@kosteve_: Glad2Glow BlueBerry Cleanser Palsu seperti LEM?! 🆘 Ini wajib di tonton , produk yang banyak dipakai remaja masa ini, tapi palsunya udah seperti lem. Tekstur buruk, warna hancur, dan wanginya juga tidak jelas. Jangan sampai kita tergiur barang murah tapi penjual yang tidak bertanggung jawab. Beli semuanya langsung di Official Store Glad2Glow. Jangan sampai kita tertipu oleh mafia pemalsu ini. Share video ini ke keluarga kalian dan follow akun ini untuk rekomendasi #yangpastipastiaja #glad2glow #g2g #glad2glowskincare #glad2glowcleanser

KoSteve | Pasti-Pasti Aja
KoSteve | Pasti-Pasti Aja
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 November 2025 06:12:45 GMT
1732600
15492
402
966

Music

Download

Comments

yogizmaaa
yoghurt :
berarti yg jumbo jelek njirr, ingredient nya aja beda, rugi dah beli
2026-01-21 01:08:05
664
aqmarina29
aQmaa :
Punya ku tu bentuk nya aslii cuman bau nya tu lohh apek menurut ku pdhl aku beli di official g2g indo
2026-08-09 06:28:30
111
yowwx11
-pr¡nceluv :
lagi beli jir takut palsu🗿😓
2025-12-09 05:56:27
191
cypa.bungsu
C Y P A🌷 :
tapi saya beli di official terus baunya ttep beda
2026-04-10 06:13:35
55
itz.amandaa
AMANDA :
kalo ini gmn
2025-12-12 03:38:47
78
mghpila
🚩 :
aku bli di official ko bau apek jg ya?
2026-01-16 08:47:15
46
sufikhalif0
Kang Baryo :
"platform s" dalam hati gw bilek:PASTI SHOPEE
2025-11-24 15:36:54
67
haffiz.aja3
Haffiz Aja :
bang gua beli yg ungu juga,belinya di official tapi kok bau nya apek ya bangg aman gaa tu?
2025-11-02 11:06:26
43
anggunaee2
𝒶 :
yg penting beli di akun g2g yang ori brrti asli😇
2026-02-17 00:19:47
9
calliecihuyy
callie gasuka sayur :
ini asli apaa palsu😭
2025-11-08 04:58:34
29
key974497
Fii :
ori ga sih warna sabun nya kek teh
2025-11-10 07:50:14
38
ahmadfajardwiahma
Pajarrrr🌵 :
gua Sampek jerawatan gara gara beli yang jumbo yang sabun nya cair bgt nyesel gua
2026-03-23 10:37:21
7
nengshop1111
what? :
aq bli d online Shop nya pas live pas datang bau kelapa busuk gitu ada yg sama gak sih mana yg gde lagi😳
2025-12-27 04:49:11
5
xleia.ax
caramellate 🍀 :
GUYSS aku beli aman aja mau yg gede atau kecill sama ajaa enakun dah pake ni cleanser setahunann 👌
2026-06-12 01:50:18
11
marini.zarlis
marini zarlis :
bang aku pake g2g yang blubery, ada Lebel bpomx tp baux kayak apek gitu jadi mana yang benar mohon di jawab k🙏🥹
2025-11-02 07:47:46
41
hythat.mee
cimiwiw :
G2G ADA KWNYA?!!!
2025-11-28 10:41:30
14
dila.laila.fitri
. :
aku baru beli ,padahal belinya di official nya tapi kenapa bau apek?
2026-02-27 04:27:20
5
yuyuyian
yuuu ig:de_nayyulia :
lah berarti yang selama ini ku beli palsu? tapi aku beli di official store gesss😭
2025-11-05 09:22:20
18
fanyafaniaa14
Fania 🐰 :
Awalnyaa beli krna murce trus kan warna ungu yaa taunya baguss di muka tekstur muka berasa haluss enak sih buat daily cleanser ini 👌
2026-06-12 02:22:10
9
karinadrlla_21
Karin :
Produknyaa tuh rame iklan tp bagus ternyataa, gue pake dan cocokk sih sbg yg sering gradakan di jidat pake ini jd halusss muka guee
2026-06-12 02:41:41
5
harul_frd
harul_frd :
aku beli di official store tapi kok palsu ya. beli yang 150ml lagi 😭
2025-12-09 04:04:03
5
mdard207
ai :
punya gw juga kayak yang kayak bau apek tp di official store di shopee
2026-08-22 05:35:45
4
eceu.dini
Teh dini :
kadang suka heran kok ada yg beli skincare,, tapi belinya di akun2 abal2 kan jelas2 udah ada official store nya / beli di affiliator tapi kerkunnya official store
2026-08-09 10:57:38
1
caaa._32
Caaa🌷 :
ko beda tulisan bpom nya 🙂‍↕️😞
2026-06-30 11:38:05
1
nanaongnaong
itzme :
tapi klo di belakangnya ada bpom asli apa palsu, pas aku cek bpom nya ada mang bpom, tpi pas dtng gk sebening kek vt abang tuu, kek mna tu asli ap palsu?
2026-07-08 05:32:52
0
To see more videos from user @kosteve_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About