@hyenzx1: rully🔥 | #rickyharun #rully #totalchaos #fyp #alightmotion_edit

𝗛𝘆𝗲𝗿𝗮𝘀𝘀𝗶
𝗛𝘆𝗲𝗿𝗮𝘀𝘀𝗶
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 01 November 2025 02:18:23 GMT
330924
48119
394
742

Music

Download

Comments

employment.ic
ayi :
Tiba-tiba gw kangen sinetron kaya gini, visual sama akting setara, gak melulu blesteran😭😭 trus alur cerita nya gk ngebosenin
2025-11-03 05:59:17
11614
jee00_2
yvanille_jen :
FUNFACT INI SYUTING DIDEKET RUMAH GW DAN GW IKUTAN SYUTING JADI FIGURANNYA WAKTU ITU JADI GENG2NYA NIKITA PAS DIATAP GEDUNG PINK😭😭😭
2025-11-03 03:03:02
3259
gallerryjinvv20
jiniespace :
udh gw bilang kirun itu gnteng parah
2025-11-03 01:24:17
3834
syrfhnrqrnh
23 :
kok gua liat Ricky Harun kyk Haechan ya😭😭
2025-11-03 04:33:09
1244
faschashofiya4
maafin Ya :
dia itu sastra bgt vibe nya😅
2025-11-03 03:46:06
963
lufy00_
viaaa💣 :
sumpah film jaman dulu tu keren keren bangett
2025-11-03 05:28:35
712
indahazizah.09
🌻indah🌻 :
itu lawan kirun apa yg meranin wingki di ggs?
2025-11-01 06:18:40
87
whouwanna.be
whoeveruwant :
NAH INII ERA SINETRON PALING TOP🔥karna dari dulu emang yg dilirik acting dan justru Bryan domani aja bilang kalo entertainment dulu banyak underestimate blasteran karna acting, pelafalan gaya bicara masih kaku, makanya dulu blasteran gak terlalu dilirik, EH SEKARANG? GAK BLASTERAN GAK PUAS TU SUTRADARA ☺️tapi bukan cuma dari segi itu sih,banyak lagi hal yg bener" beda jauh bgt antara entertainment dulu dan entertainment sekarang ☺️sekarang bahkan followers sosial media pun jadi salah satu penilaian untuk dilirik☺️bukan menomorsatukan skill acting
2025-11-04 14:38:29
97
equinox.aurora
leaa🔍 :
gua kecintaan banget sm ni orang😭 sadar dia dah ada bini [flushed]
2025-11-03 07:15:56
98
xlsdkjj
tliukoo :
gue suka banget semua film sinetron pokoknya semua yg ada Ricky Harun, dia tuh aktingnya bagus banget, mana ganteng juga🥺 sama satu lagi, Dimas Anggara, gue suka banget akting mereka berdua😭😭
2025-11-03 07:12:38
203
nnayss._
nay✰ :
emang ni orang cakepnya ga ngotak, makin tua aja makin gacor😭 mana family man banget😭
2025-11-03 11:57:48
46
yayanggaqu
zzz🫧 :
film jaman dulu emang seseru itu anjirrr 😭😭😭🔥🔥🔥
2025-11-03 11:33:22
16
alimaaghnia
Alimaaghnia :
ricky harun tu kalo akting gk diraguin lagi.pasti kereeen
2025-11-03 09:11:58
8
adrn_sky
Lune et étoile :
sinetron zaman dulu dah kek di wp² njirr lah
2025-11-03 09:17:38
8
efsaaaaa5
Ncaaca :
gantengnya ga luntur"😣
2025-11-03 14:17:27
6
ciyusa17_
Daffodil🌻 :
Kirun ga tua tua anjir😭🔥
2025-11-05 03:55:35
11
yenirahmawati969
fans Fatimah Az-Zahra :
pokok jmn dlu yg gya genster tuh lbih kek badasnya dapet
2025-11-03 06:56:35
6
kay_lp01
🍃🍒Kayl🍒🍃 :
sinetron Ricky harun gak ada yang gagal jir, tiap ada dia pasti rating nya tinggi banget, mana muka nya tuh ganteng tapi gak ngebosenin 😭💕
2025-11-03 15:26:45
9
lalaliliyeye1
lalaliliyeye :
kirun dari dulu aja style rambutnta udah kekinian 😭
2025-11-03 09:22:25
7
azzivastore
azzivastore :
bayangan antares gue dulu tuh dya😭😭😭
2025-11-03 14:51:26
9
ristyanramadhan
skygrey :
difilm ini ricky harun vibesnya kek serizawa dicrowszero
2025-11-03 13:20:12
14
haiorangasing
zezeyacha :
Ricky Harun emang semenarik itu 😔
2025-11-03 14:00:35
5
mbuhsapaaaaaa24
kepooo :
kangen kirun muda😭
2025-11-03 18:06:36
5
xvira_ajha
Delliee_06 :
guanteng bangeet si rully😭😭😭
2025-11-01 03:19:44
44
luxsihehe
MAS LUX💫 :
ganteng bet galang aing
2025-11-01 14:53:19
12
To see more videos from user @hyenzx1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About