Tiba-tiba gw kangen sinetron kaya gini, visual sama akting setara, gak melulu blesteran😭😭 trus alur cerita nya gk ngebosenin
2025-11-03 05:59:17
11614
yvanille_jen :
FUNFACT INI SYUTING DIDEKET RUMAH GW DAN GW IKUTAN SYUTING JADI FIGURANNYA WAKTU ITU JADI GENG2NYA NIKITA PAS DIATAP GEDUNG PINK😭😭😭
2025-11-03 03:03:02
3259
jiniespace :
udh gw bilang kirun itu gnteng parah
2025-11-03 01:24:17
3834
23 :
kok gua liat Ricky Harun kyk Haechan ya😭😭
2025-11-03 04:33:09
1244
maafin Ya :
dia itu sastra bgt vibe nya😅
2025-11-03 03:46:06
963
viaaa💣 :
sumpah film jaman dulu tu keren keren bangett
2025-11-03 05:28:35
712
🌻indah🌻 :
itu lawan kirun apa yg meranin wingki di ggs?
2025-11-01 06:18:40
87
whoeveruwant :
NAH INII ERA SINETRON PALING TOP🔥karna dari dulu emang yg dilirik acting dan justru Bryan domani aja bilang kalo entertainment dulu banyak underestimate blasteran karna acting, pelafalan gaya bicara masih kaku, makanya dulu blasteran gak terlalu dilirik, EH SEKARANG? GAK BLASTERAN GAK PUAS TU SUTRADARA ☺️tapi bukan cuma dari segi itu sih,banyak lagi hal yg bener" beda jauh bgt antara entertainment dulu dan entertainment sekarang ☺️sekarang bahkan followers sosial media pun jadi salah satu penilaian untuk dilirik☺️bukan menomorsatukan skill acting
2025-11-04 14:38:29
97
leaa🔍 :
gua kecintaan banget sm ni orang😭 sadar dia dah ada bini [flushed]
2025-11-03 07:15:56
98
tliukoo :
gue suka banget semua film sinetron pokoknya semua yg ada Ricky Harun, dia tuh aktingnya bagus banget, mana ganteng juga🥺 sama satu lagi, Dimas Anggara, gue suka banget akting mereka berdua😭😭
2025-11-03 07:12:38
203
nay✰ :
emang ni orang cakepnya ga ngotak, makin tua aja makin gacor😭 mana family man banget😭
2025-11-03 11:57:48
46
zzz🫧 :
film jaman dulu emang seseru itu anjirrr 😭😭😭🔥🔥🔥
2025-11-03 11:33:22
16
Alimaaghnia :
ricky harun tu kalo akting gk diraguin lagi.pasti kereeen