@jihananniesa: mama nya kelihatan sayang banget sma tee...terharu😭 cr.@kacibookie thnk video nya.#dewtee #dewjsu #tee_vtp #boyslove #fyp

jihan_anniesa
jihan_anniesa
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 November 2025 22:30:19 GMT
531247
82384
175
852

Music

Download

Comments

mae.kyoong
Mae.Kyoong :
Anjayyy, dari masa depan.. Gegara DewTee trending no 1 di Indonesia utk MrKillSeries1, jadi fyp lagi.. 🥰🔥🔥
2026-07-08 01:15:54
192
mommysandut
MOMMYSANSAN🐰🦁 :
tee digandeng mama teruss, padahal temennya dew banyakkk .. yang digandeng bolsu ajaaa😭😭😭
2025-11-02 23:20:59
3738
dnghyk.6
🦋 :
temennya gaada yang mau ngespil apa yaa,ada hubungan apa di antara dewtee😭
2025-11-03 01:39:47
8
dwnrhyti
Dewi :
mama dew: ni mantu ku ni foto foto cefat
2025-11-02 23:14:27
1319
rhmsyptr
Dellia :
tee nih orang nya lembut dan tau kondisi banget, liat saat mau jalan terus fans nya dew mau foto junior di lebih baik mundur dulu biar fans nya bisa foto huhuh anak baik ☺
2025-11-02 23:36:26
377
hiiiiiiiyyyy00
hiiiiiiiyyyy00 :
mama dew : sana foto ambil gaya, ini yg mereka tunggu😭🤌🏻
2025-11-03 00:21:14
688
valensya.pp
valensya.pp :
YANG ASLI YANG ADA MAMA MERTUANYA😭🤣🤪
2025-11-03 01:23:06
183
gjxalmatcha
Wonu :
cantik banget😭😔
2025-11-03 07:07:12
11
itsnarinaa_
B :
kenapa cuma tee yg digandeng? kok tmen² yg lain enggaa??
2025-11-03 00:45:06
28
pacarteemeong
Teeteedj :
aura menguasai rumah kelihatan banget😂😂
2025-11-02 23:18:14
37
febri_cmd
trustedfebri99 :
di sayang mama mertua banget ya tee
2025-11-03 00:17:51
12
haetsal__
Amorhea :
terharu bangettt, seneng campur aduk rasanya😭😭😭
2025-11-02 22:35:26
119
yulia.wirda.zhais
yulia_wirda_zhaisartm :
ganteng iya, cantik juga plus keliatan lembut dan gak neko2 , mana sangat putih lagi siapa yang gak sayang coba... kita2 aja kecintaan banget apalagi mama yang udah ketemu langsung kan ya...
2025-11-03 00:03:05
368
lonika.ko
Lonika_Ko :
mamanya aja reflek gandeng tangan tee
2025-11-03 07:42:58
11
mfthlznnhhh
2𝗺𝗶 :
wahh, posisi lu mulai terancam dew. bentar lagi klo lu bilang 1+1=2 tapi Tee bilang 1+1=5, percayalah emak lu bakalan lebih percaya 1+1=5🫵🏻😭😭
2025-11-03 06:05:58
34
janieee_lyn
szn :
sekeluarga kecintaan semua sama tee😭
2026-01-21 08:10:19
10
oktafia4256
fiijeyyii 🎀 :
DARI SEKIAN BANYAK NYA TEMEN DISITU TANTE, KENAPA CUMA TEE YANG DI GANDENG kenapa ga junior gitu 😭😭
2025-11-02 23:27:19
38
perthsanta.jasper
ps_domiia🖤🤍 :
gue yakin klk tee main kerumah dew tuh dew di anak tirikan😭😂🙏🏻
2025-11-04 16:21:28
5
piyapiya872
piyapiya :
tee calon mantu terbaik mama dew 🤙🤙
2025-11-03 00:27:55
23
_candyy97
lukpish :
senang deh sekarang banyak yang notice dia 😫💗
2025-11-03 05:42:32
6
hazaria_00
Zaimaneez🌸 :
mereka reflek gandengan, so sweet🫰
2025-11-02 23:31:47
49
firstkhaotow
kanathana :
Yakin dah kalo dew ama tee berantem pasti tee ngadu ke emaknya dew wkwkwkwk
2025-11-02 23:27:51
23
kisseywon
anum :
DIGANDENG MULU
2025-11-03 05:05:59
12
babibebai
san :
kyk nya si mamah lebih sayang tee😭
2025-11-03 03:24:57
8
To see more videos from user @jihananniesa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About