@dr.ziee: Hal-hal seperti ini yang memang perlu diomongin sih. Dengerin aja sampe akhir tentang fakta salep niacef ini yang mungkin mengagetkan tapi kamu butuh denger ini. Yang mau tanya apapun Komen aja yaaa…
Niacef emang juara guyss🤩 pemakaian pribadi aku
bagus kli utk kulit berjerawat, besoknya kulit jadi lebih cerah dan halus. Serasa pakai skincare mahal, padahal cuma Niacef 😍💫”
2025-11-06 03:05:43
20
Edgina :
Aku rutin pake niacef ini dari dulu dok, asli bagus banget 😭
2025-11-04 01:13:10
42
Taufiqsholu | Natanet :
Moist yg cocok bareng niacef apa sih?qw pake niacef dan moist glowsphi knp tambah kusam
2025-11-06 14:08:47
5
D e l a :
ini dijual bebas di apotek ga kak?
2026-03-29 15:51:17
0
odading :
Niacef mmng gong dok utk fokus kulit jrawat + bonudnya dpt bisa mencerahkan cocok banget🔥🔥
2025-11-04 12:45:40
6
queenesa :
dok kalo malemnya pake salep niacef ini terus paginya pake moisturizer pantenol 5% aman gak dok?
2025-11-04 12:08:36
13
artbyyoan :
Ak udh 3 tahun ini pake niacef. Dari jaman blm hamil, hamil, jd busui sampe lolos mengasihi. 🥰🥰 Thanksss dokkk edukasinya. Bener bgt setelah pakai niacef wajib moisturizer, ak pake glikoderm GA 8 😁 murceeeee nampol
2025-11-04 01:12:29
6
S :
dok rekomendasi moist untuk kulit kering berjerawat pke apa ya?
2025-11-03 13:35:38
6
achaluna6 :
flek pipi kanan kiri, mau coba masih ragu 😬
2026-01-21 04:07:48
1
MELINDA🪽 :
Dok klo di gabung sma mois dri la roshe posay boleh gak?
2026-01-04 13:47:41
0
Alifia Fia :
review jujur yh aku mukanya susah banget buat cerah, tapi semenjak aku pake niacef,muka aku jadi cerah trs bersih lagi 🥰
2026-01-05 16:41:45
2
mars :
aku gak jerawatan cuma pgn nyerahin aja boleh ga si pake niacef
2026-01-06 04:12:01
2
🍵 :
dok kalo dipake buat beruntusan tu bisa nggak yaa??
2025-12-29 05:11:22
2
damai :
kak aku baru semalam pke ko memerah y di jerwat ccok GK y
2026-05-08 02:41:15
0
Rini :
aku udah habis 5tube otw 6tube
2026-01-23 23:52:07
1
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.