@amertapachira: Replying to @chocochipie__ #exo #saborami #coversong #idol #fyp

Amerta Pachira
Amerta Pachira
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 November 2025 09:00:42 GMT
89981
16290
248
545

Music

Download

Comments

exoli_na
Aeri_soo :
kadang suka heran, sama haters yang menghujat kemampuan vocal mereka😭
2025-11-14 16:13:59
1359
rayna.sha_
raynasha :
dalam hati cy : njir, gue keren bgt ini pasti 😂
2025-11-11 09:56:43
1077
sitimasitoh_79
cupcakes🧁 :
Kok intro nya kek sound meme yaa rii, apa cuma telinga aku doank😭
2025-11-12 23:30:26
662
dianareflyaa
dianaa :
ga ada lagi idol Kpop yg mampu nyanyiin Sabor A Mi sebagus member EXO
2025-11-13 03:48:19
522
qwkekwksnf
Soraya🙌🏼 :
Sampe gue download dulu ni video😭😭
2025-11-14 01:28:12
86
xwaynzi
xwaynzi :
TOLONG GUE KANGEN BGT SAMA EXO😭
2025-11-09 14:42:44
204
baeeee.gyu
gyumyy❀ :
pronounce nya Kyungsoo di lagu ini bagusssss bgtt, pda suka makanya dia rilis Si Fueras Mia kali yaaa🥺😭🫶
2025-11-14 07:48:44
314
sssxxnarim
narim :
dengerin deh lagunya D.O Si Fueras Mia, eargasm bgtt✨
2025-11-16 04:54:38
8
the1whoholdgurthang
Indar Turambar :
Chanyeol harusnyakan Rapper, ya? kok masih bagus aja suaranya?
2025-11-15 17:19:01
95
usernumberone802
Sccccccccc :
Mereka tuhh perfecttt bgttt,,, sayang nya eceran aja 😭😭
2025-11-15 17:19:02
41
askyouf
Frrr :
Waktu debut lumayan yaa mau buka mulut, sekarang nyanyi aja gamau buka mulut🤣🤣🤣
2025-11-07 14:50:31
39
serenity99__
serenity :
dan disinilah gue nyaris ngebiasin Chanyeol tapi pas liat Baekhyun ada sesuatu yang bikin beralih ke dia
2025-11-07 23:38:40
37
yunnacalyra
Yunna Calyra 🏹 :
Dan sampe skrng masih hafal lagunya padahal lagu sendiri 3 bulan dari rilis masih hafal aja syukur
2025-11-09 09:38:02
12
maedaarling
subakmanis :
hp advan dgn memori sekecil itu dulu nyimpen video ini dengan resolusi 720mp (dulu itu paling gede)😭💔
2025-12-03 15:24:15
7
hiu.geter
sioioi :
exo butuh musik ❌ musik butuh Exo✅
2025-11-16 04:07:30
11
octaevi04
Evi Octaviani :
ooooo ternyata ini yang dia ceritain di GBRB 😂
2025-11-14 07:41:00
25
ohdyeol27
Anti Stella Jeruk🍊 :
ini acara apa? atau konser exo??
2025-11-07 23:22:22
7
hanifehanim
🐈💨 :
i misss exo ot 9 😭😭
2025-11-07 15:10:15
10
peachflyiee
urmine :
cy kek org bener disini😁
2026-01-17 13:43:09
1
emon28499
emon :
EXO memang tdk diragukan lagi..!👍😍
2026-01-25 10:48:40
2
dariaku19
dari aku :
intronya tuh kaya payung teduh bgt yaa vibesnya, apa cuman perasaanku?😞
2026-01-15 15:14:20
1
onterr127_
nenOo~✮ :
aduhhh laguuuu favorit guaa iniiiii 😭😭😭😭❗❗❗❗✨✨✨
2026-01-07 03:10:47
2
bbbutoo
ceraaya :
arghh dyo😭😭😭
2025-11-26 02:39:42
4
ansyfa74
Annisa Nur Syfa :
yaampun dulu suka banget sama video ini😭
2025-12-30 16:23:40
2
nysawti2
yyssaa :
kak ini bahasa apa yang di pake, sama ini lagunya sendiri?
2025-11-17 03:58:25
0
To see more videos from user @amertapachira, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About