banyak amat yg debatin nih anime padahal udah jelas gojo yg "terkuat" dikonfirmasi sama author nya,trs solany dia kalah wajar aja sih soalnya dibabat 3 orang trs title the strongest bukan berarti dia gak bakal mati
2025-12-04 15:05:42
532
ultraman :
menang kok itu,cuman ga ekpek aja sukunya bakal sumon maho sama agito😅
2025-12-20 07:27:11
107
thoriq :
gojo bilang gitu karena ekspetasi dia lawan sukuna di badan yuji bukan dibadan megumi bjir
2026-01-13 14:55:20
30
Kesatria :
yang kill Gojo Mahoraga💀
2025-12-06 07:42:51
11
vann'_yapping🌬🌪 :
Gojo Satoru kalah dari Sukuna bukan karena satu faktor saja, tetapi karena kombinasi strategi, kondisi,dan keunggulan teknik Sukuna.Berikut penjelasan
2025-12-09 09:49:08
11
-16 Raxzyy⸸ :
ku kira by one ternyata bawa kawan 😹😹😹
2026-01-22 17:28:01
10
GALIH GIMANG :
gojo aja udah iklhas kalah Ama sukuna.
fandomnya malah koar-koar nggak terima 😹
2025-11-03 13:59:33
18
130807010910 :
uda dapet title dari author "the strongers" sampe author bingung mau ngasih panggung ke yuji karena gojo masi ada, terus orang bilang kuatan sukuna wkwk sukuna ama gojo tu sama kuat tapi gojo di atas sukuna, gojo di buat kalah sama author biar mc dapet perkembangan yakali mc stuck di situ situ aja
2025-12-07 05:09:17
16
Wahyu :
sukuna tau kalo gak bisa menang lawan gojo sendiri akhirnya dia punya ide pake mahoraga dan agito
2025-11-05 01:43:29
55
Roxyyy.🇲🇫 :
jelas" yuji nanya kalo sukuna dapet kembali semua kekuatannya, ya jelas perhitungan gojo dia bakal menang, bukannya dapet kembali seluruh kekuatannya + dapet mahoraga + jurus kutukannya megumi
2025-12-05 06:36:22
14
Deww :
alasan gojo kalah cuma buat yuji ada panggung🤭
2025-11-03 08:51:39
34
EL for Daniel and Elaina :
Gojo kalah via lengah jir,kalo gojo ga ceroboh mah no celah lah😹
2025-11-21 14:34:38
5
LANG MCGG :
Gojo bilang gitu karna six eyes gojo mendapat informasi full power sukuna masih dibawah dia secara power cuma dia kecewa raja kutukan ga sekuat itu mknya sengaja lengah biar muridnya yg turun tangan soalnya beda kelas ngapain dibahas, gojo udh tau sukuna cuma sekelas yuji mknya lengah males ladenin kroco
2025-11-05 13:07:48
9
Nuu? Are You Oke? :
nih yang bilang modal mahoraga Napa dah , padahal jelas" sukuna battle iq makanya manfaatin si Megumi buat jadi wadah 😹, pendewa gojo wkwk
2025-11-03 03:15:05
15
hanip :
awwwww dikomen banyak pendewa gojek😂
2025-11-05 12:34:39
12
v :
sukuna: mahoraga help me🗿
2025-11-08 19:18:40
9
𝙆𝙮𝙙𝙯𝙯𝙯 ⚡ :
1 vs 3 😹😹
2026-01-23 03:12:00
0
Seanmauwangi :
gojo vs sukuna mahoraga utahime gege akutami
2026-01-19 13:23:47
1
Rulz :
3 lawan 1 aja masi kewalahan😂😂
kalo 1 lawan 1 mah sepele
2026-01-18 13:11:49
2
Rowas sodara jauh aizen :
mahoraga help me😹🤭
2026-01-15 17:52:33
0
o2 :
2026-01-20 09:33:42
1
Paradichat :
lah kok ad yuta🤭🤭
2026-01-21 13:55:52
1
To see more videos from user @_animeku2, please go to the Tikwm
homepage.