@ajis_12345: best villain #monogatariseries #owarimonogatari #araragikoyomi #ougioshino #fyp

𝐂𝐇𝐀𝐑𝐔
𝐂𝐇𝐀𝐑𝐔
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 October 2025 15:14:51 GMT
74675
5825
125
355

Music

Download

Comments

twenty_zerotwo
𝙎𝙖𝙢𝙚 𝙊𝙡𝙙 𝙋𝙖𝙧𝙩. :
monogatari series ratingnya konsisten 8🤭
2025-11-01 02:58:09
140
mizukix_7
izukih :
awal mula nonton monogatari series kerna opening nya si sengoku 🤣 tapi seru bgt monogatari series
2025-11-01 14:14:25
34
4hahaha_hahaha4
Rezero :
monogatari mentioned🔥🔥🔥🔥
2025-10-31 15:58:05
6
icikiw35
￴ :
ini ada urutannya gak si?
2025-10-31 22:40:22
11
denpanjii
rrdnjiiー :
bro, dia kan cwo💀
2025-11-02 12:07:18
10
jarrr_05
jarr :
ini ada manga nya kh, gw rada males kalo seriesnya panjang
2025-11-03 03:10:06
3
idfc291
noisy. :
seru ga??
2025-11-03 09:58:06
1
sunjaelr
yohan :
ngeliat background nya buat gw gatahan nonton
2025-11-01 20:24:22
6
yuzaki_tsuka
tsukasa wipuku :
peak anime😈
2025-11-07 06:45:19
3
nm718881
nm :
kayak experiment lain kah?
2025-11-04 06:32:26
0
phantomfant
F1Tetsu :
bagus kah puh?
2025-10-31 16:03:05
0
anonimmnlg
Anonim :
anime ini sebenarnya lebih menekankan genre apa ya? gw udh lihat beberapa episode tapi actionnya dikit
2025-11-01 15:30:12
0
lah15642
lah? :
ini pengisi suara nya mirip sama char saiki kusuo ya?
2025-11-01 05:54:44
4
fel_301
f :
oh ini yang anime yang gw tonton dan ternya latarnya kosong ga ada npc samsek 😹
2025-11-03 11:06:59
2
aachen.not.poet
￴ :
jadi keinget Johan dan Anna
2025-11-08 16:31:00
2
panggillan9_
Langラン :
waduh, anime elite nih🤭
2025-11-03 11:19:17
2
reezzjoestar
fareez :
info genre nya
2025-11-13 05:15:48
2
raylaynm
r :
direkomendasi oleh temen sesepuh dan pas nonton keren opening nya juga
2025-12-23 15:08:52
1
_distantthorfinn
Evernight. :
bagus kah??
2025-12-19 14:56:58
1
visconn
ᴊᴜʟɪᴀɴᴛᴀᴍᴀ. :
*best antagonist
2025-11-02 03:13:08
1
wxyruu.719
liat postingan ulang gw😋🤤😁 :
infokan urutan nontonnya
2025-11-09 08:26:10
1
doth.hc
Doth :
5/10 antagonist
2025-11-05 01:26:00
1
ciky_keke
Zᵤᵣₐ :
nama anime apa?
2025-11-01 15:17:23
1
_takdirtuhan_
QRS :
baru tau nih anime di Indo dikit bgt yg nonton
2025-11-02 04:35:16
1
facxyouuu
A :
baru selesai nonton di owarimono s2, keliatan nya emg banyak series nya, pas coba nonton gak sebanyak itu cuma di pisah" aja arc nya jd beberapa sries
2025-11-04 03:17:01
1
To see more videos from user @ajis_12345, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About