@ichelyjsuvtp: DUHH TEE SAMA MAMAH DIDIW ITU DEKET BNGT YA...YA IYA LAH KAN TEEMENNYA...apa TEErak nya guys??? bener² ya 1 nov 2025 ini😩🧎🏻♀️ ib: cofelotus #dewtee #dewteemania #fyp #thaienthu #fypthaienthu
itu banyak barang yang couple gue smpe heran, beli karena diskon apa beli satu gratis satu si inii😭😌 99,9% gue pegang keyakinan winny sama pond kalo dewtee beneran jadi couple 2026😌
2025-11-01 15:09:16
14
gyu's :
juju spill the teaaa 😔💔💔
2025-11-02 05:30:44
6
ᥲᥒᥱs🌟 :
juju :hayo loh, ini kan yang Lo pada tungguin😏
2025-11-02 00:34:30
61
s_e :
GILEEE TINGGI BET MAS DEW😭😭
2025-11-01 19:30:35
2
baa bin :
Gue tiap baca komenan soal dewtee ga bisa nahan salting njers lah 😭
2025-11-02 02:41:33
7
aza'r | you maniac era'ᰔᩚ :
itu pict pertama canggung amat abis dari ruang bk ya?