@erennnnjuslim: luv sekaliiii sama g2g 🫰🏻

ren
ren
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 November 2025 13:19:40 GMT
1764000
46156
378
2313

Music

Download

Comments

raisya1423_
Labiqa :
oh jadi pakenya gitu ya kak? aku biasanya serum dulu abis itu moistnya tapi bikin kusam😭
2025-11-22 10:17:19
3441
raysa.aulani14
peach🍥 :
aku pake yg g2g pink moist nya malah kusam pliss jadi aku ga pake lagi baru lima hari pake sih tapi kyk kusam gituu emg gitu ya awalnya saran dong gusy
2026-04-23 12:00:21
20
tam_tam734
raduwe jeneng :
ini jadinya di pake malem apa siang di asli gua bingung plisss kasi tau gkk😭🙏🏼
2025-12-22 05:15:21
559
ayu.simanullang
Matchalatte🍵 :
itu kalo udh dipake in mesti dibilas pake air gasiij,bingungg batttt tolong dijwb ya
2025-11-22 09:11:53
288
mongv55
Fatim🌻___ :
Cara makai yg benar kek gitu kah? Sy makai serum nunggu kering dulu baru moist, brrti sy salah y?
2025-11-28 02:10:22
87
princess.qacukkk
ᴷᴬᴷᴬᴷ𝓴𝓮𝔂𝓬𝓱𝓪𝓲𝓷 :
Knpa i pakai naik biji2 halus kt muka ye lepastu kulit cpt kering
2025-12-14 11:54:10
30
looking4_4nnisa
? :
Kalau kulit berminyak pakai bila?
2026-01-13 07:23:51
13
nikiikissxz
★$★ :
ohh jadi pake ny gitu😭
2025-12-11 11:05:51
50
ani.sarwo
anisabakul :
cerahan sih pake g2g mantull
2025-11-22 13:03:55
84
daachaawww
pekk🌊 :
pakenya setiap harii kahh?? atau 2 Minggu sklii??? pliss jawapp jujurr😭
2026-01-25 05:36:21
41
viviimupp33
v? :
wanginya itu lohh🤬💖💞💓💓🫰🏻🫶🏻🫶🏻
2025-11-24 04:34:48
44
nrnsn1
dhy :
jadi makenya di campur?
2025-12-06 07:52:11
7
pwthereya
thpor :
pke nya siang atau malam sii, terus ini boleh ga di pake wktu main make up
2025-12-09 03:36:43
5
nettedelrey
Antoinette :
kak kalo misalnya masih ada jerawat 1,2 boleh pake ini kah?
2025-11-07 15:53:26
5
11cewekleo
Leo🦁 :
kalau pakek ini ,dipakek buat malam hari dibawa tdr aman gk si
2025-12-12 16:04:46
13
astypropertybatam
Astoyy :
Serum Aman di pake siang malam ya kk?
2025-11-11 08:01:27
7
ulltramilktaro
iraa? :
kak kalo pk serum g2g trs mois nya scora blh gasi😭
2025-11-29 15:26:47
8
dydiii0
Tsdyy~ :
serumnya yang apa?
2025-11-06 09:49:03
8
jeengaa2
j3aa_ :
overniacinemide gasi kak?
2026-02-01 15:51:38
7
chllyrw
chella miaw :
aku mau pl g2g moist pink ini ada yg mau ga??
2026-06-16 11:39:53
0
kilanaa011
kill :
kalo pemakaian pagi apa malam?
2026-06-09 10:32:45
2
hiiniayuu0
aYuu :
ga over niacinamide kah kaa?
2026-01-01 13:26:19
2
st4rs.slbb
strawbbaiess :
emang gapapa pakenya barengan gitu?
2025-12-10 03:19:55
0
strawberi.._
yyyy. :
kak kenapa ya kalau first time pakai malah pedih ² gitu????
2025-12-25 03:13:27
3
myysyrh.2
m :
mau nanya..pake siang malam kah
2025-12-19 04:22:16
1
To see more videos from user @erennnnjuslim, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About