@ajhixx: #2026🤝tampilkembali #rastrasewakottama #polriindonesia

Ajhixxx⚓️
Ajhixxx⚓️
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 October 2025 03:09:56 GMT
367713
39066
190
2071

Music

Download

Comments

chococooo23
chococo23 :
Hahah mana trus sampe lulus kuliah jadi mahasiswa kupu” demi lari dan bimbel 🤣🤣
2025-10-30 11:09:34
650
elvoodns
elvoodns :
gw mah enjoy" ajasi sih wkwk, walaupun jurusan gw setengah mampus tapi keknya gw udah mulai move on dan bikin planning baru untuk diri gw sendiri, gw udah daftar 12 kali dr TNI tiga Matra, polri, kedinasan gaada yg keterima, capek aja gt, sekarang masuk jurusan yg diminati keknya emang tempatnya disini, lama lama jadi enjoy trs malah pen jadi insinyur aja wkwk, semoga kalian bisa move on dan having a new plan, jangan karena ego kalian, kalian disitu" aja, optimis boleh, tapi jgn sampai memberatkan diri dimasa yg akan datang😃✨
2025-10-30 20:33:56
309
jarreexx
zettooooo :
RIP tanda baca
2025-11-01 20:20:14
26
gilang_wijaya5660
pencari keberuntungan :
nggak juga kok contohnya gw tetap aktif di kelas kok malah lebih bagus aktif supaya nambah pengalaman dan pengetahuan soalnya sekelas bnyk juga yg Cagur wkwkw
2025-10-30 08:36:45
100
ramatirta21_
App21 :
niatnya biar lupa malah aku sampe S2 bang wkwk😁
2025-10-30 13:41:15
80
cupcupppppp
IG : eeh yulis :
yok lah veteran mana nih, kita mulai casis 2026🙂‍↕️🫠
2025-10-30 11:48:57
69
myafaaaa_
snde🦖 :
hai kak aku dlu juga seperti kmu aku ingin masuk polwan/kowad, ingin polsuspas ingin CPNS juga tapi ternyata capek juga ka alhasil aku lupakan semua abdinegara itu dan aku pendidikan pelayaran dan skrg aku sudah jadi Pelaut walau gaji sebagai pelaut jauh lebih besar dari pada abdinegara dan aku sudah berpangkat tinggi disini tetapi memang aku tetap kadang ga mood mau berlayar dan sering off nganggur di darat sengaja ga cari kapal, karna bayangan ku masih ingin kerja di darat sebagai abdi negara itu🥺❤️‍🩹
2025-11-29 07:42:58
5
artist_realis
ZalDY :
bng minta saran bng, gw umur 18 kemarin daftar cata ad udah gugur. ini ortu nyuruh kuliah, mending kuliah + coba2 daftar atau fokus daftar dulu?
2025-11-01 09:24:13
4
haerubhy
meyyaw😼🐾 :
niatnya dari awal kuliah mau gitu karena masih ngebet cita” itu :( tapi setelah dipikir” lagi gaboleh gitu justru harus dibuat serius kuliahnya biar bisa buktiin lewat kuliah siapa tau rejekinya bisa jauh lebih baik dari cita” yg diimpikan itu 😔
2025-11-01 00:24:37
4
kalll139
Xxxxxx :
2023 ny pantukhir, 2024-2025 memutuskan tidak ikut” tes lagi, dan sekarang posisi smt 7 bismillah 2026 wisuda, 2027 gas lagi
2025-10-30 23:03:18
4
athaaaa_aaa
athaaa🚩 :
kuliah dengan jiwa komando🔥
2025-11-01 11:01:16
4
dwipanggang_
ᴅᴡɪ :
kalo dia punya pikiran maju brarti bakal tetep serius terus si
2025-10-30 12:42:54
8
milkymoonie_12
User12345678910 :
sampe bt pung kawan kelas bilang bt pamalas kuliah tiap minggu pulang soe😭 kalau plng kampus sore habis malam lanjut belajar🤣
2025-10-31 03:47:24
5
whdn_s
Moonchild 𐙚 :
iya bener bngt itu, temenku jarang aktif di perkuliahan, tapi dia tes tentara dan akhirnya dia lolos😭
2025-11-29 23:52:53
4
jenny_jkp
jenny :
ya Allah semoga dengan sekali daftar langsung lulus
2025-12-21 12:31:14
1
judeewifey
sweet angell :
WKWKWKW FRRR
2025-10-30 23:30:18
5
veltolvelvetvelsvalt_
🤓 :
Ngetik apa dek?
2025-10-30 17:37:18
5
ypq003
ypq003 :
kiraian aku sendiri an ternyata kita sama bang💪
2025-10-30 09:35:12
8
rule_of_lifee
Rule of life :
Aku sih jalanin aja semuanya enjoyyy broo. Dulu pengen masuk SMA tapi malah masuk SMK, pengen kuliah di universitas A tapi malah daftar di universitas B. Dari universitas, fakultas, jurusan, sampai program studi gak ada yang benar-benar aku impikan, tapi ya udah, aku nikmatin aja prosesnya. Lama-lama juga jadi nyaman. Kadang sih suka kepikiran dan sedih, tapi buat apa nyesel? Toh udah sejauh ini juga. Mending fokus ke depan, selesain apa yang udah dimulai. Mungkin emang itu bukan rezeki kita, tapi pasti nanti ada hal yang lebih bagus nunggu di depan sana. Jadi ya, fokus aja, jangan kebanyakan ngeluh. Gak semua orang punya kesempatan kayak kita, jadi banyak-banyak bersyukur aja. Kalau ngeluh terus, kapan berkembangnya?
2025-11-01 15:17:25
2
bass.enng
. :
ya gimana ya🤣
2025-10-30 15:15:48
2
423dys
˚.🎀༘⋆ :
gugur jadi taruni, kuliah keguruan sekarang jadi guru agama ttapii tiap tahun masih mantau papk tni agama gaada kuota buat cewe💔
2025-11-06 11:12:16
2
3jend_r.j
Jend RJ :
gw tetap aktif bg,malahan gw jadi ketua departemen di UKM gw ,gw mikir "Kesempatan yg ada sekarang jadikan pengalaman dan pelajaran,hadapi yg ada di depan mata dan bersiap²untuk yang di harapkan"
2025-10-31 22:49:18
3
zakii_a17
zak1 :
sepatu merk SPECS bg? yg tipe ap?
2025-11-01 01:59:34
2
santorais_05
Santos :
ia lagi 🔥💪
2025-10-30 13:34:46
4
dit11007
who cares? :
aku ttp aktif krn syg banged, ak g mw menitingin egoku🥺duit ortuku percuma dan kalo ak g gunain sebaik baik mungkin kesempatan kuliah dimana banyak orang diluar sana yg gak kuliah ak sama aja nyia"in kesempatan, meski it bkn golds utamaku🙂
2025-10-31 06:45:04
3
To see more videos from user @ajhixx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About