@hae.anna_: Vacuum tungau perlu gak sih? Sejujurnya aku vacuum sebulan sekali aja, kadang jg kelupaan bs 2-3bulan sekali krn ga ada alergiiii, kecuali suami mulai bentol, nah baru deh vacuum rutin haha Tp kalau anak" gampang alergian, wajib rutin vacuum sih. Aku pernah review vacuum Deerma CM 990 ini tahun lalu. Skrg mau coba compare sama Uwant M700, yg fitur unggulan nya ada di far-infrared! Better beli yg mana? Detailnya divideo ya #vacuumtungau #deermaCM990 #uwantM700 #dustmites #dustmitevacuum

hae.anna
hae.anna
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 October 2025 00:21:48 GMT
46087
432
14
169

Music

Download

Comments

sekaraynngtys
sekar🌷 :
Kakkk udah pernah compare sama jetzt gak?
2025-12-07 10:41:42
2
jualtanahblora
Tanah Dijual Blora :
700 watt? kalo listrik drumah 1300 dan smua listrik nyala bakal jeglek ga ya?
2026-01-09 16:20:08
0
sintyapss
Sin :
jadi dari keduanya unggul uwant ya kak ?
2025-11-03 03:07:56
0
asyifaabb
baby breath :
Ke karpet boleh?
2026-04-30 05:59:38
0
yus.1110
ultrasusu :
aduh uwant atau dreame ya?
2026-03-04 08:47:42
0
huiglamz
Hui glamz :
Ka kalo m700 sama perysmith v30 pro gmn?
2026-03-13 00:15:30
0
muslimah.ar
Muslimah :
jadi yang unggul yang mana kak
2026-01-28 07:51:49
1
jiwei3197
jiwei3197 :
😂
2025-12-21 14:23:54
0
lidyamarthaaa
ShoppingAddict :
😂😂😂
2026-04-06 18:40:36
0
To see more videos from user @hae.anna_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About