@clausetyohadi: Ngambil rapot bocil umur 3 tahun 🤓📚 #jakselmom #ptm #parentteachermeeting #parenthood #fyp

Claudia Setyohadi
Claudia Setyohadi
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 November 2025 04:28:35 GMT
3640549
335654
2261
31976

Music

Download

Comments

yourcamerasrachyy
راشَ :
The teacher obviously from filipin
2025-11-10 09:03:01
34988
lisa_velove
lisa :
gen z belajar yg bnr ya, ngambil rapot pun ada ujian listening+speaking
2025-11-10 10:59:53
118574
songpanberapa
R :
Salah satu alasan, kenapa perempuan harus berpendidikan.
2025-11-10 17:54:45
41768
ratatata_82
ratatata88 :
ini ambil rapot anaknya sekalian ujian speaking orang tuanya 😭
2025-11-10 05:15:46
39679
melidutttt
meliduttt🐞🐙🦭 :
ambil rpot berasa tes toefl
2025-11-10 12:17:03
28931
urlovechelsss
ayuputri2509 :
anakku sekolah di Kipina. persis kek gini😭 dan aku slalu "MAAF MISS, BOLEHKAH MEMAKAI BAHASA INDONESIA SAJA?"😭
2025-11-10 14:25:48
8710
cacaabilll
pinkipayyyy :
ya allah mana cita cita gw nyekolahin anak di international school lagiii🥲🤣
2025-11-10 14:39:59
6161
ccikacikuu
audya ✿ :
HUHUHU manifesting, semoga nular suatu saat nantiii 🥹🤍
2025-11-10 13:15:08
1743
emooo063
⭐⭐ :
Harusnya sekolah negeri tuh kayak gini. Ada sesi rutin pertemuan guru dengan ortu buat bahas kondisi anaknya di sekolah.
2025-11-10 12:37:48
1022
franshelsing
Frans :
kak maaf ini lebih mirip ujian toefl daripada ambil raport. boleh bawa alfa link gak pas ngomong sama gurunya?
2025-11-11 09:13:23
1094
lokki.b3ngal
Lokkibengbeng :
klo di sekolah internasional gini ada salam tempelnya ga
2025-11-11 00:11:45
407
tiyaoyou
tiyaoyou :
i want this problem wkwkwkw
2025-11-10 05:28:04
777
cctvgedung
cctvgedung :
loh kak, aku kira anisa azizah 😭😭 tp kok bang raditnya beda 😭😭
2025-11-11 09:36:58
555
usonnnnn
virgogirl :
gen z ketar ketir😭
2025-11-11 01:19:26
295
laksitarat
atih :
this is my dream to become a parent later
2025-11-11 05:17:08
25
cncincilaaa
cilaa :
kan pentingnya les bahasa inggris kata guege😭
2025-11-11 03:12:53
86
vore2_
Vor :
Gen z harus pinter + harus cari cwo yg pinter juga😭 smngtt💪🏻
2025-11-11 09:20:15
43
dea.amndaaa
kulit kentang :
Team yg ngerti tapi kalo suruh ngomong susah bgt😭
2025-11-12 11:14:40
11
diqacangin
Diqqq :
itu gurunya dari PH kah? pake aksen PH soalnya🤣
2025-11-11 00:30:35
119
tmpltaqqq
kalcerrr_template :
kalo baca teksnya tuh ngeh ini gurunya lagi ngomong apa. tp klo cuma dengerin kyknya agak susah yaa wkwk jelek bgt listeningku😭😭
2025-11-11 09:48:08
14
rubychan854
cindi :
gen z belajar gen z sudah saatnya ambil rapot berasa ielts
2025-11-11 01:17:07
13
marc.e127
Marcel Clark :
Philippines bangett
2025-11-10 12:26:34
70
nfatikhah
ulul :
ketawa orang berpendidikan tuh beda ya😭🙏
2025-12-03 07:01:30
6
sugarplum.vibess
sugarplum.vibesss :
tebak sppnya berapa 😂😭
2025-11-11 05:47:09
9
weendaayu
neengtyas 🌸 :
aargghhh this so my dream one day 😭😭😭😭 become well educated parents and enjoy speak english normally in public 😭😭😭
2025-11-10 13:12:32
39
To see more videos from user @clausetyohadi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About