@matcha luvv>3:guysss....kurang"ngin ejek pak Prabowo yaaa dia juga punya rasa capekk,dia udh berusaha...mungkin bagi beberapa orang dia cuma pejabat yang duduk dikursi sambil santai" tapi sebenarnya engga yaaa dia orang baik plis hargai Presiden kita guys,kurang"ngin juga bilang "nyesel pilih no 2" guyss dia itu udh berusaha semaksimal mungkin,saat NTT gempa waktu itu..dia langsung nerbangin pesawat yang isinya makanan untuk warga disana & dia juga udh datang ke Kalbar dan kekalteng pas karhutla waktu itu,jadi please be nice...jangan karna dia pejabat kalian bilang dia gak guna...okey???
2026-09-02 05:33:38
0
Raul penantian :
nyesal ak milih kamu Prabowo knpa kamu ingkari janji, stelah kau d lantik
2026-08-15 19:31:25
1
box903711 :
Setidaknya 5% akan ditiru oleh audience cukup utk membuat ribut di negara ini dikemudian hari. Bangsa lain sdh buat drone jelajah luar angkasa.
2025-11-13 11:57:32
1
erizulni endrita :
kamu siapa
2025-11-13 07:47:59
1
a :
😁😁😁
2026-07-19 17:38:20
1
To see more videos from user @fendy.chan, please go to the Tikwm
homepage.