@ciyaa_alone:

ciyaa_alone
ciyaa_alone
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 November 2025 11:23:16 GMT
2417760
268341
606
33393

Music

Download

Comments

ameeeey11
graciamaya :
smpe uda d titik bodoamat cape bgt excited sendiri lebih baik diem aja d chat d bales ngga ya uda
2025-11-15 10:43:30
1105
tsabitaa328
Tsabitaa :
punya cwo berasa ga pnya cwo jadinya
2025-12-26 17:06:30
422
tir4mishuuuu__
ay :
udah ldr,komunikasi rusak,minta ditemenin doang kaya minta dunia seisinya wkwkwk
2025-11-17 10:33:14
277
melll_468
maroon :
aku ga repost tpi aku di sini
2026-01-19 12:47:43
36
ciyaa_alone
ciyaa_alone :
Hug jauh gaiss ternyata aku ga sendirian🫂❤️‍🩹
2025-11-15 06:53:20
260
.dipuyyy
divaa :
ternyata aku udaa difase ini sekarang
2025-11-16 01:40:27
113
hongtieee
w :
emg ada ya? cwo yg bilangnya syg tp dia ngerasa bodoamat buat komunikasi
2025-11-15 16:20:18
127
pleasecallmemila
Milaw🐣 :
kalo ditiktok banyak temennya, tapi kalo di rl bener² sendirian
2025-12-31 12:16:58
26
lyyyyyyyyyyy10
🐨 IG : @sheerlyfatma :
kurang waktu buat saya tapi buat temannya slalu banyak waktu haha
2025-12-25 11:29:47
12
dsla1608
s :
aku ga nuntut hal yang berat, aku cuma penhen di ngertiin,di hargai sebagai cewek, aku pengen di kasih penuh kasih sayang, aku nuntut berst bangt ya buat kamu,.. padhal aku nuntut ga seberat itu, plis hargain aku sebagai cewek, aku juga pngn kyk cewek" lain yang di hargain 🥺
2026-04-08 13:09:18
6
nyanyakk66
sanianrlfa :
aku ga sepenting itu kak untuk diajak komunikasi sama cwo ku 🥺🙂
2025-11-13 10:04:21
86
sinta_dafa
Nta :
pernah menjadi yg paling diprioritaskan hingga menjadi yg dicari paling akhir😭
2025-11-13 13:35:20
22
fipiimutgemac
fipii :
aku ga repost tpi aku dsni..
2026-01-21 22:09:39
6
hiakuuawaa
cacabull :
gak enak d sepelein trus🥺
2026-01-01 11:08:03
14
liaaliaaa011
liaa aja :
mau sesibuk apapun mau sebesar masalah apapun kalo kamu prioritasnya yahh kamu bkl di utamakan
2026-01-10 06:43:16
6
lia0200000
Lia :
real sih ituuu,demi apapun sakit banget loh rasanya,masa iya aku harus cari kenyamanan di cowo lain sedangkan aku aja punya cowo
2026-01-13 11:43:03
9
__665s
س :
katanya itu hubungan dewasa kak :)
2025-11-18 14:26:33
11
diahverse_
Diahverse 🧚‍♀️ :
yang ngerasa lagi di fase kek gini, kita kumpul yuk 😭☝🏻
2025-11-19 07:40:25
11
eunyaa_
𝑛𝑦𝑎𝑤𝑤 :
hh aku ga sepenting itu buat diprioritasin..
2025-11-17 14:29:03
8
natasyaptriiii_
Nata :
@0122: sekalinya komunikasi cuma adu ego,cape gasi hahaha
2026-01-10 12:09:25
6
mejikuhibihihi_
mejikuhibihihi_ :
@ayy: udah ldr,komunikasi rusak,minta ditemenin doang kaya minta dunia seisinya wkwkwk
2025-11-25 11:19:47
7
kosonggg0809_
why?🤷🏻‍♀️ :
setiap malem selalu tidur duluan krna emng gamau ganggu kesibukan dia, jadi aku milih tidur aja, pdahal mh kesepian bgt mknnya tidur lebih baik.😹
2025-12-08 08:07:51
5
tti_wti
. 💅 :
pagi dia kerja malam dia tidur ga nlfn karena aku tau jawabannya pasti *aku capek* kalau dia udah ngomong gitu berarti dia ketiduran🗿
2025-11-09 07:31:19
57
hi.n4w44
. :
@yeyeee🫧:kadang dibalas cepat, kadang dibalas lambat, sebenarnya aku siapa kamu? apakah aku hanya bahan gabutmu, atau tempat pelampiasanmu?
2025-12-21 07:42:02
6
To see more videos from user @ciyaa_alone, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About