@tasyaamran_: Kadang banyak yang bilang “kok jadi ibu marah-marah aja sih kerjanya, baru ngurus anak 2 udah begitu”. Padahal mereka gak tau badan ini udah capek, tidur sering keganggu, otak penuh pikiran, ngurus rumah, anak, suami, akhirnya mental drop. kalo gampang marah itu bukan kemauannya, tapi karna badan & mental yang drop. Ingat ya moms … bukan berarti kamu gagal sebagai ibu, tapi tubuh kamu lagi kasih tanda kalau butuh istirahat. Semangat terus moms, kamu luar biasa.🤍 . . . #motherhood #motherhoodjourney #iburumahtangga #momlife #fypシ゚

tasyaamran_
tasyaamran_
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 November 2025 08:01:02 GMT
1586843
54480
545
17159

Music

Download

Comments

anisasf11
👉👈 :
kalau lagi breakdown gitu suka marah² in anak,bentak² anak pliss,aku gamau gini,sebenarnya,takut jadi luka batin anakku,tp aku suka nglakuin tnpa sdr
2025-11-13 14:26:24
459
mamamecca26
MAMANCA🐣 :
capek yah, punya pasangan yang gak pernah tanya kabar kita, apakita baik2 saja meski hanya tinggal dirumah?
2025-11-30 06:21:57
294
jasintut
𝑱𝒂𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 :
Sejak jadi ibu, selalu rasa macam diri ni tiada value. Orang cakap, “kalau penat, rehatlah.” Tapi realitinya… bukan semudah tu. Sebab bila sy cakap penat, even orang yg terdekat pun akan jawab, “Penat apa? Bukan kau kerja cari duit pun.” Selagi x bawa balik duit, rasa mcm tak layak pun untuk rasa letih. So, sekarang sy cuma bertahan sebab anak-anak. Selagi badan masih boleh bertahan.
2025-11-14 04:48:09
16
lifee368
✨ :
jujur cape bgtt🥹 suami ga solutif ketika d ajak bicara, ketika aku ngeluh malah adu capek🥹 ngerasa sendirian terus padahal raganya berdua🥹
2025-11-26 14:11:42
56
novi.yanti586
Dinna :
jujur hal yg bikin ku menyesal adalah menikah 😭 tpi aku gak menyesal punya anak
2025-12-27 10:13:27
52
mimamic4
mimamic4 :
ketika berkeluh kesah ke suami responnya cuma "gmna atuh"😂 nangis di kamar cuma diliatin aja, suami lanjut main hp, ga ada nanya kenapa, ga ada meluk🥺
2025-11-22 08:23:23
77
ratnapeliiii
ratnapeliiii🦋 :
Pas gadis, aku termasuk yang sabar banget, jarang marah, jarang teriak-teriak. Pas jadi seorang ibu, bener-bener gampang emosian. Kadang merenung, kaya bukan diri aku yang dulu gitu. Hal kecil aja kadang bikin emosi🥺
2026-02-01 08:09:37
30
haykaa44
Haykaa :
suami capek pulang kerja bisa langsung tidur, seorang ibu kalau anak nya tidur pasti melakukan sesuatu seperti bersih bersih, nyuci, masak, dll. Pas kita mau tidur anak udah bangun. kalau kita marah, nada bicara agak tinggi karena si suami, eh dianya ikutan marah marah bentak katanya apa apa jadi masalah. padahal kalau kita tiba tiba diajak ngobrol nada tinggi itu kek spontan, sangking capeknya. tapi dia gak ngertii😌
2025-12-18 02:52:56
24
raffadanarkha
raffa&arkha :
sangking lelah nya dengan jagain 2anak jarak 2tahn sendirian . suami bilang aku gak romantis.. bukan gal romantis dan gamau melayani .. aku tuh butuh rehatt sebntaarrr .bukan cuma sekdar tidur siang atau malam tapi butuh me time bukan gak mikirin anak tapi pengen jadi ibu yang warasss 🥺🥺
2025-11-15 16:33:58
26
rae2247
A.R.R.A Store :
Aq sangking lelahnya sampek mati rasa sama semua hal... menjauh dari semua... ngurus anak 4 gak ada yg bantuin sama sekali,dibandingin..
2025-11-18 14:18:39
8
kayanafashion
kayanafashion :
sekalipun kita nitip anak sama suami, ttp dibalikin sama ibunya😭
2026-06-09 09:33:24
0
mamanyafathan_7
patancuushopp🎀 :
Tpi sayang suami bknnya mengerti malah makin berulah
2025-11-27 00:36:05
6
rznlft07
ADIAK UDA 👻🔥 :
aku tidak membenci anakku,aku menyayanginya lebih dari diriku sendiri.tp kadang sakit dan lelah yg ada dalam jiwaku tak sengaja kekuar dlm bentuk amarah,dan sayangnya anakku yg menerimanya
2025-11-15 09:01:34
10
_flraaazeaa
Floraa💐 :
anak ku baru umur 6bln dan super aktif,gtw lgi kedepannya se aktif ap lgi dan aku bkln secapek apa,pngn ngeluh tpi mau gmn,setiap ngomong capekk selalu di salahin di marahin,di katain ga kuat ga bisa ngurus anak,why? knp harus ngomong bgtu,kalo bukan krna emng bnr' capek juga gbkln ngomong,skrng lebih milih diem kalo capek aku lebih bnyk nngis dan ttp melanjutkan tugas ku sebagai ibu🥹
2025-11-20 12:52:01
11
athunmir07
Mir'atun Natsir07 :
kenapa yah orang yang belum rasain ini enteng banyak nyakitin 🥺🥺
2025-11-21 14:57:26
5
vanilemontea
husnulamaliaaa :
apalagi ditambah otak yg makin lemot kadang ngomong suka belibet, ditambah badan cape cuma bisa mendem diem aja
2025-11-16 14:54:53
7
redinahes
vespa kuning 🛵 :
pas curhat malah diajak adu capek
2026-02-05 04:12:42
4
jauza1306
User231003 :
ngeluh di bilang ngebandingin😭 padhal cuma pingin di dengar😭😭
2025-11-15 02:08:52
7
linnala25
himawari :
@Novi Yanti: jujur hal yg bikin ku menyesal adalah menikah 😭 tpi aku gak menyesal punya anak
2026-01-18 14:17:32
4
mamanya_nayy
Mamanya Nay :
pengen nangiss tau
2026-05-11 09:23:50
0
blande__
blendy.id :
aku bukan stress ngurus anak, tapi...... ahhh adalah pokoknya
2026-01-15 01:49:14
2
devv_daily
࿔ Dev.dailly⋆.ೃ࿔ :
Klo udh cape bgt tiba2 nangis ga kuat 😭ternyata jdi ibu secape ini😭
2026-02-05 07:40:18
1
hanna99_17
Yasmin_hana :
Aku lagi di fase ini kk,punya nb juga masyaallah banget anak anakku kalau malam jarang tidur tapi alhamdulillah suami ikut bantuin
2025-12-22 06:01:16
2
rerenr.a
Mba ree 🧚‍♀️ :
Ternyata cape bgt jadi ibu;)
2026-03-30 00:42:52
1
nitateo._
𑣲⋆Anita張݁˖Ი𐑼⋆ :
cape ngurus anak , ditny ak jwbny nada gaenak karna lg badmood malah dibentakin :( huftt
2026-03-19 01:57:19
1
To see more videos from user @tasyaamran_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About