first experience bnr² di dia semua bahkan hal kecil kaya peluk,gandeng,jalan berdua,soalnya ak anaknya dulu gasuka pacaran,tp dia nyoba buat kenalin hal baru ke ak
2025-11-13 22:14:28
7636
:0 :
anjenk emng first kiss ku
2025-11-14 04:46:14
1608
cin d taro🍠 :
first experience
2025-11-13 12:49:11
432
kakaak🙇 :
MNA DEPAN MATA SENDIRI KEK GITU,GA MIKIRIN GUA APA YA...
2025-11-13 12:27:55
867
✮ :
menahan diri untuk memosting ulang😔
2025-11-14 18:04:48
320
:
first experience aku semua adaa di diaa...
2025-11-15 01:24:23
54
takjil :
di sentuh aja blm pernah sebelumnya
2025-11-13 16:02:03
280
:
gua kemarin dibonceng sm cwo gua tb tb dijalan kepikiran kalo dia dlu juga pernah bonceng masalalu nya💔💔
2025-11-14 01:57:32
160
litergrill🌷🌷 :
kak?🥺
2026-02-07 16:53:05
2
ultramilkk :
ku usahakan gabakal ada cwo yang sentuh aku kecuali suami aku nanti dia harus yang pertama...
2025-11-14 03:11:47
19
Pangil, aja" kiii⃢ †ッ✞ :
pernah?
2025-11-13 13:08:01
12
cry baby's :
"kan itu sebelum sama kamu"
2025-11-15 02:21:04
62
taa :
agak sedih karena dia my first experience sedangkan aku bukan, bahkan aku bukan orang pertama yang nerima bunga dari dia (sejauh ini ga nerima si wkwk), bukan orang pertama yang fotbar sama dia, tapi seenggaknya aku orang pertama yang di kenalkan ke keluarga dia 🥺
2025-11-15 01:11:45
51
❣️ :
kak? kata kata nya kena bgt di aku🥺🥺
2025-11-13 17:11:28
27
🦦 :
tapi dia gapunya mantan ka
2025-11-13 11:54:21
17
apa aja :
OMGG dia orang pertama yang aku panggil sayang 😭
2025-11-15 12:29:24
16
vasanoena :
first time let someone hold my hand, pelukan selama perjalanan, pat my head. small things, tapi ga pernah ada yg lain selain dia
2025-11-18 04:52:44
4
user00 :
@1414:my first experience..
2025-11-15 09:13:23
3
Cheesecake :
Alhamdulillah punya suami yg blm pernah pacaran samsek, dulu katanya pernah pacaran cuma via sms aja waktu SMP masih jamannya warnet dan belum pernah ketemu samsek, secara suamiku orang mjk pacarnya jakarta. kalau ada yg ngga percaya, aku awalnya juga ngga percaya kalo belum pernah pacaran samsek. setelah lama pacaran tau sifat2nya jadi percaya deh kalo aku pacar pertamanya di dunia nyata dan skrg jadi pacar halalnya bismillah till jannah
2025-11-26 18:02:04
2
chlzyolivia :
sedih bangett baca komenn
2025-11-29 03:20:40
1
—R¡dzz :
blum prnah nyentuh tangan cwe
2025-11-28 20:14:57
1
𝕾𝖍𝖎𝖓𝖙𝖆💋 :
@renii_puspitaa_sarii: kak? kata kata nya kena bgt di aku🥺🥺
2025-11-29 00:19:59
1
𝓵 :
walapun kamu bukan pacar pertamaku tapi kamu my first experience... 🥺
2025-11-14 11:08:58
2
🐦nH :
duh kena
2025-11-18 05:20:48
1
To see more videos from user @ashaoao3, please go to the Tikwm
homepage.