@hanakhoirunisaaa: Ya gimana ya 😌 #bumil #makananpedas

Hana Khoirunisa
Hana Khoirunisa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 November 2025 01:46:55 GMT
615305
16011
303
2942

Music

Download

Comments

butterscotchlatte0100
🧀 :
iya sumpah bawel bet🤣 ,tp pas hamil bwaan nikmat bgtt makan indomie rebus😩
2025-11-06 14:00:19
488
mamahnuna2
Ooyy :
godaan terbesar emang😭 dr TM 1 smpe skrng TM 2, ga bisa skip. seminggu 2 kali😭
2025-12-02 05:02:00
31
susjhonn
jhon :
gampang salae mangan mie ngmben
2025-12-31 03:11:41
0
nylasafitri13
🐝✨ :
ihh boleh ga sih tm 1 makan mie sama seblakk mood nya itu soalnya
2025-11-08 11:50:47
20
icey7271
icey :
sblum hamil hampir setiap hari makan mie. tapi sekarang hamil TM1 liat orang makan mie aja langsung mual pusing😅
2025-12-02 00:11:17
17
fifinandriani0899
Fi_fin✨ :
qw sama dokter USG nya malah gpp kak makan apa aja bakso mie instan penting bisa masuk gtu katanya😁
2025-12-03 05:44:42
18
diarashopp25
Diaraaa✨ :
Aku makan mie instan harus ngumpet🤣 nunggu suami gak ada baru gas bikin😭 soalnya gak bisa skip mie seminggu bisa 2 kali masak 🤣
2025-11-09 01:30:21
13
bcshurl
cheesy :
ih aku mlh sering bgt mkn mie, soalnya kalo mkn nasi mual” trs gmn ya gaess😭
2025-11-08 12:20:10
5
itsrismaaa3
risma :
tm brapa ka mana aku jga sukanya mie😭
2025-11-08 07:36:57
1
f491005
F :
kak kalo hamil itu emang ga boleh ya makan pedas² karna suami aku cerewet baget kalo aku makan pedas padahal ya kata ku mah ga pedes² amat
2025-11-08 11:18:55
1
user6971559876061
🥳🥳🥳 :
itu mie ap ko kuahnya kentel ful bummbu
2025-11-08 08:17:51
0
bunda.emy68
bunda lani ramahdan😘 :
dri tm 1 smpek tm 2 aq, mknya mi trs, 😁
2025-11-08 12:56:59
2
user1783512703160
april :
suami ku ngga pernah ngoceh, orang apa yg aku mau iya mulu, klo pun bilng engga dia kepikiran pas ditanya lg boleh ngga eh dibolehin tapi ngga boleh bnyak atau makannya berdua😂
2025-11-08 08:58:36
8
ansdhea
dhe :
aku lagi nahan ga makan mie, baru TM 1😭😭
2025-12-30 08:10:37
3
alyaanr13
Alyaa :
aku semenjak hamil ga bisa makan mie instan. habis makan pasti langsung huek huek. tp klw sama mie ayam malah doyan bgt 😁
2025-11-08 09:14:41
5
nio.diankalingga
nio :
jujur skrng lagi benci sama mie kuah sama seblak, kalo inget kuah kentelnya rasanya mual😭😭
2025-11-08 13:31:52
4
itzzmeaii
ummadeandra💐🦋 :
tm 1 benci ke mie😮‍💨
2025-11-08 17:14:18
2
lntng.oktvia_
lintang :
padahal yang bisa ketelen sampe abis cuma mie😭
2025-12-30 06:52:03
1
dea121101
novi :
lah aku malah jiji makan mie semenjak hamill😁😭nyium baunya aja udah enek duluan
2025-11-10 09:41:44
2
kopisusurum16
✨ :
Kalo makanan ini gabisa di skip dari tm 1 apalagi pake in telor sma rawit udah paling mantep😫😆
2025-11-08 09:18:01
4
inimala__
Aljuma :
Iya ihh jangan makan mie cantik
2025-11-06 01:53:20
3
tobrut_258
Ciprut🕊️💗 :
apa aku doang hamil yang gak mau mie, habis makan mie muntahh😭😭😭
2025-12-26 09:52:24
1
fifida__
fifi dwi agustin :
Mana enak banget indomie rebus pas lagi hamil 😭
2025-12-12 05:35:04
0
1matcha3
matcha :
semenjak hamil makan miee 2 bungkus Sampek suamiku ga percaya klo habis dan itu masih laper lagii 😭
2025-11-08 14:18:40
1
anaprwnti
iiiniana :
boleh ga sih kak makan mie trus waktu hamil😭soal nya enak banget
2025-12-01 13:17:25
2
To see more videos from user @hanakhoirunisaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About