Mahalini pas di idol suaranya B aja tp setelah dr idol suaranya makin bagus klo ini sebaliknya ya gk si?
2025-11-09 13:48:30
306
Anggie Giovanda :
Tolong fans Tiara yg masih suka denial dan bilang yg kritik suara Tiara itu haters, nih dengerin sesehat dan sebagus apa suara dia jaman idol, sehebat apa kemampuan dia pas idol. Iniloh yg banyak orang maksud soal kondisi suara tiara skrg, gausah denial "ah bagus2 aja kok"...
2025-11-12 12:18:42
96
Dheekey Carey :
bukan sok atau gimana ya.. gw yg setelan teli ga sering denger penyanyi aslinya ataupun dicover live penyanyi luar.. tiara ini fales dimana².. mutapi kata temenku yg setelan telinga dengerin musik indo. bagus bgt 😂😂 jadi ya aku paham aja setelan telinga ngaruh guys..
2025-12-27 17:12:10
43
cifa chan :
kbyakan teriak
2025-12-30 05:06:59
4
🐾MomyRaa💞 :
aku sih dnger suara tiara b aja.
2025-12-13 11:33:36
43
y :
titi sangat² mengusahakan ketika tahu lawannya lyodra, walau kita tahu kemungkinan lyodra bakal winnernya.
beda sama season 13 kemarin. runner up nya kurang terlihat buat ngimbangin winnernya ketika GF, jadi emang GF idol X ini masterpiece banget si *menurut aku
2025-11-13 17:49:08
104
Bumamay solehah :
KLO menurutku suaranya srg goyang GK tau juri dgrnys gmna ya kayak di anak emaskan loh si Tiara ini
2025-12-11 05:16:42
32
𝐆𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 :
Walaupun lawan nya terlampau jauh tapi dia ada perlawanan lho .. gak bisa dianggap enteng juga kualitas nya
2025-11-09 12:42:38
78
sutama :
Hmmmm, sebenernya dari dulu nadanya Tiara ini banyak yg nggak pas tak denger
2025-11-19 10:58:28
59
ta :
suaranya titi bisa gini lgi ga ya🥲
2025-11-09 04:08:05
96
RUMAH SUBSIDI IMPIAN :
dia hanya menunjukkan bisa mengimbangi lyodra....terlepas itu di industri yg dibutuhkan adalah yg komersil dan Tiara deserve to do it
2026-01-15 13:19:49
4
Shasa🐝 :
Selepas bnyk yg bilang suara dia B aja , tp pas disini gue merinding sih , karena udh cukup keren bisa nyampe suaranya. Klo gue udh kaya ayam kejepit kali🤣 gue suka bgt pas disini sampe gue ulang2 🔥
2026-01-23 15:42:18
2
Bon Bon thecat :
tp pas moment idol ini bagus kok suara dia
2025-12-11 15:20:16
5
nataa.de.cocooo :
Tiara Anugrah > Tiara Andini 🙊
2025-12-30 12:33:43
1
yihamWu :
season Masterpiece. forever
2025-11-14 12:16:58
3
Annida Rizqy :
ka bnyakin vt titi pas idol yaa kalau kamu punya, makasih🥰
2025-11-24 02:43:36
0
aie.licious || chillCation 🏖️ :
Dulu tu suaramu sebagus dan setebel ini lho tiii yaa Alloh kangen bgt 😭😩
2025-12-15 09:49:42
4
Irmafa :
sayang bgt suara Tiara kmn yang ini
2025-12-15 14:53:48
1
momschika :
kerennn bgt km titiiiiiii 🥰🥰
2025-11-10 09:28:23
3
Sri ❤ :
coba perbaiki sekolah t4nya guru vokal yg mumpuni pasti bs
2025-11-09 09:56:07
3
ubur2biru :
yang nanyak kenapa tiara juara 2
2025-11-25 01:58:31
1
Ig: defijuliaekaputrii :
Yg sekarang bengek anjir😭 engap dengernya😭
2025-12-04 15:45:27
1
trio marbun :
lyly emang ORI suaranya ..dari idola dan kepanggung mana pun ttp suaranya bagus dan fower full
2025-11-14 00:14:26
1
ekanurmayanti :
trus yg sekarang apa kabar
2025-12-04 03:57:52
0
ughhhgasopan :
skrg dgr nya baru sadar jawaenglishnya medok bgt 😁😁, but suaranya masih sehat disni keren
2025-11-15 02:19:28
0
To see more videos from user @saturn6120, please go to the Tikwm
homepage.