@vinacuu12: Berasa mulus gua kek pori pori bekasnya gak keliat ini mah #vinacuu12 #skintific

vinacuu
vinacuu
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 November 2025 08:33:11 GMT
12312034
94908
1224
4478

Music

Download

Comments

toppingplanetbumi
kentutberdahak :
sawo busuk pake yg mana kak
2025-12-28 00:06:02
1430
vinacuu12
vinacuu :
GUA YANG CAKEP NYA PAS DANDAN DOANG
2025-11-07 09:05:02
2071
vikaa22_0
cocomelonn🍉 :
skintint itu apa ya kak? foundation gitu kk?
2025-12-01 07:31:24
182
mamahsalsa131
Aienur :
kulit kuning langsat pake side apa kaka🙏🙏
2025-11-15 05:33:12
190
najua.padila
juaa :
kk aku shade ap ya
2026-01-03 04:02:12
38
cecan.019
reevv✨ :
untuk kulit sawo matang side apa kk
2025-11-11 11:25:59
18
itz.yo.gurll9
🤡 :
Kalau dh pake skintint ini ditimpa pakeee cushion skintific nya lgi ga? atau cukup skintint ini ajaa?
2025-11-13 10:04:47
5
anggipredita
anggi predita :
aku pl skintific shade petal baru 1x pake krna kegelapan diakuu jual murahh ajaa yukss
2026-03-24 04:36:05
0
piupiu161
piu :
mending ini apa cushion guys
2025-12-04 16:40:17
7
xy.pink2
JEHA :
pake skintink perlu pake bedak lagi gak sih?
2025-12-29 04:02:27
6
cy__preloved
cy__preloved :
70k aja guys, bru sekali pake
2026-06-27 23:13:04
0
purnamawullan96
__non..gege__🌸 :
selama bukan flek hitam pake apapun aman 😏
2025-12-01 15:10:24
22
.philocalist.bb
May.bbyn𐙚 :
Oksidasi gak?
2026-04-24 04:22:36
0
septiracun
Septi racun belanja :
kuning langsat cerah pakai yg mna k,,aju pakai cushion yg petal agak gelap di aku soalnya
2025-12-12 07:30:03
7
naylapp16_
nay :
ih ya allah ikut senenggg bgtt liat muka kakanya uda muluss masyaallah,dulu terakhir lwt fyp masi jd pejuang acne😭
2025-11-08 06:26:48
39
putriiiptw
put :
ini buat jerawat on of aman ga
2025-11-28 02:21:32
10
annalia4_2
its.lyn🎀 :
sbnernya kunci makeup bagus itu muka nya mulus😭
2026-01-14 03:19:24
7
jeonfujii
Jeon fuji🐰 :
kakk apa itu berlaku buat muka ku yg oily... dan pke apa" suka ngecrack... truss kena tisu dikit ilaangggg😭
2025-11-08 09:43:48
6
ordy1l
r :
Kira kira shade apa ya kak
2026-02-24 01:13:02
2
anggunrahmaalya
a :
kalau yg biasa make cushion yg 03 petal trus beralih ke scintin in makenya shade brpa kak
2026-04-28 22:28:17
3
dinaillustra
dinaillustra :
Perlu pke sunscreen gak? Kalao perlu, brrti klo reaply sunscreen harus hapus skintin duluvya?
2026-04-15 00:51:59
0
lylina03
ファニー :
pake serum spray dulu apa skintint dulu kak
2026-01-05 06:26:55
0
nhemastamonita
Ine monita0202 :
sawo matang pake yg mana
2026-04-14 03:06:38
0
yulankamaliatun2
Yul :
KK pke shade apa?
2026-01-31 02:45:05
1
sutriemanieez
sutrie manieezz :
kulit aku berminyak cocoknya pake yg shade apa ya
2026-01-14 10:17:06
4
To see more videos from user @vinacuu12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About