knapaaaa di kasih tauuuu produknya aksesories 🤣🤣
hadeeeh!!!
2025-11-12 12:33:48
1912
irfhibryyy :
pake di omongin "aksesoris".
bsk2 malingnya udh tau kalo itu emas kak-_- infonya too much
2025-12-14 02:36:07
590
cipay :
Kak, ngrasa aman di lu doang tapi sekarang belum tentu aman bagi yg lain, karna dari vt ini malah infoin keterangan “aksesoris” hmmm
2026-01-16 02:04:00
76
pramesta :
kak sharing dong tetang mas hartadinata dan warisan
2025-11-05 04:46:48
112
meloxicam1dd1 :
pegadaian hari ini udah 2.332.000 per gram nya😭
2025-11-12 06:32:39
42
Istrinya Pak Mang ✨ :
kalo UBS gimana ka?
2025-11-03 12:47:23
6
kimmy hou :
kalau emas waris kak? kan misal jual lg potong an nya ga gede.. gimana menurut Kaka?
2025-11-27 13:56:09
0
ceyiceza :
bukannya antam sama galeri 24 lebih murah galeri 24 ya
2025-11-05 00:04:16
14
mochacinno :
galeri 24 juga ga ada stock😭
2025-11-20 12:39:50
1
rimarimow :
kak nanya klo emas 0,25 gram hartadinata bisa di jual di toko emas gak ya
2025-11-07 05:23:42
5
nanaaaaaaaa :
better waris ya berarti kak? klo war gitu start jam brp kak?
2025-11-03 04:13:24
13
faithopelove :
Beli ubs dmna ya di sby?
2025-12-31 09:50:03
0
anikmoetchi :
Kak kalau beli galeri 24 bisa jual ditempat lain?soalnya sy punya beberapa ..
2025-11-06 07:45:46
2
dEnNy :
coba King halim ka pasti suka🥰
desainnya keren, spreadnya juga lumayan rendah
2025-11-07 12:08:00
5
haris afdianto :
dulu beli di galeri 24, 1 gram masih 900 ribuan, kok sekarang hargannya gila banget emas, kayak gak worthit untuk beli emas di harga sekarang 😭😭😭
2025-12-07 15:57:58
20
Sri Wulandari :
mending galeri 24 karna bisa konsinyasi lumayan nambah buat jajan
2025-11-05 02:10:03
14
nadilaarsnd :
tetappp logam mulia yg the best kalau beli online
2026-01-03 08:42:40
0
Midaoza :
kak cobaa bikin torial galeri 24 sama samporna kak jualnya gmn kak 😭?
2026-01-15 11:42:50
3
Mimi :
selama freeport blm produksi maksimal,satu² merk emas bakal langka.Jgnkan antam&gal24,waris aja mulai langka.Jd di indonesia ga terlalu pengaruh hrg emas dunia turun
2025-11-04 14:15:44
10
JetFire. :
WAR nya di web apa aplikasih sih? jam berapa WAR nya?
2026-01-16 08:21:45
1
nayoo :
kak gatekeep aja plisss
2026-01-25 17:30:12
1
goldsky_bandung :
Klo lok bandung jual / beli disaya aja kak 😁🙏
2025-11-14 00:00:18
0
Nahinilala :
Stargold aman ngga ya?
2026-01-07 07:46:54
1
LeviZoe :
lewat aplikasi galeri 24 bikin greget gemes rasanya
2025-12-31 08:30:32
2
ira setiawati :
waduh ka knpa di kasih tau jelas bgt nya dri nama di pakingannya trs bntuk pakingan hmmm
2025-12-13 16:38:49
2
To see more videos from user @natasha.surya, please go to the Tikwm
homepage.