@zeynetvicentaenrika28: Body Toner dari Saptadasa ini emang juara sih 😍 Bikin slengki & keti makin bersih mulus, bahkan seluruh badan juga! Dipake rutin, kulit jadi cerah halus kayak kulit bayi 🤍 Plus... bikin suami makin sayang karena kulit kita glowing & wangi terus 🥰 #Saptadasa #bodytoner #kulitbersih #sipalingaffiliatte #guncang1111

Bunda Zeynet
Bunda Zeynet
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 November 2025 08:56:12 GMT
2541403
11085
205
366

Music

Download

Comments

sandragunawan0125
White Flower :
Bundaaa Pretty.. 🥰
2026-08-09 05:05:26
1
momqia
Momqia Momqia :
Bagus ini aku baru coba
2026-08-30 05:17:48
1
nelibaru
❤️‍🔥💝m@h @ly@❤️‍🔥💝 :
buat muka bisa ga
2026-08-23 23:32:21
2
19hijau
dessy :
ini produk keren bgt...sumpah aku pakek rutin keti kita cerah
2026-07-10 07:13:58
1
dewi.p400
Dewidev shop :
wajah kakak pke ap y?
2026-05-05 12:04:59
1
sulies42
Sulies42 :
kak aku udah hbs empat botol allhamdulilah ketiaku cerahan bener gak hoak matulll banget
2026-02-24 03:23:16
13
emma.shezzy
MMH DERI :
punya aku baru aja nyampe gaeees semoga cocok
2026-06-11 02:07:41
2
www.bernat8
🔥monica🔥 :
hrga bnr nya brpa bund?
2026-05-23 10:52:24
1
dewi_srirahayu_001
🌊etehRahayu🤗 :
serius gak sii ini
2026-05-24 05:07:34
1
kompiangsulasmini
Kompiang Sulasmini :
benerkah ...sering tertipu
2026-01-01 05:23:26
5
yali.meri
yali meri :
bener ga
2026-05-27 10:17:21
1
martina.ghaffar3
Kak Inot bae :
lg cr jwbn real yg udh cb
2026-06-14 12:10:15
1
veraaz010
veraaz01 :
serum nya gimana kha
2026-06-13 02:43:26
1
utietiew
Utietiew :
Bundaaaaaaa cantik bngt sih❤️❤️❤️
2026-06-08 02:05:48
1
marhanah.imar
Marhanah Imar :
aq udh co bund, brp kali sehari make x bund
2026-06-04 09:41:47
1
rohaya.ti
Rohaya Ti :
pakek ny sebelum mandi apa sesudah mandi
2026-06-18 04:42:15
1
devandavira599
Devan Davira :
Bun bisa cod byr ya
2026-06-02 06:24:38
1
mey_meyga
S Megawati :
Aku juga pake bund… hbis sebotol aj udah ad hasilnya 🥰😘 selengkew cerahan uuyyy seneng banget gk pedih pun tanpa alkohol
2026-07-02 03:10:44
1
risa.olshop
Risa :
kak pakainya sebelum mandi ya. di diemin sampai brp jam kak baru di bilas
2026-06-21 03:07:55
1
mamikmelani310
Mamik Melani :
tapi lama ya proses nya mbk
2026-06-03 12:34:02
1
nini6569224123064
rin :
berapa botol manjur kak
2026-05-11 03:57:34
1
deviasarihasyim
Devia_Hasyim :
di bilas nya harus pake air hangat kakak... atau bisa pake air suhu biasa
2026-05-24 03:52:54
2
mair_mair73
M@ir :
toner kan keras,jadi tambah kering dongg. apalagi keti,selengki daerah tipis ituu. Aya Aya wae
2026-06-16 14:02:24
1
singlemom3463
Rindu rindu :
bisa buat muka gk kk..
2026-03-17 08:38:24
1
victoria_vicky2508
Victoria | Your gym girl 🎀 :
cara pakai bagaimana
2026-05-06 23:54:39
1
To see more videos from user @zeynetvicentaenrika28, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About