@ama_theonly: Isn’t it?? #quotes #lyrics #senja #fypシ゚

﮼ح
﮼ح
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 November 2025 00:52:56 GMT
1499098
147871
833
11380

Music

Download

Comments

fluffyhjw
beel :
uda 11 tahun asing lost contact, tiba2 dipertemukan dan didekatkan lagi lewat jalan yang diluar nalar manusia, pasti allah punya alasan kan? bismillah happy ending🥺💗
2025-11-08 09:33:02
1424
ama_theonly
﮼ح :
sebenernya maksud aku di vid ini tuh pesan agar ga terlalu mengkhawatirkan jodoh yg udah jelas” diatur dan bakal bertemu jika memang digariskan, tp kok komennya pada ngarah ingin balikan sm masa lalu yaa yang bahkan sudah punya jalan masing-masing, no no noo yaa, ga maksud gitu, maksudnyaa jangan smpe menghalalkan segala cara klo mmg bukan jalannya😭🙏🏻
2025-11-10 07:41:49
262
akucantik_523
aku :
yaallah komennya banyak yang balik terus nikah ya😭
2025-11-08 11:36:56
488
inisiapaaaaaaaaa60
~rinda^ :
tuhan mempertemukan 2 orang pasti ada 2 kemungkinan, entah itu untuk jadi pasangan hidup atau pelajaran hidup☺️
2025-11-08 10:55:13
902
milagaaa
milagaaa :
yesss. pernah sholat istikharah kalo bukan jodoh jauhkan kalo jodoh dekatkan eh malah dinikahkan 🥹🥹
2025-11-10 05:20:09
284
bzhdnkdh
vyy :
aku dulu deket tiba² menghilangkan tiba² datang lagi dan akhirnya aku sama orang lain dan dia juga sama orang lain, dan tiba² deket lagi dan besok Desember kita mau menikah 🥺🥺
2025-11-08 10:01:16
200
squadhauling
Beng_beng :
Jodoh tidak bisa di tunggu harus dicari dan diusahakan jika ingin berjodoh keduanya harus saling mengusahakan
2025-11-08 09:52:41
208
andiintanh
Intan🌻 :
Eh benar. Aku dan suamiku dulu mantan cinta monyet, dulu kita pacaran cuma 1 minggu pas masa SMP, kita sekelas dari kelas 1-3SMP, SMK kita satu sekolah tpi ga prnh ketemu tpi nmr tlpn kita ga prnh hilang satu sama lain, aku kuliah dan suamiku krja, tiba2 aku komen story wa dia, aku minta oleh2nya, dia ke rmh bawa oleh2 itu, 1 minggu chatan dia bilang “Intan aku sudah sholat istikharah dan ternyata kamu jawaban dari doaku, aku lamar kamu yah” 1 minggu aku di bujuk, aku sholat istikharah dan ya aku iyakan. Sekarang pernikahan kami sudah 3 tahun😂
2025-11-10 07:50:08
71
qyuqyuqqq
!i :
kita semua akan menemukan bahagia diwaktu yang pas
2025-11-08 07:47:42
116
geindryn
gee🐾 :
Kayak aku udh 6 taun lost contact, dah beda pulau entah gmn bisa tbtb ketemu lagi trs jd balikan😭
2025-11-08 08:16:46
104
amss_012
สาวงาม ( มาเวน ) :
INI KOK KOMENNYA PADA BALIK TERUS BISA HAPPY ENDING? 🥺 TERHARU.. SEMOGA AKU JUGA BISA BALIK KE DIA YA 😭😭 MINTA DOANYA GES, DIA CHAT AKU LAGI SETELAH ASING 14 TAHUN 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2025-11-10 04:20:45
55
4ld4pr1an1
A L D A :
"tanpa kita mencari jalan untuk kembali,taktir cinta yang menuntunmu kembali padaku" and itu nyata di aku🥺🤍
2025-11-09 06:47:30
63
fenyra11
fenyyy :
6th lost contact ga tau aktifitas hidup masing2 bahkan ga pernah kepikiran untuk berhubungan lagi tiba2 saling hubungi , ketemu dan kembali sama sama lagi sampai sekarang❤️‍🩹 dunia se plot twist itu but happy sekali kami kembali di waktu yg menurutku tepat di usia dewasa yg lebih baik dalam berfikir. bismillah akan bersama dalam keadaan apapun dan selalu baik dimanapun itu🥰
