@tasyafarasya: Singkat, padat, sudah launch!!!🧏🏻♀🦋💥 Nonton full review Unbothered Cushion di video ini & cek konten-konten @MOP Beauty by Tasya Farasya Yuhuuu #StayUnbothered
andai mop ada outlet offline.. soalnya takut salah shade huwaa😭
2025-11-11 14:02:27
2716
Ayaasss✨ :
gapercaya, coba kirim shade toffe ke alamatku baru aku percaya
2025-11-11 12:50:15
3666
Glamora :
acne proe skin friendly ga kak?
2025-11-11 11:45:40
281
Dewya :
Wudhu friendly?
2025-11-16 00:07:32
11
Ranufa🌹 :
meanwhile di belahan dunia lain ada yg diskonin cushion nya dari hrga jutaan jadi puluhan ribu trus katanya para MUA harus beli😭 MUA mana yg ngambil produk diskonan yg ga masuk akal itu😂
2025-11-11 23:52:46
189
abcd :
ad minesnyaaa tu cara buka cushion
2025-11-14 10:47:09
34
c :
knp itu kuneng semuaaaa😭
2025-11-12 02:07:15
98
yya :
INI DIE YG MANTEP DARI JANDA ABAD INIKHHH
2025-11-11 12:10:49
69
fay :
ADAIN SHADE BUAT OLIVE SKINNNN
2025-11-12 03:42:09
202
icaaa :
gua nungguin ini dari awal MOP dibuat😭😭
2025-11-11 12:48:22
96
viiiiiiiiiiiiiiiiiii :
memong aku menyerah ga ketemu shade ku di MOP😭 udh beli c10 kekuningan bgt. padahal udh pilih sesuai undertone. aku biasa pake makeover c11. tolong tambahin segeraaaaaaaaa
2025-11-15 15:45:39
116
Rance :
Gatau kenapa tapi shadenya tuh di aku selau nguning memong😭
2025-11-15 15:35:13
87
Salwa :
gaa ada plus minus produk ini katanya😭wkwk padahal oxsidasi dan kuning semuaa😭dia bilang ga ada minus untuk productnya doang
2025-11-22 02:16:43
59
Ameera saraswati :
Plis susah bgt dibuka suamiku sampe bantuin buka eh copot se tutupnya😭😭😭😭😭
2025-11-15 09:09:57
14
VR :
Tapi review orang-orang oksidasi parah memong bahkan cepat bgt oksidasinya
2025-11-22 01:02:39
6
Panggil aja ce acen🦦 :
Cool nya kuning bgt memong😭 buka cushionnya jg susah dan oksidasi 🙂🙏🏻
2025-11-19 15:02:40
5
Halo Nona 🩷 :
Kuninggggggg 😭😭😭😭
2025-11-23 15:29:38
8
🫧 :
di guee kuning😭😭
2025-11-15 06:44:21
40
_Xalita_ :
Ka boleh kirim 1 ga buat di coba
2025-11-11 11:54:27
62
ayu :
ada minus nya kaaa seal nya susah banget dibukaaaa allahuakbar
2025-11-23 05:12:13
6
bamigyu :
gk sabar nunggu mop rilis twc/powder foundation
2025-11-11 15:52:41
138
nov :
kalo biasa pake somethinc nina, shade apa yang mirip ya
2025-11-12 01:06:27
10
Ilmi bukan wilmi :
Kaaakkk semua shadenya trlalu kuning😭
2025-11-15 14:32:51
5
To see more videos from user @tasyafarasya, please go to the Tikwm
homepage.