@ciara_id: (SAVE AND SHARE) ✨ Rating Perjalanan Stretch Marks ✨ Jujur ya… perjalanan ini gak instan. Tapi yang penting ada hasilnya tiap hari 🤎 Yuk rawat strech marks mu mulai sekarang🤎 #ciara #fyp #strechmark #streckmarks #fyp
tapi katanya kalo Stretch Mark itu msih hitam iya msih bisa di ilangin tapi kalo dah putih ga bisa njir aku udah memutih hm
2026-02-06 09:18:08
94
cumi2 :
percayalah. aq dah hbs 2 serum + oil nya percis di vidio .
tp mohon maaf memang tidak ngaruh sama sekali .
bahkan aq dah beli 3 botol .
tp tetep terimakasih. 🙏
mungkin kulit orang ngaruhnya beda2
2025-11-25 08:33:46
114
naynayyyy :
dokter obgyn ku blg : mau make minyak apapun, mau di lasser 20x gakan bisa hilang
2026-08-23 15:39:24
1
RemboRuby :
tapi aku pake ini baru sekitar 2 mingguan ngefek kok . udah mulai keliatan rata . padahal sebelumnya strechmark ku gradakan banget mana lebar2 banget
2026-05-20 03:45:52
2
Hallo :
Pliss aku kemakak iklan lagi😭
2025-12-22 08:51:34
25
Nike Nurjannah :
aku memudar sendiri gara2 sering olahraga
2025-11-25 01:07:34
31
airyyyy :
aku bru beli beberapa hr yg lalu, klo ad perubahan ak balik
2026-03-16 17:38:02
3
lewipanggabean :
aku peke ini kenapa gatel banget iya min ?
2026-03-19 08:18:17
0
Siska :
pake minyak syuga zaitun
2025-12-13 00:43:41
6
ami rasya :
di aku nggk ngefek
2026-02-13 06:28:01
16
naaaaaaa :
ga ngaruh di aku
2026-08-12 05:28:51
2
Dwyadnyni♡ :
aku pake paket lengkapnya makanya ngefek banget
dari Stretch mark hitam sekarang udah memudar banget
mungkin kalau cuma pake 1 produk kurang ngefek
2026-02-16 08:15:55
3
ara :
klau untuk strecmart merah garuh baget cepat pudar tapi klau untuk yg putih lama kali gue pakai sampai 3 botol sepaket masih blm pudar"
2026-01-26 06:15:42
5
RAMA :
kok aku pake itu malah jadi gatel ya
2026-07-03 03:42:30
0
Suli :
udah pake tapi gak ada perubahan
2025-11-30 11:05:37
10
TM :
habis 4 botol hasilnya sama 😇
2026-06-11 07:21:54
1
salmiahsihite :
gue baby blouse
2026-06-06 06:08:55
1
Trex_dinno :
aku kok malah makin parah kak?
2026-01-14 01:58:37
2
evelyn knp nyak :
udah habis 3 botol sama serum nya itu tetep aja gaada perubahan padahal udah konsisten pake nya
2026-05-17 15:05:03
1
niccoorrobiin :
ini tuh beneran ngaruh loh aku pake sepaket udah ad perubahan padahal streckmark aku setelah lahiran lumayan banyak yg penting konsisten pakenya kalau mau kelihatan hasilnya,jangan kadang"baru pake.beneran bagus bet otw paket kedua
2026-02-08 15:17:08
0
prewtygirls :
aku pakek yang paketan isi 3 bagus banget belum habis 1 paket udah hilang streacmarck di lengan
2026-02-13 02:23:59
2
Gdwim :
Ga ngaruh di aku
2025-11-07 14:05:07
3
Shantye :
aku anak 3 tapi ngak ada sama sekali,knapa ya🙏
2025-11-10 06:11:52
4
m4yd14 :
gak ngaruh ..g da perubahan
2026-01-22 09:36:11
1
To see more videos from user @ciara_id, please go to the Tikwm
homepage.