@ciara_id: (SAVE AND SHARE) ✨ Rating Perjalanan Stretch Marks ✨ Jujur ya… perjalanan ini gak instan. Tapi yang penting ada hasilnya tiap hari 🤎 Yuk rawat strech marks mu mulai sekarang🤎 #ciara #fyp #strechmark #streckmarks #fyp

Ciara Indonesia
Ciara Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 November 2025 13:29:13 GMT
21008394
45707
419
6136

Music

Download

Comments

park.seo.joon8092
🌱 :
ga ngaruh di aku
2025-11-07 13:22:55
290
limotigopuluhduoduoompek
♡ :
tapi katanya kalo Stretch Mark itu msih hitam iya msih bisa di ilangin tapi kalo dah putih ga bisa njir aku udah memutih hm
2026-02-06 09:18:08
94
noniksitiani18
cumi2 :
percayalah. aq dah hbs 2 serum + oil nya percis di vidio . tp mohon maaf memang tidak ngaruh sama sekali . bahkan aq dah beli 3 botol . tp tetep terimakasih. 🙏 mungkin kulit orang ngaruhnya beda2
2025-11-25 08:33:46
114
naynainaaaaa
naynayyyy :
dokter obgyn ku blg : mau make minyak apapun, mau di lasser 20x gakan bisa hilang
2026-08-23 15:39:24
1
momyrembo
RemboRuby :
tapi aku pake ini baru sekitar 2 mingguan ngefek kok . udah mulai keliatan rata . padahal sebelumnya strechmark ku gradakan banget mana lebar2 banget
2026-05-20 03:45:52
2
ayotebaknama
Hallo :
Pliss aku kemakak iklan lagi😭
2025-12-22 08:51:34
25
usu.nike
Nike Nurjannah :
aku memudar sendiri gara2 sering olahraga
2025-11-25 01:07:34
31
airyyy.jasascanwechat
airyyyy :
aku bru beli beberapa hr yg lalu, klo ad perubahan ak balik
2026-03-16 17:38:02
3
lewipanggabean
lewipanggabean :
aku peke ini kenapa gatel banget iya min ?
2026-03-19 08:18:17
0
siskaayu538
Siska :
pake minyak syuga zaitun
2025-12-13 00:43:41
6
aami6360
ami rasya :
di aku nggk ngefek
2026-02-13 06:28:01
16
naaaaaaa986
naaaaaaa :
ga ngaruh di aku
2026-08-12 05:28:51
2
adnyani.dwi8
Dwyadnyni♡ :
aku pake paket lengkapnya makanya ngefek banget dari Stretch mark hitam sekarang udah memudar banget mungkin kalau cuma pake 1 produk kurang ngefek
2026-02-16 08:15:55
3
leoara09
ara :
klau untuk strecmart merah garuh baget cepat pudar tapi klau untuk yg putih lama kali gue pakai sampai 3 botol sepaket masih blm pudar"
2026-01-26 06:15:42
5
rajpg86000
RAMA :
kok aku pake itu malah jadi gatel ya
2026-07-03 03:42:30
0
suli030824
Suli :
udah pake tapi gak ada perubahan
2025-11-30 11:05:37
10
09fxxxx
TM :
habis 4 botol hasilnya sama 😇
2026-06-11 07:21:54
1
salmiahsihite
salmiahsihite :
gue baby blouse
2026-06-06 06:08:55
1
trex_dinno
Trex_dinno :
aku kok malah makin parah kak?
2026-01-14 01:58:37
2
gylshwytmtylm
evelyn knp nyak :
udah habis 3 botol sama serum nya itu tetep aja gaada perubahan padahal udah konsisten pake nya
2026-05-17 15:05:03
1
iiniiadelliaaa
niccoorrobiin :
ini tuh beneran ngaruh loh aku pake sepaket udah ad perubahan padahal streckmark aku setelah lahiran lumayan banyak yg penting konsisten pakenya kalau mau kelihatan hasilnya,jangan kadang"baru pake.beneran bagus bet otw paket kedua
2026-02-08 15:17:08
0
desiyuuu
prewtygirls :
aku pakek yang paketan isi 3 bagus banget belum habis 1 paket udah hilang streacmarck di lengan
2026-02-13 02:23:59
2
cleo__floo
Gdwim :
Ga ngaruh di aku
2025-11-07 14:05:07
3
clara.laku
Shantye :
aku anak 3 tapi ngak ada sama sekali,knapa ya🙏
2025-11-10 06:11:52
4
di4d35m4y
m4yd14 :
gak ngaruh ..g da perubahan
2026-01-22 09:36:11
1
To see more videos from user @ciara_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About