@lovlykyk: The way he cries so quietly but you can still feel every bit of his pain #김영광 #kimyoungkwang #callitlove #kdrama

lovlykyk
lovlykyk
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 October 2025 05:29:30 GMT
89941
4110
64
209

Music

Download

Comments

djienhee
djienhee :
call it love in 2025!!!!! so happy🤩🤩
2025-11-01 03:08:13
8
blackyutch
SunMoon :
bila jahat jahat betul, bila sedih sedih betul
2025-10-31 08:22:10
109
lovlykyk
lovlykyk :
His micro expressions in this drama are actually insane
2025-11-02 15:38:46
49
sanyoshieo
Cleonika ✿ :
such a pretty crier he is
2025-10-31 14:09:41
9
lovelovemy_self
Libra ⚖️ :
nnton dimana sihh?? knapa diloklok ngga adaa😭😭
2025-11-19 13:04:22
0
hinkook._.22
gojo's waifeu :
oh he cries sooo good😔
2025-11-06 10:12:18
1
marlien28
Bukan Aura Kasih 😅 :
syukaaa bgt drama ini walau alur nya lambat, hening, tp gk tau syukaa aja
2025-10-31 13:44:23
7
user531689368
♡ 𝑫𝒐𝒉𝒂 ♡ :
Name?
2025-11-01 23:22:20
1
maria.andy98
Maria Andy :
Amazing performance! I really enjoyed the slow pace. The script could be better.
2025-11-02 10:17:50
3
d_ereka
Dereka :
Название пожалуйста
2025-10-31 15:44:20
0
deanisam
Deanis :
Excelente actor que interpreta todos los papeles 😻
2025-10-31 15:45:51
3
lilcandsyy
🎀 :
disini dia kenapaa? jadi ubi gaaa?
2025-10-31 10:33:09
4
kkey45
kai :
aku nonton eps pertama knp ngantuk y, alur nya lambat beud
2025-10-31 11:43:13
7
so.nata.li
Natali :
My shaylaaaaa💔💔❤️❤️❤️❤
2025-11-01 07:52:42
1
arinjabbar
Bontot Karbitan :
please acting apapun dia bagus Weh,mau JD kalem,kocak, psikopet,villain di babat abis
2025-11-04 06:33:58
4
wa.98_
Inisial_W.a_ :
nonton ini banyak nangis nya gw 😭
2025-11-02 11:45:08
0
kimjong683
Kim YeSeul :
orang jahat tumbuh di orng yg baik ada di perannya mas Aksa 😂
2025-11-04 04:54:56
1
fleudelacou
kaaay :
capek banget jadi han dongjin pasti
2025-11-02 13:04:33
1
yulia21218
hyakkimaru :
kalau mau nangis nonton drakor ini jawabannya 😩
2025-12-12 19:12:50
0
nyongt0ry
aqis🩰 :
ehh clip pertama call it love eps berapa yaa mau rewatchh
2025-11-06 11:46:34
0
simonini772
user1820304348859 :
oh I 😭😭😭😭
2026-08-30 20:06:55
0
its_mona_a
mona_a :
the way
2026-04-16 17:30:37
0
tukangtidurrrrrr1
anak baik :
emang bagus ,dramanya untuk ending nya bahagia
2025-11-17 12:12:39
0
pedrina.santos257
Pedrina Santos :
eu vi esse dorama todo só não gostei do final ele sempre sofre nos doramas
2025-12-03 12:37:53
0
hansaffh
Khansa||OutfitBongsor :
disini kayanya dia kerasuka fajar sadboy yaa🥺
2025-10-31 11:55:09
0
To see more videos from user @lovlykyk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About