@saturn6120: I Surrender by Tiara Andini @tiara andini #tiaraandini #indonesianidol

saturn🪐
saturn🪐
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 November 2025 16:34:30 GMT
29954
2326
192
26

Music

Download

Comments

bangirfaaa
Bang Irfaaa :
Mahalini pas di idol suaranya B aja tp setelah dr idol suaranya makin bagus klo ini sebaliknya ya gk si?
2025-11-09 13:48:30
306
anggiegiovanda_
Anggie Giovanda :
Tolong fans Tiara yg masih suka denial dan bilang yg kritik suara Tiara itu haters, nih dengerin sesehat dan sebagus apa suara dia jaman idol, sehebat apa kemampuan dia pas idol. Iniloh yg banyak orang maksud soal kondisi suara tiara skrg, gausah denial "ah bagus2 aja kok"...
2025-11-12 12:18:42
96
dheekeycarey
Dheekey Carey :
bukan sok atau gimana ya.. gw yg setelan teli ga sering denger penyanyi aslinya ataupun dicover live penyanyi luar.. tiara ini fales dimana².. mutapi kata temenku yg setelan telinga dengerin musik indo. bagus bgt 😂😂 jadi ya aku paham aja setelan telinga ngaruh guys..
2025-12-27 17:12:10
43
cifa_chan
cifa chan :
kbyakan teriak
2025-12-30 05:06:59
4
momszianamira
🐾MomyRaa💞 :
aku sih dnger suara tiara b aja.
2025-12-13 11:33:36
43
ayaa.aa43
y :
titi sangat² mengusahakan ketika tahu lawannya lyodra, walau kita tahu kemungkinan lyodra bakal winnernya. beda sama season 13 kemarin. runner up nya kurang terlihat buat ngimbangin winnernya ketika GF, jadi emang GF idol X ini masterpiece banget si *menurut aku
2025-11-13 17:49:08
104
hianatmujadibahagiaku
Bumamay solehah :
KLO menurutku suaranya srg goyang GK tau juri dgrnys gmna ya kayak di anak emaskan loh si Tiara ini
2025-12-11 05:16:42
32
gilangramadhan1501
𝐆𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 :
Walaupun lawan nya terlampau jauh tapi dia ada perlawanan lho .. gak bisa dianggap enteng juga kualitas nya
2025-11-09 12:42:38
78
indrasutama
sutama :
Hmmmm, sebenernya dari dulu nadanya Tiara ini banyak yg nggak pas tak denger
2025-11-19 10:58:28
59
ssaandd_ta
ta :
suaranya titi bisa gini lgi ga ya🥲
2025-11-09 04:08:05
96
heripro26
RUMAH SUBSIDI IMPIAN :
dia hanya menunjukkan bisa mengimbangi lyodra....terlepas itu di industri yg dibutuhkan adalah yg komersil dan Tiara deserve to do it
2026-01-15 13:19:49
4
anissaocta
Shasa🐝 :
Selepas bnyk yg bilang suara dia B aja , tp pas disini gue merinding sih , karena udh cukup keren bisa nyampe suaranya. Klo gue udh kaya ayam kejepit kali🤣 gue suka bgt pas disini sampe gue ulang2 🔥
2026-01-23 15:42:18
2
bon.bon.thecat
Bon Bon thecat :
tp pas moment idol ini bagus kok suara dia
2025-12-11 15:20:16
5
nataa.de.cocooo
nataa.de.cocooo :
Tiara Anugrah > Tiara Andini 🙊
2025-12-30 12:33:43
1
wu_yiham
yihamWu :
season Masterpiece. forever
2025-11-14 12:16:58
3
annidarizqy
Annida Rizqy :
ka bnyakin vt titi pas idol yaa kalau kamu punya, makasih🥰
2025-11-24 02:43:36
0
aie.licious
aie.licious || chillCation 🏖️ :
Dulu tu suaramu sebagus dan setebel ini lho tiii yaa Alloh kangen bgt 😭😩
2025-12-15 09:49:42
4
irmafa35
Irmafa :
sayang bgt suara Tiara kmn yang ini
2025-12-15 14:53:48
1
chikarafasya_
momschika :
kerennn bgt km titiiiiiii 🥰🥰
2025-11-10 09:28:23
3
sripujiati6
Sri ❤ :
coba perbaiki sekolah t4nya guru vokal yg mumpuni pasti bs
2025-11-09 09:56:07
3
babbypink_01
ubur2biru :
yang nanyak kenapa tiara juara 2
2025-11-25 01:58:31
1
itsputriiiii
Ig: defijuliaekaputrii :
Yg sekarang bengek anjir😭 engap dengernya😭
2025-12-04 15:45:27
1
rose_susilumbantoruan
trio marbun :
lyly emang ORI suaranya ..dari idola dan kepanggung mana pun ttp suaranya bagus dan fower full
2025-11-14 00:14:26
1
ekanurmayanti049
ekanurmayanti :
trus yg sekarang apa kabar
2025-12-04 03:57:52
0
sukajalanak
ughhhgasopan :
skrg dgr nya baru sadar jawaenglishnya medok bgt 😁😁, but suaranya masih sehat disni keren
2025-11-15 02:19:28
0
To see more videos from user @saturn6120, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About