@my_wonie24: Rap on the beat, gk cuma soal cepet tapi juga harus sesuai irama. #martin #cortis #bighit #kpop #fyp

CortisILY🍭
CortisILY🍭
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 October 2025 01:24:02 GMT
1326529
147288
437
2495

Music

Download

Comments

keononomnom
𓇼 :
that damn smile and voice 😩
2025-10-29 03:09:01
13846
chaoticeaglee
amer!cano :
He’s toneeeee sounds like NF.
2025-10-29 02:17:34
4823
fannihapsari
Fanni hap :
Dia ga salah pilih agency ! Dan agency beruntung bgt dapet dia ! MANTAP
2025-10-29 03:19:56
7661
kodoy.12
kodoy_ :
“Martin play the beat” is not joking broooo😎😎
2025-10-29 04:03:47
1855
tinee_k
biby_anne :
from martin play the beat to martin on the beat 😮‍💨
2025-10-29 02:00:31
5102
trivia_19
Imo 🦒🦅🐢🦊🐶 :
Martin the prodigy 🔥🔥🔥
2025-10-29 05:48:55
1134
b0tterfly__
caramel 🍯 :
akhirnya aku menemukan rapper yang lirik rapnya aku bisa denger jelas selain mark 😭😭
2025-10-29 02:41:15
3633
hyunayoochu
h❤︎ :
kasih sound horeg dikit
2026-01-31 08:24:45
367
nasa6346
Nasa :
Yoooooo Martin is coldddd🔥🔥
2025-10-29 02:15:47
514
che.eseball
ㅇ.ㅇ :
kpop industry sooo lucky to have martin mannn🔥
2025-10-29 06:30:26
365
teensf0rever
d🫧 :
saking jelasnya pelafalan martin smpe muncul di subtitle🔥
2025-10-29 02:15:39
959
whosrosiebro
callmerose :
WHY IS HE EVERYWHERE
2025-10-29 03:07:48
232
jiminloveee13
ultramilk🦸🏻 :
martin born to be idol,vocal oke rapper jg mantep🔥🥰
2025-10-29 02:45:09
454
daii_207
daii :
me encanta el estilo con el q rapea
2026-01-18 19:38:02
17
user100914378
￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ :
I just know it would be called “YEAH fool!”
2026-01-21 16:38:31
40
fedcbasr_
fedcbasr_ :
tiap hari ada aja yang bikin makin jatuh cinta sama ni anak, kurang apa coba?? mau nangis, Martin keren banget 😭
2025-10-29 01:45:40
124
peachberry.1
cancerrgirl :
the real orang jenius😫💗
2025-10-29 01:39:20
142
rose753515
꧁༺𝓡𝓸𝓼𝓮 ༻꧂ :
Love you Martin ❣️❣️❣️❣️❣️😘😘😘
2025-10-29 02:28:06
0
tae_tea129
Tae_Tea :
dan itu spontan. keren banget bocil 17th ini
2025-10-29 01:50:31
28
eiserena_1
alpaca18 :
Tin, udah Tin, noona udah kepincut bgt ini😭
2025-10-29 01:51:49
33
jeery4827
JeerY :
The fact that Martin more better than RM
2025-10-31 18:08:19
362
navidaaa94
august :
suara nya itu loh 😭😭 tin lu kok perect bgt sih
2025-10-29 04:48:46
67
pretty.bunny25
prettybunny🐰 :
martin jenius kya abang lu namjoon.. anak2 bighit emang paling jenius 🔥
2025-10-29 04:51:51
53
martinklepon
ping🧣(blue lips enthu) :
ramein postingan aslinya bjir, malah disini yg lebih rame😭😭walach
2025-10-29 04:00:25
44
1970sphoenix
🪼ʰʸᵉⁱⁿ⋆.ೃ࿔*:・ :
jujur, aku kurang suka lagu rap mostly karna aku gangerti apa yg mereka omongin dan karna beatnya gk masuk aja di aku. tapi klo Cortis tu bedaa, bisa dinikmati gitu loo
2025-10-29 05:38:10
55
To see more videos from user @my_wonie24, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About