@ahdaskincare: Gunakan dengan cerdas biar kulitmu cerah tanpa drama. 1️⃣ Retinol Nggak Bisa Kerja Sendiri Retinol bantu angkat sel kulit mati, tapi flek hitam juga butuh bahan yang menghambat pigmen baru. 👉 Kombinasikan dengan Niacinamide atau Vitamin C biar hasilnya maksimal. 2️⃣ Jangan Campur Sembarangan Retinol + Vitamin C tinggi dalam satu waktu = iritasi! ✅ Pakai Vitamin C pagi hari, ✅ Retinol malam hari. 3️⃣ Sunscreen Itu Wajib Tanpa SPF, kulitmu makin sensitif dan flek bisa balik lagi. Gunakan SPF minimal 30 setiap hari. Rawat kulitmu dengan cerdas, bukan cuma dengan tren.” 😉 #skincareeducation #retinoltips #flekhitam #skincarepemula #skincareroutin #skincareindonesia #kulitglowing #retinol #Niacinamide #VitaminC #SunscreenWajib #glowingskin n #skincarehacks #retinolforbeginners #KulitSehat #tipsskincare #ahdaskincare

aarniii
aarniii
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 October 2025 08:16:13 GMT
358338
3432
211
240

Music

Download

Comments

nurhuzaima0
Manda olshop@ :
percaya lah pada ku suncreen yang ampuh hanya masker penutup wajah kalau lagi keluar rumah panas yg cetar seperti ini ,Krn mau suncreen apapun tidak mempan bhkn menambah flek ,
2025-10-31 03:59:03
21
riskahumaira63
Riska Humaira :
merk ap kk bagus untuk 40 th k atas
2025-10-30 13:04:52
6
merydiana34
merydiana34 :
Alhamdulillah flek aq sedikit lagi, pagi pake moisturizer scantivic pink + suncreen glamour kuning, malam pake serum 377 scantivic..
2025-10-31 01:58:01
2
dindadhealova2
🌺🌺DHEA🌺🌺 :
AQ pkek yg 377 flek ilng,,
2025-10-31 12:26:34
7
chiriyani1
c :
maksud vitamin c di pagi hari itu apa y ? moisturizer gitu?
2025-11-03 08:23:20
3
umiintaj
Umi intaj :
sedang berusha pakai basic aja.. mudah² an flek kabur pelan²
2025-10-31 00:12:21
3
da.cruz.ana
Da Cruz Ana :
aku pake most g2g hilang tuh fleknya🥰
2025-11-02 22:26:30
0
winda.wendi5
Winda :
aku lagi nyoba pake skintific moisturizer sama retinol , krna wajah ku jadi berjerawat semoga aja cocok
2025-11-04 02:36:13
3
usernameedhdjdd
Indahh :
plis🙏 kasih tau aku vitamin C itu bentuk apa.. serum kah apa cream kah, bingung aku😭🙏🙏
2025-11-04 15:14:01
1
maliyahhby
MALIYAHH :
byk produk ak jdi bingung
2025-10-31 02:23:04
1
bellflower030
anna :
aku pakai tinted sunscreen Facetology flek flek di wajah memudar gaess
2025-11-04 14:48:32
0
jennyhutabarat799
jenny Hutabarat :
terimakasih infonya say🥰🥰
2025-11-02 11:08:12
1
mpo_whie
MpoWhie :
flek krn jerawat lbh gampang ngilanginnya dibanding flek krn skincare
2025-11-04 11:13:30
0
yussti1
🌹cii aja🌹 :
sy pake vit c malah bruntusan,timbul jerawat,jd g cocok kalo pake vit c
2025-10-31 14:17:26
0
_missqq
Fit :
tips untuk bintik hitam tapi kulitnya cukup oily kak . kalo untuk salep2 gitu ada saran gak ?
2025-11-04 15:39:35
0
melinaendah
Panggil Aja Meli :
yang bagus merk apa kak
2025-11-05 04:43:59
1
mahrahijab
MAHRA HIJAB :
bantu support ACC ya kak🥰
2025-11-02 03:03:12
2
l1n4m4nd41m3ld4
💞Om4k💓B4t4k💘 :
syukurlah saya ga ada flek hitam
2025-11-03 16:28:37
1
dede.amoy.88
Dede Amoy 88 :
iya yah butuh perjuangan dan juga butuh biaya ngehilangin flek sampe pusing. ga PD ga bisa keluar rumah
2025-11-02 11:01:16
1
user621408310
Fasya239 :
ok kak
2025-10-31 01:32:50
0
ummi162
艾美 :
Senin&kamis, exflo ( skintific ) Selasa&Jum'at, Retinol ( skintific ) Rabu&Sabtu, Masker (. Skintific ) Pagi Fs, Toner, serum vitamin C Malam nya wajib Double cleansing BASIC SKINCARE memang mantul
2025-11-03 23:51:19
1
luckynabila4
luky nabila73 :
vitamin c apa yg bagus
2025-10-31 05:25:48
1
terapis_massage
winnie_79 :
serum retinol buat malam ya ka.. bole di pake tiap malam?
2025-11-02 00:03:53
1
clarabella062
Clara Bella :
mamah aku fleknya mudar banget pake retinol the empress
2025-11-05 07:07:14
0
agnirahma0
agnirahma0 :
meek apa
2025-11-04 14:56:15
0
To see more videos from user @ahdaskincare, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About