2025-11-08 18:37:39
10
cariterraa
Terraco ShopIndo :
aku ketemu calon suami ku gegara kepencet konfirmasi pertemanannya dia di fb, trus gabut balesin masanggerannya dia 🤣seminggu kenalan langsung ketemuan trus jadian, 4 bulan kemudian lamaran, minggu depan status ku udh sah jadi istrinya 😭. sampe sekarang masih gak nyangka banget, ternyata benar kalo emang udah ketemu jodohnya segalanya bakalan di permudah 🥺
2025-11-09 04:19:40
40
nima26_09
Niema Niemo :
emng bner klo mmg bukan jodoh semesta aja ikut bekerja,,pdhl msih didaerah yg sm tp smpe menikah pun blm prnh ketemu lg sm mantan,pdhl org" terdekatku sering bgt papasan sm dy😂😂
2025-11-08 10:22:11
74
putrioktavia_12
putrioktavia12 :
awal th 2024 pisah, 2024 akhir punya pasangan masing² dia menikah dan akupun menikah dgn orang lain, 2025 pertengahan sama² cerai, 2025 akhir kembali bersama🥺❤️
2026-01-23 13:49:28
7
ayulestari6103
Ayu Lestari :
2023 kenal, pacaran terus putuss nyambung, putus lagi los contact, 2025 deket lagi dan langsung di lamar dan sekarang udah mau nikah
2025-11-08 12:46:01
23
nabeelabila
bluesky🤍🪽 :
intinya sama sama MAU dan BERUSAHA, selain itu aku udh ga percaya yg namanya cinta
2025-11-08 16:08:19
7
alisasyaaa1
Alisasyaaa1 :
aku dulu masih punya cowo trus ada yg ngedekati tapi aku ga mauu,trus brpa bulan kemudian aku putus dan aku menjomblo selama 2thunan,dan aku berdoa ya Allah aku pen nikah,ga mau pacaran lgii capekk,dan ya di awal 2025 aku berjumpa dgn cowo yg pernah aku tolak,dan yap kmi skrg pacaran dan 2026 nanti kmi mau nikahh,doain ya lancar,itulh terkadang yg kita ga suka jdi org yg pling kita sukai di kemudian hari🥰
2025-11-10 01:28:13
9
apprlna
bulan.empat :
aku dl putus lostcontact,trs kata ibuk kalo emg jodoh pasti bakal balik,stlh 5 bulan putus kita balikan,sekarang udh lamaran,semoga lancar sampai hari H menikah nanti🥹
2025-11-08 14:19:31
18
aambarrrrr_
ambarnl_ :
faktaa ,dulu sama suami cuma hts lalu sempet lost contact eh tbtb dia chat lagi dan akhirnyaa nikah mau berjalan hampir 5th💗💗
2025-11-10 05:04:46
9
_elly961
elly961 :
Sejauh apa pun kamu menhindar,,tetap pasti akn bertemu dan bersatu
2025-11-08 12:10:00
11
racunbydn
d naa🪴 :
kok bisa ya kalian balikan ? aku udh liat dia berkali" gnti pasangn aja udh muak😭
2025-11-10 07:18:32
5
bapaklobelumbayarutang
fayeee :
aku ketemu dia pertama kali waktu SMP terus kita pisah lagi melanjutkan hidup masing masing. setelah 9 tahun berlalu, kita ketemu lagi dan 1 tahun kemudian dia nikahin aku. bener, karena berjodoh makanya kita ketemu.
2025-11-08 14:19:52
8
malla.sari96
Malla Sari :
bener bnget 🤭 dulu pas mau serius suami ku tiba2 last contact krna kebetulan kami kenal baru 3 bulan.... dan yap setelah hilang selama 2 bulan lebih dia mencari ku lagi kelang seminggu dia ngajak ortu kerumah dan ngajakin nikah 🤲 Masya Allah
2025-11-09 03:44:16
13
To see more videos from user @ama_theonly, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About