bang sodara ku pake sombong, langsung jerawatan parah, lebih baik stop pemakaian apa lanjut?
2026-02-21 10:10:03
85
chaerultamim :
bagus mana sama Kahf yaaaa ?
2025-11-25 11:34:31
18
irodatul khoir lil ghoir :
dimuka gw nggk cocok lgsg merah2 bentol
2025-11-04 06:28:56
136
BRODY TIKTOK :
black campaign itu apa?
2025-11-05 01:12:53
14
lie'z Ozfaldo :
maaf bang hanya riview jujur dari saya " saya udh lama pakek sabun sambong dari pertama muncul sangat cocok di muka tapi sekarang malah jerawatan dan panas di wajah tapi menurut saya dari pertama saya pakek tekstur sabun sombong lebih kental dan banyak butiran2 kecil tapi sejak masuk bulan puasa saya pesan lagi teksturnya beda agak deh menurut saya, bukan untuk menjelek jelaskan ya bang tapi biar jadi saran aja biar teksturnya kembali lagi ke awal...🙂 terimakasih
2026-05-28 15:55:07
5
Lee🇦🇱 :
gua pertama kali langsung cocok, THE BEST EMANG💥
2026-06-14 07:27:19
6
vella79 :
klo sudah habis kayanya gua pindah haluan bang🙏🙏 saya pemakaian dari puasa kemarin sampe mau puasa lgi, gua ngerasa muka gua gini gini aja, bersihnya baru cuci muka aja, sudah keluar kepanasan muka kusam lgi
2025-12-22 16:07:37
7
Si Hasibuan :
Pernah pake beralih ke barberdaily🥰
2025-12-14 10:29:45
20
sagara :
maaf ya bukan mau jelekin
tapi di aku gk cocok muka jadi kering dan malah jadi gosong perih
2025-11-05 23:26:24
35
LeoSafaza :
sumpah jdi penasaran pngen beli
2026-07-22 05:09:37
4
Damar5415⚡ :
isinya dikit
2026-08-26 14:47:47
1
daenk9077 :
kandungan yg ada di combong ini ahai..kacau lu den 😅
2026-07-07 13:45:19
0
Libraboy♎️ :
wajarlah peringkat 1 sih gua pake face wash ini 1 minggu muka gua bersih beruntusan gua ilang semua suhunya face wash ini mahh👏
2026-01-15 04:57:09
7
ismejun :
produk gorengan, tapi hasil,,, ah sudahlah
2025-11-05 01:46:29
5
Nöŕtĥ LønďơN̈ :
maaf bkn melebih lebihin semenjak ane pake Facewash SOMBONG jauh lbh ringan,yg sdh2 kering,ketarik rada2 gatal,sbnar'a cocok2'an tp ane cocok ama ini produk 👍👍
2025-11-13 13:50:34
9
Killerz :
tapi kenapa yaa setelah selalu beli isinya makin berkurang
2025-11-04 14:13:44
13
Kak taurus0605 :
jujur saya berharap banyak sama SOMBONG. tapi memang ntah cuma sata aja ya. hasilnya juga biasa aja dan dah pakai 1th gitu² aja.
2026-08-06 05:37:24
1
100%Anak Rantau :
ini ada yg asli sama palsu oyyy produck nya jadi bingung harus beli dimana yg asli
2025-11-17 13:30:55
5
YA :
awal pake sombong warna hitam , sumpah cocok banget jerawat hilang, muka bersih, dan skrng we pindah ke sombong putih, karna skrng we ga jrawatan, pake yg putih cocok bikin mulus dan cerah kewajah
2026-08-17 01:56:38
0
Tukang paket :
Aku make itu 1bulan muka gua bersihhh
2026-07-06 04:46:29
1
Ucil.Rapz :
jujur habis make ini jerawat gua hilang😅
2026-07-19 06:04:58
3
i.amrin :
bener bang gua juga langsung jerawatan parah banget
2026-06-01 05:14:32
3
Dian rosmayuni :
sehalus dan sewangi itu di muka suamiku kalo bis cuci muka sabun sombong😂
2026-06-26 08:54:17
0
Firman Al Farisi :
mantep banget
2026-06-17 13:16:07
1
Obeh Dizzy :
GUA PAKE MUKA GUA MALAH JERAWATAN, BERMINYAK.
gua beli 2 lagi, asli gua mau buang
2026-06-05 10:24:34
2
To see more videos from user @sombong.id, please go to the Tikwm
homepage.