@purpleleoxx: น่ารักเป็นบ้า 🦊🐶 #whispersoffate #cdrama #luoyunxi #hi6 #aoziyi

𝙥𝙪𝙧𝙥𝙡𝙚𝙡𝙚𝙤 ★
𝙥𝙪𝙧𝙥𝙡𝙚𝙡𝙚𝙤 ★
Open In TikTok:
Region: UZ
Saturday 01 November 2025 14:17:23 GMT
114740
14827
126
384

Music

Download

Comments

purposeonheart
thepoeticshippur :
Luo yunxi may not old but his behaviour is always big brother or dad 🤣
2025-11-01 17:42:09
299
wiwin_s5
wiwin _s :
sakit hati banget ada yg bilang wajah yunxi mirip aming 😤 ,,padahal dia sekacep ini wehhhh
2025-11-04 02:11:38
100
nekolily.88
greentea :
Xixi is so protective of little bro
2025-11-01 16:44:41
174
echanie1707
Hong Chanie :
si paling tantrum, harus di tenangin gegenya 😭
2025-11-01 23:53:00
283
fakelove0704
𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑳𝒐𝒗𝒆 :
Luo - You protect me in drama and I will protect you in reality 🤗
2025-11-01 20:52:56
40
reyxgiryeo
rey :
AO ZIYI IS SO CUTEEEE
2025-11-06 19:10:29
62
shinpeach12
shinpeach12 :
That's how I imagine Chu Wanning and Xue Meng
2025-11-01 18:24:19
23
btsvtthe8v
EsuKopi🍒V💜 :
He loves his Chi Yun😭😅
2025-11-14 10:06:48
4
luoyunxi_bailu_yunlu
𝐋𝐮𝐨 𝐘𝐮𝐧𝐱𝐢-罗云熙☆♬ :
Xixi is so protective of little bro. so cute🥰💜🤟
2025-11-02 06:26:20
7
moonn.purple
Moon Purple :
yunxi Ge mukanya unreal bgt plis. manhua idup 😭😭😭
2025-11-02 06:34:26
25
kinasih769
kinasih :
yunxi aura2 menolak tua🥰
2025-11-01 22:16:52
26
human_1705
Human~ :
untung ada pawangnya klo enggak udah ilang tuh tempat😭😭
2025-11-03 07:26:35
7
syakila.indah
saidah :
padahal beda 15th
2025-11-01 23:19:26
8
heyoopipo
HeyooPipo :
kapann oy iniii
2025-11-01 16:00:46
11
gemini_08a
Gemini✨ :
Gak didrama gak di real chi yun lucu😭😭🤣
2025-11-02 06:42:14
3
tulipanyblue
youwriin :
lucuu bgt bocil nya yang lici ini😭
2025-11-04 11:41:12
9
jmkiaa13
ᎫᴍㅤKiaaᶜʸ🐣 :
lucu bgt😭😭😭
2025-11-03 00:38:39
6
_imyourlaa
🐢👽tata🐶🐻‍❄️ :
tu kalo ga dipawangin gegenya dah diobrak abrik acaranya😭😭😭
2025-11-03 01:11:25
15
vio_viviola
𝐕𝐢𝐨 ☪︎⃝🕊 :
untung ada gegenya. jad aman tuh bocil 🤣🤣🤣🤣
2025-11-03 01:33:41
4
fitryany018
Itty🦋 :
tiap nonton ini gue sllu salfok ke diaa njirt😭
2025-11-04 04:27:01
3
yaty13_be
Yaty🐢😆🇹🇼 :
sampe dunia nyata 😆 ditukang ngambek
2025-11-03 08:10:04
4
murniah76
Rua :
kok AoZi disini kek Doh Kyungsoo sih 🤣
2025-11-01 23:47:57
4
babykarie9577
Moonlioness🌙🦁OT7💜🇸🇱🇰🇼 :
Just finished Wispers of fate 😭😭😭😭💯❤️
2025-11-15 06:27:21
1
pcinnamon__
little b :
aoziyi ternyata naturally cuties ntah di drama ataupun reality nya😭
2025-11-14 16:27:56
1
To see more videos from user @purpleleoxx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About