@kosteve_: Glad2Glow BlueBerry Cleanser Palsu seperti LEM?! 🆘 Ini wajib di tonton , produk yang banyak dipakai remaja masa ini, tapi palsunya udah seperti lem. Tekstur buruk, warna hancur, dan wanginya juga tidak jelas. Jangan sampai kita tergiur barang murah tapi penjual yang tidak bertanggung jawab. Beli semuanya langsung di Official Store Glad2Glow. Jangan sampai kita tertipu oleh mafia pemalsu ini. Share video ini ke keluarga kalian dan follow akun ini untuk rekomendasi #yangpastipastiaja #glad2glow #g2g #glad2glowskincare #glad2glowcleanser
berarti yg jumbo jelek njirr, ingredient nya aja beda, rugi dah beli
2026-01-21 01:08:05
664
aQmaa :
Punya ku tu bentuk nya aslii cuman bau nya tu lohh apek menurut ku pdhl aku beli di official g2g indo
2026-08-09 06:28:30
111
-pr¡nceluv :
lagi beli jir takut palsu🗿😓
2025-12-09 05:56:27
191
C Y P A🌷 :
tapi saya beli di official terus baunya ttep beda
2026-04-10 06:13:35
55
AMANDA :
kalo ini gmn
2025-12-12 03:38:47
78
🚩 :
aku bli di official ko bau apek jg ya?
2026-01-16 08:47:15
46
Kang Baryo :
"platform s"
dalam hati gw bilek:PASTI SHOPEE
2025-11-24 15:36:54
67
Haffiz Aja :
bang gua beli yg ungu juga,belinya di official tapi kok bau nya apek ya bangg aman gaa tu?
2025-11-02 11:06:26
43
𝒶 :
yg penting beli di akun g2g yang ori brrti asli😇
2026-02-17 00:19:47
9
callie gasuka sayur :
ini asli apaa palsu😭
2025-11-08 04:58:34
29
Fii :
ori ga sih warna sabun nya kek teh
2025-11-10 07:50:14
38
Pajarrrr🌵 :
gua Sampek jerawatan gara gara beli yang jumbo yang sabun nya cair bgt nyesel gua
2026-03-23 10:37:21
7
what? :
aq bli d online Shop nya pas live pas datang bau kelapa busuk gitu ada yg sama gak sih mana yg gde lagi😳
2025-12-27 04:49:11
5
caramellate 🍀 :
GUYSS aku beli aman aja mau yg gede atau kecill sama ajaa enakun dah pake ni cleanser setahunann 👌
2026-06-12 01:50:18
11
marini zarlis :
bang aku pake g2g yang blubery, ada Lebel bpomx tp baux kayak apek gitu jadi mana yang benar mohon di jawab k🙏🥹
2025-11-02 07:47:46
41
cimiwiw :
G2G ADA KWNYA?!!!
2025-11-28 10:41:30
14
. :
aku baru beli ,padahal belinya di official nya tapi kenapa bau apek?
2026-02-27 04:27:20
5
yuuu ig:de_nayyulia :
lah berarti yang selama ini ku beli palsu? tapi aku beli di official store gesss😭
2025-11-05 09:22:20
18
Fania 🐰 :
Awalnyaa beli krna murce trus kan warna ungu yaa taunya baguss di muka tekstur muka berasa haluss enak sih buat daily cleanser ini 👌
2026-06-12 02:22:10
9
Karin :
Produknyaa tuh rame iklan tp bagus ternyataa, gue pake dan cocokk sih sbg yg sering gradakan di jidat pake ini jd halusss muka guee
2026-06-12 02:41:41
5
harul_frd :
aku beli di official store tapi kok palsu ya. beli yang 150ml lagi 😭
2025-12-09 04:04:03
5
ai :
punya gw juga kayak yang kayak bau apek tp di official store di shopee
2026-08-22 05:35:45
4
Teh dini :
kadang suka heran kok ada yg beli skincare,,
tapi belinya di akun2 abal2
kan jelas2 udah ada official store nya / beli di affiliator tapi kerkunnya official store
2026-08-09 10:57:38
1
Caaa🌷 :
ko beda tulisan bpom nya 🙂↕️😞
2026-06-30 11:38:05
1
itzme :
tapi klo di belakangnya ada bpom asli apa palsu, pas aku cek bpom nya ada mang bpom, tpi pas dtng gk sebening kek vt abang tuu, kek mna tu asli ap palsu?
2026-07-08 05:32:52
0
To see more videos from user @kosteve_, please go to the Tikwm
homepage.