ini aku lagi pake, tapi kenapa perih perih gitu yaa
2025-11-20 15:43:52
15
Marree :
makenya pagi ap malam
2025-11-15 06:09:47
12
ar :
Ngilangin bekas jrwt itm g bng, jwb gk lo 🗿
2026-02-03 10:58:35
16
Keyy💤 :
berapa lama nunggunya?
2026-06-04 08:39:57
7
ma Ginting ndu :
bg KLO buat kulit sensitif cocok bg?
2026-07-26 07:41:25
0
🖤 :
alhmdllh di aku ccok baru pke 3x tpi jerawat udh pda ilang.
2025-11-17 02:39:11
51
✦⋆. 𐙚 ˚lynn🧸ྀི :
review jujurr
jadi sodara aku beli itu juga dan aku liat sodara aku tuh pake itu bagus buat jerawat sama bruntusan dan sodara aku tuh wajah nya berminyak kann dan akhirnya aku beli juga masker nya itu, pass aku pake tuh jerawat sama bruntusan nya udah hilang cuman memerah gituu dan ternyata kata sodara itu khusus wajah nya yang gak sensitif gitu, dan ternyata untuk 17 keatass😁😁 itu aja siehh
2026-01-05 05:29:05
18
𝖛𝖊𝖑𝖑𝖆𝖆 :
better g2g atau acneway?
2025-12-19 04:07:51
7
. :
buat komedo cocok ga?
2025-11-15 06:27:12
8
wfa :
leher nya ikut putih sendiri ya bang
2025-11-19 03:13:58
6
KIPLINEY :
pakeknya berapa kali??
2026-07-16 02:57:02
0
Bet🇬🇧 :
giniii iyaa temann temann riview jujur dari aku, setelah di bilas memang aga cerahan mukanya. intinya satuuu rutin makee nyaa iyaa mann temann biarr hasil nya memuaskan intinya rutin makee nyaa🥰
2026-07-09 03:27:50
2
gerin77 :
nungguin brp menit itu teh
2026-06-12 13:31:07
0
Gatau :
manfaat nya apa aja ka
2026-06-15 01:58:39
0
Renzz Stecu💫 :
cara pemakaiannya nyaa di kerok pake sendok atau di bilas pake air sii??😭
soalnya ada yang di kerok ada yang di bilas 🙏🙏
2026-06-25 02:16:03
0
cyaulan&gigih🤍 :
jujur yaa itu emang bagus tapi membutuh kan waktu lama woyy , tapi itu emang bagus sihh kulit ku jadi kenceng , jrawat juga udah mau kempes aku nilai dari 10/10
2026-01-03 02:42:34
2
stria :
spil before nya om
2026-04-15 17:06:41
2
To see more videos from user @wijzenn, please go to the Tikwm
homepage.