@infinixgrandcell: Keluh kesahmu pakai Gt 30 Pro Kings 🤭 ##infinix #gt30pro #infinixindonesia #infinixgt30pro #iphone

KingfinixJember 👑
KingfinixJember 👑
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 November 2025 04:06:04 GMT
1138979
18424
638
946

Music

Download

Comments

.tihhh_ajaa
tihhh :
keluhan pakek infinix gt 30 pro 1:panas 2:boros batrai dah itu aj ya
2025-11-07 16:06:52
333
jisz_2
𝙟𝙞𝙨𝙯 𝙤𝙛𝙘 :
bukannya saya melebih lebihkan ni HP tapi emang gacor ketua PUBG 120 fps ML 120 fps FF 120 fps Genshin 120 fps 💥🔥
2025-11-07 11:58:45
54
ridwansabilillah2
Sabilillah :
Keluhan infinix SETELAH setahun lebih pemakaian JADI AMPAS 😹😹😹 BNYK KENDALANYA
2025-11-09 00:28:05
10
dsts62
️ :
bug OS jir gw ngetik gini krna lagi ngerasain
2025-11-07 12:22:38
51
menaxxxxx2
APA MAU? :
tetap menang iphone😂🤣
2025-12-29 08:04:05
0
intro_sempurna
D :
cuma buat maen FF sama keseharian tapi pengen beli ni hp 😁
2025-11-07 10:46:04
2
l7i300
L :
panas, bg
2025-11-07 17:26:35
0
shadow_sniper.x
S,J,A Pratama :
tema nya buat di mana?
2025-11-07 12:28:01
1
t0t0kj4nki5
Totok Jankis :
gw pake infinix gt 30 pro main PUBG full rata kanan HDR ULTRA mantap👍👍👍👍
2025-11-07 08:30:12
14
mhmdreda408
Mhmd Reda :
ازاي اخلي شكل الكاميرا كده
2026-01-08 14:06:49
0
faridkusumajaya1
Farid Kusumajaya :
lemah di kamera aja min foto lowlight lumayan keganggu, ada solusi para suhu?
2025-11-11 08:51:37
0
starkangz
ST•ARKAN•GZ :
kamera inifinix gt 30 pro jernih kah?
2025-11-09 03:35:40
1
pizzahot841
fif.milkchoco :
kapan nih min Infinix GT 40 pro rilis
2025-11-08 01:28:35
22
cuneng034
Bil.SsHhOoPp :
infinik haru ada foto live nya gasih😁
2025-12-27 17:40:18
0
lipaopao0
parisss :
infinix punya ku gak bisa fingerprint, varian bug baru kah🗿
2025-11-10 02:14:17
3
dikaaaa7901
diii :
min cara nyalain terrus dynamic island nya utnutk Infinix hot60 pro gimana min
2025-11-11 13:51:41
5
fallinginlove668
never cry :
GT 40 pro nya kapan min
2025-11-07 11:46:11
5
masyusuf0967
Yusuf :
emng kamera dpn kekgitu
2025-11-11 15:59:45
2
pege.1tan
pege :
beli kingfinix hot 60 pro untuk pemakaian kedua. ehh di buat wa keyboard delay touch. buat main ml juga delay. padahal cakep di harganya
2025-11-13 12:32:27
1
gratia.rau
ig : wahyunigratia_ :
ga sia' beli infinix gt30pro - nya aja panas bet
2025-11-09 03:40:39
1
masbroe082
masbroe :
kamera depan gt30 kok gtu?
2025-11-12 03:20:46
1
muh.fauzan913
Muh Fauzan :
gimana caranya kk
2025-11-07 12:07:24
0
erwinherdiana612
ErwinH :
main coc ngelagg ga ?
2025-11-19 15:37:06
1
jsbdkbwbdbbs
user82639272873 :
gimana itu
2025-11-07 07:38:27
0
hy_rogger1
Hy | Rogger🔥 :
ko bisa nyala pas ga di cas ,setel timer dan face unlock dynamic nya
2025-11-07 12:48:22
0
To see more videos from user @infinixgrandcell, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About