@aazz2_: terimaksi superindo suda menerima freshgraduation smk ini🥺❤️#karirsuperindo #superindo #2025tiktok #fyp

aza
aza
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 November 2025 16:11:31 GMT
39050
708
224
19

Music

Download

Comments

taurusinfjt
21april03 :
saya dapat undangan psikotest, kira² itu asli gak ya? psikotest nya online
2025-12-15 09:56:57
4
chupppachupsss111
sy31 :
Bismillahirrahmanirrahim Allahuma shalli ala sayyidina muhammad lancarkan proses ku ya allah minta doa nya dari semuanya besok aku tahap interview online 🥺
2026-08-27 14:39:54
0
fazzrr0
Dawnbyf :
kak kalo sambil kuliah boleh ngga sih?soalnya udh interview tkt salah jwb klo skrng lagi kuliah
2026-03-17 08:36:03
0
dinnsawrs
piyyul၄၃ :
kaa, kamu pas pertama join canggung ga ka sama staff disana? kepo bgt pls
2026-02-28 05:43:27
0
navinaa046
Randomnaa :
Kamu pas apply tembus berapa lama kak????
2025-11-15 07:22:20
1
giskaann
giskaann :
kak kl lolos tahap interview dikabarin nya brp hari ke pemberkasan ?
2026-04-24 04:33:54
0
bfloxy
snflower 🦋 :
kalo pemberkasan kira² masih seleksi lagi gak yaa?
2025-11-18 09:04:39
1
anakkeci123
manusiakecap :
interview nya ditanyain apa aja Kaka cantik
2025-11-14 05:50:14
0
shildygelend
𝙂𝙚𝙡𝙚𝙣𝙙𝙙 :
mau nanya kalo ex alfa bisa ga?
2026-04-08 10:17:09
0
vikitasya_
Tasyaaa :
kak setelah pemberkasan apa ada tahap selanjutnya lagi?
2025-12-10 03:21:53
0
nanaindriyana
nana♡ :
ka aku baru apply,tp knp ya aku gaada panggilan trs udh 1bln🥺apa karna aku ex alfa indo
2025-11-12 09:14:44
0
cindynia_16
yukslah :
udah pernah apply 2024 trs apply lagi bisa gak si kak, soalnya ktp sudah terdaftar terus
2026-04-22 11:14:22
0
andreabqbq
andra :
kak izin tanya dari pemberkasan ke ttd berapa lama ya
2025-11-13 13:43:22
0
wlnsptriii
.wulansptr :
ka dpet seragam nya klw udh brpa hari
2025-11-13 09:10:00
0
itslarasati
Larasati :
aku uda ikut psikotes tpi gatau hasilnya gmn sampe skrg blm ada kepastian aku lolos apa ngga
2025-11-13 04:24:48
0
nanayyahmadd
Nanayy :
ka, allhamdulilah aku lolos terus senin udah mulai ttd,itu disuru pakai pakaian formal,untuk sepatu kira2 item apa putih, flatshoes,pentopel pas kak😊
2025-11-15 15:35:21
1
mountelee
mountealemon :
aku baru interview trs disuru melengkapi dokumen stlh interview,itu nunggu LG buat pemberkasan atau tinggal nunggu lolos ya ka?
2025-11-17 06:59:26
0
tahu.dv
Tahu.dv :
Ka boleh tanya” dm?
2025-11-13 08:26:38
0
yunisfrr
yunisfiraaa :
ex midi bisa ga
2025-11-16 17:16:48
0
anndontcopy
ann here. :
hai kka, untuk harinliburnya tuh biasanya kamu di hari apa? dan shiftmya jam berapa aja?
2025-11-13 17:39:02
0
mpratamaa22
pratamaa :
info link apply nya kalau boleh kak
2025-11-18 17:21:14
0
dianheditio
dian heditio :
selamat menjadi keluarga besar superindo ya kak. ikut seneng 🥰
2025-12-15 14:44:42
1
santisawaldi5
Siapaajaa :
semangattt adeQ🥰
2025-11-12 10:40:27
0
dmsmmentai15
ell :
ka ngelamsr nya lewat si, plis info dongg🥺
2025-11-13 13:08:18
0
To see more videos from user @aazz2_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About