@dr.ziee: Hal-hal seperti ini yang memang perlu diomongin sih. Dengerin aja sampe akhir tentang fakta salep niacef ini yang mungkin mengagetkan tapi kamu butuh denger ini. Yang mau tanya apapun Komen aja yaaa…

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 November 2025 13:23:56 GMT
2561299
84997
2114
6005

Music

Download

Comments

iammorley
iamchubby :
ak pake ini 2x sehari. pagi setelah bersiin muka pake niacef trs moisturizer trs pake sunsceen, mlm niacef plus moisturizer. mantullll
2025-11-04 01:49:55
2833
nauraast
𝓒𝓱𝓲𝓲𝔃𝓾𝓑𝓮𝓻𝓻𝔂𝜗ৎ𓂃𓈒 :
pagi = moist hadalabo + niacef + ss wardah 👍 malam = moist hadalabo + niacef + glycore 👍
2025-12-23 10:22:29
416
rizka.rchm
Mommy SyZu :
niacef+glycore 10%+Viva whitening cream behh nampol🔥
2025-11-05 06:15:08
892
miawwwww.m
myauuuuuu :
bagus niacef apa niaclear dok
2025-11-04 01:45:07
281
bulukcg
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟 :
niacef+vitacid+hadalabo moist😍
2025-12-13 13:49:39
40
aurelion88
🍐Y a n i ♌ :
jadi niacef dulu apa moist dulu dok?
2025-11-03 21:22:28
26
3n4111
n ೀ⋆。˚ :
dok, diaku kok malah bikin jerawat ya dok 🥺
2025-12-14 02:57:06
48
alpukaatts
a :
aku pake ini tp kdng bikin kusem 🥺
2025-11-04 21:40:01
150
shybll.nf
shybll.nf💅🏻 :
mending niacef atau vitacid?
2025-11-06 12:58:57
42
cekayini
kayy ⋆.𐙚 ⨾ଓ | racun random :
aku malahh breakout pake niacef😭
2026-01-19 04:01:46
6
moochachii_
chachi :
Niacef emang juara guyss🤩 pemakaian pribadi aku bagus kli utk kulit berjerawat, besoknya kulit jadi lebih cerah dan halus. Serasa pakai skincare mahal, padahal cuma Niacef 😍💫”
2025-11-06 03:05:43
20
ed.gina
Edgina :
Aku rutin pake niacef ini dari dulu dok, asli bagus banget 😭
2025-11-04 01:13:10
42
taufiqsholu5
Taufiqsholu | Natanet :
Moist yg cocok bareng niacef apa sih?qw pake niacef dan moist glowsphi knp tambah kusam
2025-11-06 14:08:47
5
miftaamalia32
D e l a :
ini dijual bebas di apotek ga kak?
2026-03-29 15:51:17
0
butterscot_cream
odading :
Niacef mmng gong dok utk fokus kulit jrawat + bonudnya dpt bisa mencerahkan cocok banget🔥🔥
2025-11-04 12:45:40
6
awowowok__
queenesa :
dok kalo malemnya pake salep niacef ini terus paginya pake moisturizer pantenol 5% aman gak dok?
2025-11-04 12:08:36
13
artbyyoan
artbyyoan :
Ak udh 3 tahun ini pake niacef. Dari jaman blm hamil, hamil, jd busui sampe lolos mengasihi. 🥰🥰 Thanksss dokkk edukasinya. Bener bgt setelah pakai niacef wajib moisturizer, ak pake glikoderm GA 8 😁 murceeeee nampol
2025-11-04 01:12:29
6
si.ipii
S :
dok rekomendasi moist untuk kulit kering berjerawat pke apa ya?
2025-11-03 13:35:38
6
achaluna6
achaluna6 :
flek pipi kanan kiri, mau coba masih ragu 😬
2026-01-21 04:07:48
1
melindamax_
MELINDA🪽 :
Dok klo di gabung sma mois dri la roshe posay boleh gak?
2026-01-04 13:47:41
0
alifia.fia670
Alifia Fia :
review jujur yh aku mukanya susah banget buat cerah, tapi semenjak aku pake niacef,muka aku jadi cerah trs bersih lagi 🥰
2026-01-05 16:41:45
2
mars0dist
mars :
aku gak jerawatan cuma pgn nyerahin aja boleh ga si pake niacef
2026-01-06 04:12:01
2
nva4a4a
🍵 :
dok kalo dipake buat beruntusan tu bisa nggak yaa??
2025-12-29 05:11:22
2
damai6622
damai :
kak aku baru semalam pke ko memerah y di jerwat ccok GK y
2026-05-08 02:41:15
0
rini_indrianti
Rini :
aku udah habis 5tube otw 6tube
2026-01-23 23:52:07
1
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About