cape jadi anxious, setiap perubahan kecil dari orang lain apalagi orang yang kita sayang bakal kerasa perubahan besar buat kita dan bikin pikiran kemana", apa dia berubah karna ada yang baru? apa dia berubah karna udaa ga sayang?, bukan cuman bikin kita yang cape terkadang orang lain atau pasangan kita juga bisa cape sama sifat anxious kita, dan karna anxious di diri gua yang bikin hubungan gua harus berakhir, cape jadi anxious, cape harus overthinking ke hal kecil, cape jadi orang yang takut kehilangan, cape harus brusaha menerima kalau kita uda ga sama" lagi.
2026-06-01 17:58:30
246
din🌻💛 :
pasti dia cape 🙁
2025-12-22 03:13:01
139
g :
lucunya, kita nggak berakhir karna masalah apa pun aku yang milih buat mundur dan ngambil keputusan buat selesai, karna aku takut jadi beban buat dia dengan segala overthinking an aku. and until now, perasaan aku masih sama, nggak pernah berubah sedikit pun dari awal. but i choose to keep it all in silence, because maybe he already likes someone else now.
2026-05-29 23:32:01
23
~IM__TIA√√ :
Ko aku baru tau aku kena anxious attachment, pantes bnyk cwo yg mundur pda ga kuat sama aku🥲🥲, cape tau ngerasain gitu😭😭
2026-01-08 00:17:35
79
L :
capeee banget sama dirisendiri, gak tau kenapa liat respon nya berubah dikit langsung mikir yang gak gak, yang buat dia ngerasa risih dan gak nyamn karena merasa gak di percya....
2026-06-14 16:58:54
17
Nalaaa :
ga boleh dibenarkan juga bjir, yg secure juga bisa cape ngadepinnya😭🙏
2026-08-10 13:34:50
2
Ferdyy :
cape sama pikiran sendiri, ngeliat respon dia berubah dikit aja mikirnya kemana mana, aku juga kasia sama pasangan aku, masa iya harus di yakinkan terus menerus
2026-06-25 02:05:21
7
dhiivaaw :
sbnernya kita sama2 anxious. tapi menurut dia aku ribet.. menurut aku dia sayang sm akuu
2026-01-26 07:33:07
13
fanzzz :
ANXIOUS TEH APAA SIH
2026-04-11 14:26:05
6
bayi 2 ton :
mana sering bgt di bilang gak dewasa😔
2025-12-20 10:40:48
36
dhee :
aku juga gitu kk
2025-12-10 04:58:31
15
caa :
kk mau solusinya, gamau gini terus :(
2026-05-10 08:20:36
2
CANTIKDARISAMPING :
aku pernah jadi anxious trus ketemu avoidant jadi putus karena jauh ga cocok, berbulan bulan aku ga punya pacar trus ketemu cowo yang baik baikkk banget, tulus bahkan seperti nya memang lelaki yang dari dulu aku idam idam kan tapi entah kenapa secara ga aku sadari aku malah menjadi avoidant untuk lelaki baik nan tulus itu... pengen berubah 🙁
2026-05-22 23:35:58
5
widiaaa💐 :
iyaaa knpaa sii sukaa panik trs banyak dramaa d isi pikiran kita
2026-06-03 10:39:26
1
Lugiel :
anxious cocoknya langsung dinikahi aja
2026-06-23 20:58:41
1
Mr.Saturday :
capek banget yaa kak ngontrol sikap satu ini? keep strong okey💪🏻💪🏻
2025-12-26 21:45:04
8
28 :
cape bgt ka jadi anxious,ena avoidant.
2026-05-28 06:07:38
2
` :
ga ngebayang dia secape apa ngadepin gua
2026-05-18 13:49:29
2
Amelia :
cara ngilangin nya gmn🥺🥺
2026-04-10 15:55:59
0
nnda :
aku cape banget diposisi ini, psti dia jg cape ya? :((((
2026-04-19 10:38:24
2
Garcia :
judul lagunya apa ya?☹️
2026-02-26 08:36:45
1
🕊️ :
lebih milih ninggalin dia, padahal gaada masalah apa”
2026-05-18 22:29:15
1
de :
dia muak gak ya sama aku
2025-12-24 16:34:56
4
Balloning hepatocyte :
Ka semangat aku juga lagi ngalamin itu🥺
2025-12-04 22:38:09
3
To see more videos from user @ng.snta, please go to the Tikwm
homepage.