@kytechno: 🖱⚡ “Mouse wireless dengan desain gaming yang kece banget! Respons cepat, baterai awet, sudah fast charging, dan super nyaman dipakai kerja atau main game. Tanpa kabel jadi meja lebih rapi. Cek keranjang kuning sekarang sebelum stok habis! 🛒🔥” #MouseWireless #MouseGaming #MofiiMouse #WirelessMouse #ComproDoPequeno

Kyzech
Kyzech
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 November 2025 11:00:28 GMT
290216
1640
49
99

Music

Download

Comments

bang.f0
lemonalo :
ai?
2025-11-06 04:13:41
22
siapa_ajaaaaa7
L :
bisa buat mobilador g
2025-11-06 05:54:11
1
kazurinomi
KARLIN :
ai
2025-11-09 02:35:17
0
yuuvip33
さあ💦 :
ai
2025-11-11 17:28:28
0
kyaaaa275
Y :
untuk game lancar ?
2025-11-08 02:56:53
0
mi11pro7
HNF Tech :
ai
2025-11-10 01:14:53
0
tytydkuda_wkwk
R 9 :
bawa game delay gak sih
2025-11-19 12:38:12
0
juniormu42
junior mu :
mosnya casan tuhh, njaii
2025-11-11 04:00:43
0
whothereonthecars
ghaezy :
panjang sama lebar brapa kak?
2025-11-15 08:31:49
0
mastyolibra
Mas Tyo Libra :
mantap
2025-11-11 04:10:49
0
petesaur40
asasy♒ :
bro, pake bluetooth ga
2025-11-11 08:40:07
0
rikiii.saputra
rikiii.saputra :
keknya gak gitu kotaknya
2025-11-09 02:36:01
0
jasaubahtanggallahirrobl
ܓكܓܛرܓ :
sama charger nya itu
2025-11-11 17:31:31
0
sahngk0
sahngk :
yg di aku tidak begitu scam
2025-11-06 05:35:52
1
nuu_1.1
king ws :
beda awokwowk🗿
2025-11-10 03:38:38
0
nelloo_05
DaniEL :
😂
2025-11-09 16:57:58
0
b4yikgede25
b4yikgede25 :
Bungkus gk gtu perasaan gw beli
2025-11-10 14:40:31
3
ariansyahintjedahlan
Ariansyah Intje Dahlan :
gua punya baru datang semalam dos nya gak gitu😂 penyok lagi wkwkw TPI bagus mouse nya menarik
2025-11-10 21:37:24
1
x4concept
vnous :
beda sm yg kek di video
2025-11-09 03:08:46
1
faizalmughni4
izx💤☄️🪐 :
AI🗿
2026-01-02 10:28:49
0
lululululu10gmail.com
... :
perasaan gak gitu dah kotak nya gua udah beli beda
2025-11-23 16:12:39
0
fahrizpratama_06
rizz :
sisa purple 😔
2025-11-21 08:18:45
0
skaksnsnandnnxn
AsepSeleb :
worth it ga?
2025-11-20 15:13:44
0
lontongsayurkuahkacang
dans1056 :
AI itu, liat aja pas d angkat mousenya berubah
2025-11-13 03:17:20
0
sulistyo_laras
Sulistyo Laras :
dongel?
2025-11-12 07:42:42
0
dhyll_drivermbg
Fluxo15 :
sedia bluetooth sama kabel?
2025-11-11 19:09:44
0
wilby_ch
willy :
gelo bungkus nya keren gitu ,perasaan pas beli cuma dus kecil muat mouse doang 😂
2025-11-11 06:31:26
0
yaudahsihh0614
Luciii :
ada testi nya ga untuk game ?
2025-11-08 08:22:14
0
naufallaprizii
naufallaprizii :
Ai sih ai bang tapi jngn ngerusak reputasi toko juga, org yang beli pada ngarep datangnya sama kaya di video, nanti malah rusak rating tokonya grgr ai lu post, kan orang sebagian ads yg tau ada yg ngga itu Ai
2025-11-11 01:13:47
0
dominator635
dominator :
kek gini di normalisasi, padahal garapannya ai 😳
2025-11-10 18:14:39
0
nicholas__24
NICHOLASSS72 :
cara nurunin dpi nya gimana?
2025-11-07 05:17:22
0
forfunonly99
EMz :
video ama kranjangnya kok ga samaa
2025-11-10 01:21:38
0
sigmaboy.012
who?.120 :
silent click ga?
2025-11-09 10:03:06
0
To see more videos from user @kytechno, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About