"when ya" bukan sekedar kata spontan yang keluar begitu saja, itu adalah bentuk kecil dari keinginan. sebuah cara lembut untuk mengekspresikan bahwa aku juga ingin, bahwa di dalam diriku ada keinginan yang sama. tapi di baliknya, tersembunyi perasaan yang lebih dalam. "When ya" adalah tanya lirih pada diri sendiri, kapan giliranku untuk merasakannya? kapan aku bisa begitu juga?
Lalu setelahnya, aku diam. aku belajar menerima bahwa tidak semua keinginan harus dimiliki, tidak semua perasaan harus diwujudkan. aku menatap dari jauh, menghirup kenyataan, dan perlahan melangkah pergi.
2025-12-09 15:02:34
37
Cs. :
Hai
2025-11-08 08:06:04
2
池風 𓍯 :
early><
2025-11-08 08:05:49
2
klyde :
what effect is that or animation
2026-01-07 05:12:17
0
𝑨𝒕𝒉𝒆𝒏𝒂 :
stay strong
2025-11-08 13:12:37
2
mimi🪽 :
When:(
2025-11-11 05:19:21
2
mnzalwayslose :
cuma buat yg punya lovers ini mah🗿
2025-12-05 05:09:19
0
ayuuuusm :
-1 plss
2025-11-11 03:26:08
1
MyHiro. :
gua bikin sama siapa jir
2025-11-10 13:05:11
1
eon. :
minta XML nya donggg
2025-11-14 01:52:36
2
unknown. :
gw mau jg anjim
2025-12-21 06:07:51
0
sᴜᴢᴜᴋɪ `۶ৎ :
cutesyyy
2025-11-14 08:09:14
2
˖᯽ ݁˖𝓬𝓪𝓼𝓮𝓵𝔂𝓷𝓷𝓷𝓷⋅˚₊‧ :
pengen bikin tapi ga punya haya nya..
2026-02-19 05:59:38
0
Dusten. :
ganda🥺❤
2025-11-13 05:07:52
2
𖤐 :
editin gw pliss😞 kenapa preset semua bagus²😭
2025-11-13 02:04:11
4
♯ ⋮ 𝄞 sev ༉ .ᐟ ★ :
early
2025-11-08 08:10:57
2
✿ :
first lay mamaya....😭💓
2025-11-08 08:06:16
2
⋆.𐙚 ̊ Cyaana! :
Awwwww💕
2025-11-08 14:06:37
2
Jing 🎀 :
Awwww
2025-11-10 06:45:58
1
🦪 :
yaya when ya
2025-11-14 14:30:05
1
Curry_rice :
yieeeeeeeeeeee na all my love life
2025-12-03 02:16:19
1
chocolate🎀 :
when ya...
2025-12-14 13:50:28
1
To see more videos from user @yuunaaa_4h, please go to the Tikwm
homepage.