@wijzenn: #mugwortgelmaskg2g #acnegelmaskviral

awijzen
awijzen
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 November 2025 09:30:05 GMT
24533101
137757
969
7963

Music

Download

Comments

lovely_girl0220
- ꒦ꏂ꒒꒒꒒꒒(๑ↀᆺↀ๑) :
itu ngaruh atau memang dh putih lu bg😭
2025-11-15 11:22:17
6728
riqqqz0
aL🥔🥙 :
lu bisa jdi putih Bgt gtu gmn bg
2025-11-15 06:02:32
4553
whisbottle4
𝓬𝓪𝓹𝓻𝓲𝓬𝓸𝓻𝓷 🪼 :
butuh review jujurr plisss 🙏🏻
2025-11-22 13:44:22
995
reysaputra.31
el Rey,🇧🇷 :
day 1 nyoba. ntar kalo ada perubahan gua balik lagi🥰
2026-06-30 17:08:14
94
waodesitimarti
ibeeey :
aku udh 2 kali pake nih
2026-08-31 07:05:42
0
tectonagrandiisss
tectonagrandis🌱 :
kok di wajahku pedih gitu ya ?
2025-11-18 09:16:32
46
nai24327
nanaiii🐣 :
inii bagusss bngettt gilaaaaaaa, jerawatt gueee hempassss mna ni porii²jugaa mkin mengecilll sukaaa, btw pkenya 1 pket tpi g pke serumm yawww🤩
2025-11-18 14:23:23
155
kalls.sz
kallsz. :
bisa pake setiap hari apa gmn?
2025-11-15 00:34:27
70
898all
aaaaaaa :
ini aku lagi pake, tapi kenapa perih perih gitu yaa
2025-11-20 15:43:52
15
amr.al07
Marree :
makenya pagi ap malam
2025-11-15 06:09:47
12
arcepek
ar :
Ngilangin bekas jrwt itm g bng, jwb gk lo 🗿
2026-02-03 10:58:35
16
kys_zky
Keyy💤 :
berapa lama nunggunya?
2026-06-04 08:39:57
7
panggilunda
ma Ginting ndu :
bg KLO buat kulit sensitif cocok bg?
2026-07-26 07:41:25
0
pecintawarna_hitam
🖤 :
alhmdllh di aku ccok baru pke 3x tpi jerawat udh pda ilang.
2025-11-17 02:39:11
51
nagiiloverss4
✦⋆. 𐙚 ˚lynn🧸ྀི :
review jujurr jadi sodara aku beli itu juga dan aku liat sodara aku tuh pake itu bagus buat jerawat sama bruntusan dan sodara aku tuh wajah nya berminyak kann dan akhirnya aku beli juga masker nya itu, pass aku pake tuh jerawat sama bruntusan nya udah hilang cuman memerah gituu dan ternyata kata sodara itu khusus wajah nya yang gak sensitif gitu, dan ternyata untuk 17 keatass😁😁 itu aja siehh
2026-01-05 05:29:05
18
steanpler
𝖛𝖊𝖑𝖑𝖆𝖆 :
better g2g atau acneway?
2025-12-19 04:07:51
7
hujanmalam054
. :
buat komedo cocok ga?
2025-11-15 06:27:12
8
konsopo32
wfa :
leher nya ikut putih sendiri ya bang
2025-11-19 03:13:58
6
k4dekari87
KIPLINEY :
pakeknya berapa kali??
2026-07-16 02:57:02
0
betrand1617
Bet🇬🇧 :
giniii iyaa temann temann riview jujur dari aku, setelah di bilas memang aga cerahan mukanya. intinya satuuu rutin makee nyaa iyaa mann temann biarr hasil nya memuaskan intinya rutin makee nyaa🥰
2026-07-09 03:27:50
2
yr.gggr
gerin77 :
nungguin brp menit itu teh
2026-06-12 13:31:07
0
nen_ajalah
Gatau :
manfaat nya apa aja ka
2026-06-15 01:58:39
0
xyolane_999
Renzz Stecu💫 :
cara pemakaiannya nyaa di kerok pake sendok atau di bilas pake air sii??😭 soalnya ada yang di kerok ada yang di bilas 🙏🙏
2026-06-25 02:16:03
0
wulanxxya
cyaulan&gigih🤍 :
jujur yaa itu emang bagus tapi membutuh kan waktu lama woyy , tapi itu emang bagus sihh kulit ku jadi kenceng , jrawat juga udah mau kempes aku nilai dari 10/10
2026-01-03 02:42:34
2
satzz_25
stria :
spil before nya om
2026-04-15 17:06:41
2
To see more videos from user @wijzenn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About