omongin dan karna beatnya gk masuk aja di aku. tapi klo Cortis tu bedaa, bisa dinikmati gitu loo
2025-10-29 05:38:10
55
To see more videos from user @my_wonie24, please go to the Tikwm
homepage.