@tamitriwulandari3: Versi jumbo 100g😍👌🏻 #moisturizer #skintific #jumbo #pelembabwajah

Tamistyles.exclusive
Tamistyles.exclusive
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 November 2025 15:24:13 GMT
5488446
9382
215
965

Music

Download

Comments

prisiliaa21
renaanestaa :
kalo kaya gini pakai moisturizer apa ya kak
2026-01-15 02:34:31
5
mayajamal1281
AZKA™ :
produk bagus banget.. tapi harga nya D toko masyallah dpat beli beras 10kg..🙃
2025-12-08 05:14:45
28
fhawziyah98
ziee :
100gr dapet hrg 160 mahal apa nggk
2026-07-07 10:24:27
2
myanjanita
𝓜𝓾𝓽𝓲𝓪 𝓪𝓷𝓳𝓪𝓷𝓲𝓽𝓪🦋 :
pengen moisturizer nyh yg zumbo ambil yg apa ka
2025-12-03 13:44:34
0
andikadei01
ANDIKA DEI :
buat mencerahkan yang mana
2026-03-08 15:14:15
4
yanalelytw
Racun Cantik🌻 :
skintific biru yang untuk skin barirr bagus poll
2026-02-12 12:34:01
3
larassihadi
Nona Sulawesi :
50g aku dpt harga 138rb 🥰
2026-01-14 06:38:45
1
ceye3s
slysthiya☘ :
aku ada yang Patnehol siapa yang mau prrloved di aku nih msi banyak harga nya murah ayok
2026-01-12 08:19:06
0
weekndtrack
fd :
@platypus: ada yg mau gak gue pake baru dikit 70k aja yg ceramide light
2026-01-10 07:39:49
0
gorenganpisanggg
yasayangkamu :
ak kemarin beli di sopi 100gr 212k kwkw
2026-01-27 15:24:21
0
l2014664
lemoon♡ :
ini di pake nya pagi atau malam ya
2026-05-27 12:06:32
0
yunioktaa_
Oktaa :
Sibiru ini emang bestt bangttt😍
2026-02-17 04:47:45
2
cyeeelll6
cyellyangmukanyamiripladygaga :
ada yang pl ga yg 100g atau 80g nya
2026-01-22 17:54:45
0
pio10112
🦂pio :
Kok pada di PLin sih😭padahal aku malahan lagi pengen beli day creamnya jga
2026-02-24 02:51:58
2
chocolatechiippss
n :
wts preloved skintific moist biru, baru dipake sekitar 4-5x, 70k dom jogja bisa shopee
2026-02-08 16:55:56
0
alleaanatasyairfa
love :
aman untuk bumil ga ya ? smnjak hamil takut bnget pke Scincare
2026-03-10 05:43:10
0
firman_212133
Nabawi :
plis jwb min, ini bwt kulit wajah kering sampe pada ngelupas, kusam, tapi ngga ada jerawat, baiknya pake yg mana ? trus cara pemakaianya diwaktu apa?
2026-01-22 20:40:53
0
fredywiranata17
涂志龙 :
untuk.cwo bisa pakai kak?
2026-03-09 12:33:15
0
putri.aisyah_
putri.aisyah⋆.𐙚 ̊ :
bagus bgttt 🩷
2026-02-02 09:57:06
1
pupa.r_
🌷 :
yg versi pink ada g ka
2025-12-25 02:04:32
0
pitrianizrs01
pitrianizrs :
kk moisturizer bisa dipake malam hari ga
2025-12-23 04:13:42
0
jovi_adie
Jovii🦂 :
kalo wajah berminyak sama ada komedo nya pake apa
2026-02-04 13:34:57
1
feexzer03
Bagus :
Pas buka keranjang kuning isi nya yg 30g
2025-11-20 12:55:07
0
ariannna_pa
Ariannaaaa💫 :
ga boong tapi muisturauzernya emng se ngaruh itu pake 1 bulan aja udah ada hasilnya
2026-04-10 11:40:49
0
blees.me7
Ama :
ini di tokren blm ada kah
2026-06-29 22:25:23
0
To see more videos from user @tamitriwulandari3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About