saitama serius cuma ke boros sama garou doang jir😹💔
2025-11-11 15:17:45
1525
demzAK-47 :
tunggu Murata dapat inspirasi karakter fiksi kosmik baru🤭
2025-11-11 12:36:26
479
𝘿𝙀𝙈𝙄𝙂𝙊𝘿 :
boros masih diatas garo
2025-11-11 22:45:15
18
TonySyhptra :
sebenernya kalo saitama mau kill cosmic garaou ez aj. cuma saitama mau kalahin garaou tanpa harus kill dia . beda saat lawan lord boros . saitama mmng niat kill
2025-11-11 14:14:40
191
Kevin :
Garou monster>Boros.
2025-11-14 11:23:54
5
enver_charther🇮🇩♥️🌏 :
raja bawah tanah>boros,garou wkwkkw
2025-11-12 06:42:28
1
Baki Hanma :
2025-11-11 16:13:59
2
pemuda hijrah ✨🌙 :
andai boros ikut asosiasi Monster gimana jadinya y😂
2025-11-11 22:02:30
3
472 tequila :
sekelas God aja kek nya bisa di obok obok anomali
2025-11-11 22:11:27
1
z :
lawan 1 nyamuk aja kaga bisa😏🗿🗿
2025-11-11 17:12:23
141
ᅠᅠᅠ່່່່່ :
boros vs Orochi menang siapa bang?
mau nanya aja
2025-11-11 22:13:51
8
Rama 🗿 :
💀
2025-11-14 07:20:16
7
vavvyann_ :
saitama s3 GK ada yang bahasa indo ya?
2025-11-16 17:35:06
0
Andre :
sekelas garou yang udah di kasih kekuatan sama god aja gak bisa ngimbangin🗿🗿
2025-11-11 13:36:39
11
cang keman :
saitama serius di animenya klo gk salah baru 3x. pas lompat dari bulan, lompatan serius kesamping, sama nonjok centipede
2025-11-11 23:45:10
0
Minà | 𝘽𝙔𝙉𝘿✰ :
Saitama aja kalah sama king 🤭
2025-11-13 05:14:53
8
@ :
di jogetin Yohan ini mah🤭
2026-04-15 23:20:56
1
akbraly. :
diskon:😹
2025-11-12 07:53:22
6
himekawa :
mukul nyamuk kok ga mati 🤭🎣
2025-11-18 10:48:38
0
𝐙𝐄𝐊𝐊𝐈 🇪🇸 :
semoga God bisa dapet avatar yang lebih kuat Minimal muka Saitama kegores lah
2025-11-12 00:32:20
1
Kimprank 🦖 :
test karbit ah,, apa alesan saitama ga kill garou cosmic?? 🤭🤭🤭
2025-11-12 20:16:00
1
JMK48 :
tapi lawan nyamuk 1 biji kecil aja gak bisa😂
2025-11-11 23:30:06
4
Yudha Keren :
boros regen kuat, garou kebantu God deff nya lumayan
2025-11-12 03:23:31
0
vavavas :
nntn manga dimanaaaaa
2025-11-18 02:52:42
0
⠀᠌⠀᠌⠀᠌ :
yang bisa buat Saitama emosi saat duel 1 vs 1 cuma ada 2 orng🗿🤣
2025-11-11 16:03:26
0
To see more videos from user @ydklip_7, please go to the Tikwm
homepage.