@ibuk.em: Roadtrip perdana naik mobil Suzuki XL7 Sidoarjo - Sukoharjo - Sidoarjo pulang pergi . Modal bensin 500 ribu untuk pulang pergi dan keliling kota solo selama 2 hari. #nyetirmobil #solo #sidoarjo24jam #roadtrip #xl7hybrid

ibuk.em | POV penumpang
ibuk.em | POV penumpang
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 October 2025 03:31:33 GMT
69883
1593
197
56

Music

Download

Comments

tariaryan
Tarcek :
Saya dari sidoarjo ke aceh naik XL7 hybrid nyaman bgt.
2025-10-30 08:56:22
40
latiefsantoso417
Latief Santoso417 :
Waah Gk mmpu sy beli XL-7.. Sy lebih bersyukur Punya Toyota Kijang Extra Jumbo Dr Australia
2025-10-30 14:20:40
11
mochamadrindho
R :
Kalo pake pertamax lebih irit , XL 7 Ku Hybrid ki kemarin pake Pertalite , Kudus - Sukabumi PP 600ribu , di Speedo Bensin 1 : 18 , Pernah Pake Pertamax 1 : 23 Kudus - Bogor , Matic Punyaku , Mantep Banget XL 7 , Bisa Buat Tiduran , Row 2 dan Row 3 Di Lipat 🔥👍🙏
2025-10-30 05:58:51
11
argaramadhan15
Arga :
Kecepatan brp km d tol??
2025-10-30 05:07:08
0
laksanapentolkuah
laksanafood :
kapan ya punya mobil ertiga😩
2025-10-30 10:03:19
9
putriwahyuni219
Putri Wahyuni :
kalau jalan perkebunan sawit, menidng ertiga atau xl7 ya?
2025-11-01 02:24:42
0
e.gamers
E Gamers :
kak ini membumi gak sih ..takut bgt kalo ditoll bannya ngambang🙂
2025-11-07 15:19:39
3
sebutsaja_n
P∆paM∆ma_m√da♻️ :
Masih bingung antara ambil XL 7 atau Fronx? Bukan buat daily tpi lebih buat akhir pekan jalan sama anak² seputar jogja & ke solo kadang²
2025-10-30 11:47:57
2
iyulyuliastuti
Bunda J3 (Iyul) :
bismillah dalam proses🤲
2025-11-15 08:54:22
0
asry_muci
Muci arsi :
Inshaallah taun depan ganti XL7
2025-11-01 00:12:16
0
dzudzakk
dzudzakk :
irit banget beda sama innova 2005 bensin kudus genuk semarang tanpa muter2 langsung balik lagi 200.000🥺
2025-10-30 04:31:00
2
adippanani29
ADIP :
ada testimoni yg pake bbm selain plat merah gak gaes, smisal kerang atau bp
2025-11-01 10:42:32
1
sirahnabawi93
Sirah Nabawi :
info sales yg kasih diskon diatas 35
2025-11-04 15:09:09
1
achtor
Randhani Achtori :
ertiga lama matic .. malang - semarang pp 500rb malang - denpasar pp..+ kliling 500 ribuan jg.. 😅😅 malang - jakarta - ciamis - jogja - malang 1,3jt
2025-12-21 06:06:57
0
cowokindomie
suka indomie :
oleng ora om? pengen beli ini apa r3
2025-10-30 10:17:37
2
agustinomatteo
Agustino Matteo :
XL7 manual plat W ikut liga Transjawa.. Jalan 130-140 di kanan, msh disalip tronton dari kiri.. 😅😅
2025-11-02 01:37:06
0
vanya_alisya
Alisha :
Bekasi-wonosobo-magelang isi full Pertamax. isi lagi sudah sampai Magelang kota. termasuk irit apa boros ya ?
2025-11-01 01:02:24
0
myaanrxdkxc
Anisha :
Allahumma sholiala sayyidina Muhammad waala Ali sayyidina Muhammad 🤲
2025-11-04 13:39:40
1
gasga.project
GASga? :
irit banget gilee 😭
2025-11-09 08:28:41
1
rezahardian175
user 89765432123456789 :
ertiga old lebih irit 550 pp Sukoharjo malang😁😁😁
2025-10-30 10:29:30
2
anggarica
Anggarica Pratama :
saya purwakarta - gresik om setahun 3x pp. mudik soalnya.... anak2 demen kalau siang.. klw malam mengigil..😂😂
2025-10-30 10:40:26
2
firmansyahdeckian
firmansyahdeckian :
XL7 dah gak diragukan lagi cuman minusnya kabinnya gak lega. .
2025-10-31 00:05:10
1
sagittarichus_12
sagittarichus💗 :
sanggau+ponti PP hmpir 500rb
2025-11-05 13:25:26
1
teguhlotuscaraudio
Teguh lotus :
tangerang banjarnegara 480 km hbis 260ribu full to full pake adenya xl7☺
2025-10-30 08:42:35
2
To see more videos from user @ibuk.em, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About