@nongkrongintrovert: Gw yang udah beberapa tahun stay di Jakarta bahkan masih amazed sama city view & high modern building yang ada di kota ini✨ It’s true that the city is not for everyone, but if you are here now, just enoy the moment and view😉 Follow @nongkrongintrovert for more content like this! #nongkrongintrovert #mallscbd #mallashta #ashtadistrict8 #jakartacityview
apalagi Aeon Sentul langsung lihat pemandangan gunung salak bro tdk ada view seindah itu.👍👍
2025-12-27 12:07:48
457
I4NF :
SCBD itu apa
2025-11-12 10:49:50
125
Caristaa :
mau tp gaada tmn buat fotoin 😞
2025-11-03 07:19:56
252
Mei✨✨ :
Masuknya bayar gk ya
2025-11-11 02:25:00
8
?. :
apa cuman gua mau foto aja malu
2026-01-14 04:52:13
9
purnamaketty :
👍🏻
2025-11-03 06:09:16
52
My Arestukk :
gw paling suka sama orang yang bangga dan terus menyukai kota indah seperti ini, daripada orang yang suka menjelek jelekan kota indah ini, dan malah menyukai kota yang ada dinegara sebelah
2026-01-17 10:27:37
12
SelfReminder✨ :
ada parkiran motornya gk sih guys??🥺🥺🥺😭😭
2025-11-04 08:38:04
41
Atikaa :
aku udah bosan bg, soalnya aku kerja disitu😂
2026-03-04 03:32:26
5
DZR.fashion :
pas kesini lagi rame"nyaaa🤣 mau foto aja ampe ngantri
2026-01-13 05:35:44
11
mhmmus :
nama mall ny apa trs lantai brp?
2025-11-02 14:04:40
23
Kevin Andrean :
masuk kesini bayar ga info kaka
hbis nntn konser belum mau plng 😂
2025-11-03 02:58:42
9
Supriadito :
yg lagi mantau di dalam🗿
2025-11-03 13:07:44
56
D.I.Z🕷️ :
aku mainnya kurang jauhh😭😭😭
2025-11-11 13:27:53
14
💉 Putir Day Kamala 💉🩺🎤 :
astaga aku sering kesini,baru tau kalo namanya SCBD 😅😅
2025-12-20 11:26:11
15
kaaa_ :
ini kan?
2025-11-08 03:37:27
24
MM arsya & arsyiLa :
udh k sini
2025-11-05 12:50:17
8
rby :
jakarta indah kalo ada duitnya
2025-11-26 15:47:11
6
Ranny fey :
Emang secantik itu tempatnya ,tahun lalu sma ayang 🙏🏻
2025-11-28 04:07:34
12
hyung :
sudahhh😌
2025-11-09 07:59:28
5
chococream14 :
Aq dah kesini tp tamannya cuma sedikit,tak cari2 ga ada,apa memang aq ga tau ya… pas malam hari view nya cuakep bgt city light nya… Jakarta emang sekeren itu… pengen ke Jakarta lagi … kangen 🤗
2025-11-04 01:08:33
16
Roman Rainz :
Tempatnya udah keren moden dan bersih cuma perlu lebih dipromosi lagi dan adakan juga event yang menarik untuk lebih lagi wisatawan mampir kesini supaya area SCBD ini lebih happening
2025-11-08 02:27:56
12
c.a.s :
aku kesana pas pagi. masih sepi. ternyata cakepan pas soree😭😭😭
2025-11-04 14:58:11
8
Nugie Kutcher :
tempatnya bagus bikin betah astha district 8😁 next pengen ke up thamrin😁
2026-01-14 10:31:21
16
ghalia :
Itu di lantai berapa?
2026-06-21 01:05:42
0
To see more videos from user @nongkrongintrovert, please go to the Tikwm
homepage.