Anjayyy, dari masa depan..
Gegara DewTee trending no 1 di Indonesia utk MrKillSeries1, jadi fyp lagi.. 🥰🔥🔥
2026-07-08 01:15:54
192
MOMMYSANSAN🐰🦁 :
tee digandeng mama teruss, padahal temennya dew banyakkk .. yang digandeng bolsu ajaaa😭😭😭
2025-11-02 23:20:59
3738
🦋 :
temennya gaada yang mau ngespil apa yaa,ada hubungan apa di antara dewtee😭
2025-11-03 01:39:47
8
Dewi :
mama dew: ni mantu ku ni foto foto cefat
2025-11-02 23:14:27
1319
Dellia :
tee nih orang nya lembut dan tau kondisi banget, liat saat mau jalan terus fans nya dew mau foto junior di lebih baik mundur dulu biar fans nya bisa foto huhuh anak baik ☺
2025-11-02 23:36:26
377
hiiiiiiiyyyy00 :
mama dew : sana foto ambil gaya, ini yg mereka tunggu😭🤌🏻
2025-11-03 00:21:14
688
valensya.pp :
YANG ASLI YANG ADA MAMA MERTUANYA😭🤣🤪
2025-11-03 01:23:06
183
Wonu :
cantik banget😭😔
2025-11-03 07:07:12
11
B :
kenapa cuma tee yg digandeng? kok tmen² yg lain enggaa??
2025-11-03 00:45:06
28
Teeteedj :
aura menguasai rumah kelihatan banget😂😂
2025-11-02 23:18:14
37
trustedfebri99 :
di sayang mama mertua banget ya tee
2025-11-03 00:17:51
12
Amorhea :
terharu bangettt, seneng campur aduk rasanya😭😭😭
2025-11-02 22:35:26
119
yulia_wirda_zhaisartm :
ganteng iya, cantik juga plus keliatan lembut dan gak neko2 , mana sangat putih lagi siapa yang gak sayang coba...
kita2 aja kecintaan banget apalagi mama yang udah ketemu langsung kan ya...
2025-11-03 00:03:05
368
Lonika_Ko :
mamanya aja reflek gandeng tangan tee
2025-11-03 07:42:58
11
2𝗺𝗶 :
wahh, posisi lu mulai terancam dew. bentar lagi klo lu bilang 1+1=2 tapi Tee bilang 1+1=5, percayalah emak lu bakalan lebih percaya 1+1=5🫵🏻😭😭
2025-11-03 06:05:58
34
szn :
sekeluarga kecintaan semua sama tee😭
2026-01-21 08:10:19
10
fiijeyyii 🎀 :
DARI SEKIAN BANYAK NYA TEMEN DISITU TANTE, KENAPA CUMA TEE YANG DI GANDENG kenapa ga junior gitu 😭😭
2025-11-02 23:27:19
38
ps_domiia🖤🤍 :
gue yakin klk tee main kerumah dew tuh dew di anak tirikan😭😂🙏🏻
2025-11-04 16:21:28
5
piyapiya :
tee calon mantu terbaik mama dew 🤙🤙
2025-11-03 00:27:55
23
lukpish :
senang deh sekarang banyak yang notice dia 😫💗
2025-11-03 05:42:32
6
Zaimaneez🌸 :
mereka reflek gandengan, so sweet🫰
2025-11-02 23:31:47
49
kanathana :
Yakin dah kalo dew ama tee berantem pasti tee ngadu ke emaknya dew wkwkwkwk
2025-11-02 23:27:51
23
anum :
DIGANDENG MULU
2025-11-03 05:05:59
12
san :
kyk nya si mamah lebih sayang tee😭
2025-11-03 03:24:57
8
To see more videos from user @jihananniesa, please go to the Tikwm
homepage.