@yourminbite: jgn dibiasain deh ahk

minbite
minbite
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 November 2025 08:53:18 GMT
5613598
734688
4905
30931

Music

Download

Comments

prillylatuconsina15
prilly latuconsina :
SAY IT LOUDER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
2025-11-10 23:25:30
103471
noviap77
Kamala Novia :
“Lu sumber ain nya” 🤣😭
2025-11-11 04:12:32
28434
sanianas15
Sania Oktavianasari 🦩 :
Orang bilang “jangan banyak posting kesenangan/ kebahagiaan , nanti kena ain” tapi gaada yang pernah bilang “jaga hatimu saat melihat kebahagiaan orang lain, agar tidak menjadi ain” 😅
2025-11-10 12:02:38
64558
laparalert
𝙘𝙞𝙨𝙠𝙚𝙠🍰 :
Ada lagi “dia hidupnya seberuntung itu, kira kira ujiannya dimana ya?” “Kira kira ujiannya apa yaa?”
2025-11-10 12:36:36
43307
myownshitty
zoiy :
iyaa, crab mentality
2025-11-10 09:35:47
21377
nurulamanah751
Athaya💅 :
betull "semua berhak memposting kebahagiaan masing2"
2025-11-10 09:13:49
17855
mayaaya1177
‘M🌷 :
“ikut bahagia lihat orang lain orang bahagia juga ibadah”
2025-11-10 09:57:24
12879
callmexnren
callmexnren :
iya, dulu post tinggal post, skg mikir "ni aman aman aja ga ya" 😭
2025-11-11 01:53:23
9285
cancyyygurl_
bundakaizeen :
real cuyyy, kenapa sih banyak yg sllu blg awas jangan umbar” kebahagiaan nnt kenak ain. tp kenapa gaada yg nasehatin klo awas dijaga hatinya jgn smpe gak bahagia liat org lain bhgia
2025-11-10 09:32:36
6316
merry_amdn
SCORPIO🦋 :
Kenapehhhhh
2025-11-10 09:01:05
3071
donatkeju704
DonatKeju :
that "sumber ain nya yang gua block" 🤣🤣
2025-11-12 00:27:15
2448
putrifebrianah
Putrifebrianah :
“Ga semua orang hidupnya kayak eluu” real
2025-11-11 00:35:02
5058
aljamettiyah
yefgeny :
"lu berarti ain nya" trims dah mewakili😭
2025-11-10 12:49:56
1801
hanoooyyyy
Hanoy :
apalagi abis nikah trus suami kita tuh bener2 meratukan, pasti pada bilang gini "ah baru awal2" kek kenapa sih yaudah orang lagi momentnya bahagiaa
2025-11-12 00:25:14
1627
st.starlaaa
st.starlaaa :
KENAPA HARUS BILANG KAYA GITU SIII, APA SUSAH NYA TINGGAL BILANG “I’M HAPPY FOR UUUUUU NULAR YA KEBAHAGIAANNYAA”🙂‍↕️🙂‍↕️🙂‍↕️🙂‍↕️
2025-11-10 14:20:44
2920
nagaasia_mdn
NAGA ASIA MEDAN :
Bener banget.. malah tiba” dijadiin saingan aja . Padahal gada yg mau bersaing juga..🤣🤣
2026-01-13 11:25:23
55
princessssss1313
dila :
SETUJU BGTTTTTT😂😂😂😂
2025-11-11 01:55:18
609
resobandknurd
z :
setuju lagi, mereka2 itu yang bikin ain
2025-11-10 09:38:40
563
fanna.tic
Kamoy & Demoy :
yang bilang “awas ain” atau “prett pada waktunya” biasanya mereka yang gak bahagia melihat kebahagiaan kita🫢
2025-11-10 12:13:03
1346
tamiiii264
Tamiiii :
sekarang kalo mau post apa apa selalu mikirin orang dulu wkwkw padahal sosmed punya kita :(
2025-11-11 00:29:47
1139
isnyramadhani
𝒏𝒊𝒏𝒊𝒊𝒔🦋༘ :
@Sania Oktavianasari 🦩: Orang bilang “jangan banyak posting kesenangan/ kebahagiaan , nanti kena ain” tapi gaada yang pernah bilang “jaga hatimu saat melihat kebahagiaan orang lain, agar tidak menjadi ain” 😅
2025-11-11 02:52:31
241
vmclarissa
Vania Manda :
SAY IT LOUDER QUEEN 👑 🗣️
2025-11-10 09:42:39
183
superrfire
apicaa🐟 :
iyaa pliss, ga usah bawa trust issue kalian ke lapak orang 😭
2025-11-10 08:59:43
137
To see more videos from user @yourminbite, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About