berusaha kerja keras karna mau do the best tp effort gak dihargai, kerja keras dan kerja biasa terlihat sama 😑
2025-11-11 13:14:19
52
Aororaa :
tiap hari slalu dicari3 kesalahan
2025-11-13 01:05:38
31
wa🍒 :
belum ada sebulan mai resign
2025-11-22 07:58:28
7
niin.. :
Sabar ya dikit lagi dikit lagi tahan tahan 😫
2025-11-12 06:52:07
38
Ananda🕊️ :
do'akan aku kuat sampe gajian, soalnya baru 2 minggu aja tertekannya minta ampun😭
2025-11-12 13:24:19
27
RINᝰ.ᐟ :
saran alasan resign yang masuk akal dan gabisaa di bantah plisss
2025-11-15 14:58:52
6
Renjana ❤️🩹 :
Wkwk resign malah dimusuhin para direksi yang tidak berkenan wkwk , dibilang nggak etis katanya 😂
2025-11-26 23:27:24
5
niskala 🌻 :
udh mana double job, pas atasan resign eh jd triple job anjir anjirrr 😂😂😂
2025-11-12 10:22:05
2
vikaa🧣🕊 :
pas resign masuk tempat baru bener bener nyaman bgttt sumpah, yang dulunya libur sebulan 2x jam kerja 12jam, lingkungan ga nyaman pada muka 2, peraturan banyak bgt, dtmpat baru libur 4x jam kerja 10 jam, hunian nyaman isinya 2 orang, gada peraturan embel embel yang penting kerjaan ga terganggu, dikantor isinya orang udah berumur jadi ga ada drama, dan apa yang dilakuin jadi enjoyy dan seneng :)
2025-11-28 11:14:09
2
Rkaaaa :
alhamdulillah udh keluar dri lingkungan kerja toxic
cuma kehilangan pekerjaan bukan rezeki
2025-11-14 01:00:19
7
Pakan Lintang :
dan aku hari ini resign dadakan. dan blm ada sebulan. karena mental lebih penting dari apapun. dicap jelek bodo amat. penting waras aja
2025-11-14 14:38:18
4
gemini♊ :
Alhamdulillah sudah resign,, mudah-mudahan segera dapat penggantinya yg lebih sehat,, Aamiin 🤲🤲
2025-11-13 06:12:39
5
ayyiaini :
masukin anak baru buat bantuin karna katanya aku bnyk salah dipekerjakan, trs suruh bimbing anak baru, aku tanyain bisa excel, bisa cek web nya, jawabannya gk bisa, hadehhh, ngapain coba ambil anak baru yg skillnya aja kureng, klo salah lagi, yang kena juga siapa anjirr