smpe uda d titik bodoamat cape bgt excited sendiri lebih baik diem aja d chat d bales ngga ya uda
2025-11-15 10:43:30
1105
Tsabitaa :
punya cwo berasa ga pnya cwo jadinya
2025-12-26 17:06:30
422
ay :
udah ldr,komunikasi rusak,minta ditemenin doang kaya minta dunia seisinya wkwkwk
2025-11-17 10:33:14
277
maroon :
aku ga repost tpi aku di sini
2026-01-19 12:47:43
36
ciyaa_alone :
Hug jauh gaiss ternyata aku ga sendirian🫂❤️🩹
2025-11-15 06:53:20
260
divaa :
ternyata aku udaa difase ini sekarang
2025-11-16 01:40:27
113
w :
emg ada ya? cwo yg bilangnya syg tp dia ngerasa bodoamat buat komunikasi
2025-11-15 16:20:18
127
Milaw🐣 :
kalo ditiktok banyak temennya, tapi kalo di rl bener² sendirian
2025-12-31 12:16:58
26
🐨 IG : @sheerlyfatma :
kurang waktu buat saya tapi buat temannya slalu banyak waktu haha
2025-12-25 11:29:47
12
s :
aku ga nuntut hal yang berat, aku cuma penhen di ngertiin,di hargai sebagai cewek, aku pengen di kasih penuh kasih sayang, aku nuntut berst bangt ya buat kamu,.. padhal aku nuntut ga seberat itu, plis hargain aku sebagai cewek, aku juga pngn kyk cewek" lain yang di hargain 🥺
2026-04-08 13:09:18
6
sanianrlfa :
aku ga sepenting itu kak untuk diajak komunikasi sama cwo ku 🥺🙂
2025-11-13 10:04:21
86
Nta :
pernah menjadi yg paling diprioritaskan hingga menjadi yg dicari paling akhir😭
2025-11-13 13:35:20
22
fipii :
aku ga repost tpi aku dsni..
2026-01-21 22:09:39
6
cacabull :
gak enak d sepelein trus🥺
2026-01-01 11:08:03
14
liaa aja :
mau sesibuk apapun mau sebesar masalah apapun kalo kamu prioritasnya yahh kamu bkl di utamakan
2026-01-10 06:43:16
6
Lia :
real sih ituuu,demi apapun sakit banget loh rasanya,masa iya aku harus cari kenyamanan di cowo lain sedangkan aku aja punya cowo
2026-01-13 11:43:03
9
س :
katanya itu hubungan dewasa kak :)
2025-11-18 14:26:33
11
Diahverse 🧚♀️ :
yang ngerasa lagi di fase kek gini, kita kumpul yuk 😭☝🏻
2025-11-19 07:40:25
11
𝑛𝑦𝑎𝑤𝑤 :
hh aku ga sepenting itu buat diprioritasin..
2025-11-17 14:29:03
8
Nata :
@0122: sekalinya komunikasi cuma adu ego,cape gasi hahaha
2026-01-10 12:09:25
6
mejikuhibihihi_ :
@ayy: udah ldr,komunikasi rusak,minta ditemenin doang kaya minta dunia seisinya wkwkwk
2025-11-25 11:19:47
7
why?🤷🏻♀️ :
setiap malem selalu tidur duluan krna emng gamau ganggu kesibukan dia, jadi aku milih tidur aja, pdahal mh kesepian bgt mknnya tidur lebih baik.😹
2025-12-08 08:07:51
5
. 💅 :
pagi dia kerja malam dia tidur ga nlfn karena aku tau jawabannya pasti *aku capek* kalau dia udah ngomong gitu berarti dia ketiduran🗿
2025-11-09 07:31:19
57
. :
@yeyeee🫧:kadang dibalas cepat, kadang dibalas lambat, sebenarnya aku siapa kamu? apakah aku hanya bahan gabutmu, atau tempat pelampiasanmu?
2025-12-21 07:42:02
6
To see more videos from user @ciyaa_alone, please go to the Tikwm
homepage.