@iipooong: Kalo hasilnya sebagus ini sih… no gatekeeping 🤍 #skintint #skintintg2g #bagcharmtelur #skintinttelur #fyp

rifaqila
rifaqila
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 November 2025 09:32:02 GMT
414063
4692
124
434

Music

Download

Comments

onnlaa
nvynblaa :
kalo diwajah oily bagus ga?
2025-12-04 07:36:44
22
mamamomo57
mrtn :
custard kok kayak terang ya? kulitku yang lebih item dari kakaknya aja custard warnanya nyatu banget
2025-12-05 15:48:26
5
nanaputoo
ℒovëly 𝓝äomii ִ ۫ ᥬᩤ :
warna kaya gini mending 04 atau 03?
2025-12-21 07:20:01
5
ars.nrbs
ag.nrbs :
guyss aku mau preloved skintint g2g yang shade 02, keputihan soalnya di akuu😭😭. Padahal bagus banget
2026-01-05 13:08:53
16
sheza_sayeeda
Sheza Sayeeda :
Ka ini sade apa?
2025-11-25 13:37:32
1
anggunauliaaa03
ANggun :
Ini pke in bedak tabur lgi ga ya?
2025-12-06 11:13:24
0
ronauli.mnlu_
oneofulii_ :
mending ambil 03 apa 04? mintol rekomendasi nya guys
2026-03-22 06:46:58
0
stroberrycake00
stroberrycake00 :
Pl 03 jual murah aja🥰
2025-12-17 14:21:58
0
franss_.0
franss :
aku udah co shade 03 tpi setelah liat video ini takut kalo gak cocok di kulit sawo matang😭
2025-12-12 04:06:11
0
bbbyyygurlll
escekekmanisss :
ada yg mau shade 00 ga? jual 40k aja baru banget dateng, salah pencet shade soalnya
2025-12-12 15:31:13
0
userrrr130601
Userr :
Ada yg mau shade 01 ga 35 aja baru 2nkali pakai area pekanbaru
2026-02-04 10:20:32
0
strictparentss26
nyunyun store :
spill shadeny
2025-11-05 04:00:39
0
nadzztyz01
njcsy :
bingung mau shade 03 ap 02... katanya klo shade 03 lama' kusem buat kuning Langsat bingung jdinya
2026-01-24 06:44:39
2
fhaa998
matcha fa🍵 :
kalo kuning langsat pake bo berpa kak?
2026-04-07 14:26:42
0
ezkiya
Ez :
BLUSHNYA APA KAK🙏
2025-11-30 07:44:26
1
__iinddhh
__iinddhh :
ada yg mau shade 04 ngga ya? aku preloved soalnya di aku kegelapan pdhl bagus bnget pls..
2026-02-02 02:14:54
1
eyryl1
looo :
buat kulit normal tapi kadang kering mening cushion omg atau skintin g2g ini?
2026-05-13 10:28:20
0
sansaaa1910
Saa :
kak pliss jawab ini shade nya sama kya cushion nya ga sihhh, mau beli maju mundur ini😭
2025-12-15 05:23:52
1
mrsachaca
coklatte :
spill pasmina sama ciput nya dong ka
2026-05-28 10:26:50
0
mochimoo17
dutakomen🗿 :
ini shadenya sama kyak cushionnya nggak siii?
2026-04-15 10:17:42
0
nanassssssmaneiss00ll
nah :
diaku kenapa jd gelap gt ya.. :((
2026-05-14 23:15:39
0
kartikabakerycakecookies
kartikabakerycakecookies :
Kak mending yg ini apa cushion yg pink?
2026-05-13 00:40:08
0
qianaz_
crabbypatyy :
oksidasi ga ka setelah kaka pakai keluar ?
2026-07-20 03:39:04
0
zakiyahhhww_
zakiyah :
shade brp ya ka
2026-04-21 12:51:54
0
silahandayani08
silahndyni :
kalo skintific pake beige di shade skintint g2g ini pake shade brp yaa? 03 keterangan ga yaa?
2025-11-08 17:20:09
0
To see more videos from user @iipooong, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About