@ahdaskincare: Gunakan dengan cerdas biar kulitmu cerah tanpa drama. 1️⃣ Retinol Nggak Bisa Kerja Sendiri Retinol bantu angkat sel kulit mati, tapi flek hitam juga butuh bahan yang menghambat pigmen baru. 👉 Kombinasikan dengan Niacinamide atau Vitamin C biar hasilnya maksimal. 2️⃣ Jangan Campur Sembarangan Retinol + Vitamin C tinggi dalam satu waktu = iritasi! ✅ Pakai Vitamin C pagi hari, ✅ Retinol malam hari. 3️⃣ Sunscreen Itu Wajib Tanpa SPF, kulitmu makin sensitif dan flek bisa balik lagi. Gunakan SPF minimal 30 setiap hari. Rawat kulitmu dengan cerdas, bukan cuma dengan tren.” 😉 #skincareeducation #retinoltips #flekhitam #skincarepemula #skincareroutin #skincareindonesia #kulitglowing #retinol #Niacinamide #VitaminC #SunscreenWajib #glowingskin n #skincarehacks #retinolforbeginners #KulitSehat #tipsskincare #ahdaskincare
percaya lah pada ku suncreen yang ampuh hanya masker penutup wajah kalau lagi keluar rumah panas yg cetar seperti ini ,Krn mau suncreen apapun tidak mempan bhkn menambah flek ,
2025-10-31 03:59:03
21
Riska Humaira :
merk ap kk bagus untuk 40 th k atas
2025-10-30 13:04:52
6
merydiana34 :
Alhamdulillah flek aq sedikit lagi, pagi pake moisturizer scantivic pink + suncreen glamour kuning, malam pake serum 377 scantivic..
2025-10-31 01:58:01
2
🌺🌺DHEA🌺🌺 :
AQ pkek yg 377 flek ilng,,
2025-10-31 12:26:34
7
c :
maksud vitamin c di pagi hari itu apa y ? moisturizer gitu?
2025-11-03 08:23:20
3
Umi intaj :
sedang berusha pakai basic aja.. mudah² an flek kabur pelan²
2025-10-31 00:12:21
3
Da Cruz Ana :
aku pake most g2g hilang tuh fleknya🥰
2025-11-02 22:26:30
0
Winda :
aku lagi nyoba pake skintific moisturizer sama retinol , krna wajah ku jadi berjerawat semoga aja cocok
2025-11-04 02:36:13
3
Indahh :
plis🙏 kasih tau aku vitamin C itu bentuk apa.. serum kah apa cream kah, bingung aku😭🙏🙏
2025-11-04 15:14:01
1
MALIYAHH :
byk produk ak jdi bingung
2025-10-31 02:23:04
1
anna :
aku pakai tinted sunscreen Facetology flek flek di wajah memudar gaess
2025-11-04 14:48:32
0
jenny Hutabarat :
terimakasih infonya say🥰🥰
2025-11-02 11:08:12
1
MpoWhie :
flek krn jerawat lbh gampang ngilanginnya dibanding flek krn skincare
2025-11-04 11:13:30
0
🌹cii aja🌹 :
sy pake vit c malah bruntusan,timbul jerawat,jd g cocok kalo pake vit c
2025-10-31 14:17:26
0
Fit :
tips untuk bintik hitam tapi kulitnya cukup oily kak .
kalo untuk salep2 gitu ada saran gak ?
2025-11-04 15:39:35
0
Panggil Aja Meli :
yang bagus merk apa kak
2025-11-05 04:43:59
1
MAHRA HIJAB :
bantu support ACC ya kak🥰
2025-11-02 03:03:12
2
💞Om4k💓B4t4k💘 :
syukurlah saya ga ada flek hitam
2025-11-03 16:28:37
1
Dede Amoy 88 :
iya yah butuh perjuangan dan juga butuh biaya ngehilangin flek sampe pusing. ga PD ga bisa keluar rumah
2025-11-02 11:01:16
1
Fasya239 :
ok kak
2025-10-31 01:32:50
0
艾美 :
Senin&kamis, exflo ( skintific )
Selasa&Jum'at, Retinol ( skintific )
Rabu&Sabtu, Masker (. Skintific )
Pagi Fs, Toner, serum vitamin C
Malam nya wajib Double cleansing
BASIC SKINCARE memang mantul
2025-11-03 23:51:19
1
luky nabila73 :
vitamin c apa yg bagus
2025-10-31 05:25:48
1
winnie_79 :
serum retinol buat malam ya ka.. bole di pake tiap malam?
2025-11-02 00:03:53
1
Clara Bella :
mamah aku fleknya mudar banget pake retinol the empress
2025-11-05 07:07:14
0
agnirahma0 :
meek apa
2025-11-04 14:56:15
0
To see more videos from user @ahdaskincare, please go to the Tikwm
homepage.