Wendy Setiadi :
Menurut personal opini seri gbd 200 dkk dengan layar "MIP" ada lah seri yg paling bener aman dari semua seri G-Shock di seluruh dunia, dari sisi Harga, tampilan waktu, kualitas, style, fungsi, ketangguhan ini yg paling bener, ga kemurahan dan ga kemahalan, dari size ok2 aja cewe cowo masuk unisex, negatif display nya cukup kebaca untuk ruangan redup, kelemahan ada 4, strap yg butuh ekstra penyangga agar lebih nyaman di lengan, aga sedikit bunyi decit2 kalau dipakai, baterai yg tahan sekitar 2 Tahunan dan sparepart yg cukup mahal (faceplate dan strap karena resin) selebihnya jos, bagi yg pingin punya cukup 1 jam tangan digital ini yg paling benar (opsi lain seri DW 5600), kalau punya "banyak duit" beda cerita punya koleksi 10, 100, 1000 Casio series pun ga akan pernah cukup dan puas
2025-11-02 14:43:23