@qeelista: she's born to be a star 🥹🫶🏻🤍@Aqeela Aza Calista #aqeelacalista #aqeela #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #fypage

pecinta cimitt😚🤏🏻
pecinta cimitt😚🤏🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 November 2025 18:28:35 GMT
142537
31015
242
571

Music

Download

Comments

estehgulabatu33
M :
2025paling tersibukk😭😭
2025-11-14 00:33:26
3435
hi_luve09
Noname😶 :
ternyata cara dia babye babye itu dari kecil🤏👋
2025-11-14 01:26:59
2013
iid0849
iid :
dari tahun ke tahun dia gak pernah sepi project ya, selalu ada aja projectnya entah sinetron, entah film, entah ngelaurain single, pokoknya produktif banget🥰
2025-11-13 22:21:35
1311
si6as6
bukan agnes :
penasaran gmna reaksi anaknya liat emak nya se multitalent dari kecil
2025-11-14 01:59:25
654
fourmei2
Rain :
see? dia tuh udah ponian dari kecil woyyy
2025-11-14 00:47:38
188
angelineee.12345
SicantikMancing :
Ini ratu poni woi siapa yg bilang dia bgikut”in gaya sebelah
2025-11-14 01:44:16
229
lis_ameliyaaaaa
🦋🦋🦋🦋 :
kalo fakta kayak gni sepi yaa
2025-11-13 23:50:00
329
07s44k0077rll
alejune :
aqeela legend calista😭
2025-11-14 00:37:27
144
dianayulestari.6
dianayu :
yang bilang aqela menang krna vote , liat! buka mata kalian dia dr 2020 udh megang piala dan itu emg fans dia yg gacor
2025-11-14 01:35:00
266
slnnms
slnnms :
Terimakasih yg udah edit ini effort nya gilak🥰🥰🥰🥰
2025-11-14 08:29:04
13
ayusahhh_
ayusahhh :
aqeela ini mukanya konsisten sekali yaaa selalu lucuuu😍
2025-11-14 00:47:32
24
warung.sembuh2
Warung.Sembuh🧘‍♀️ :
gemecc banget gaya dadah² nya dari dulu gk berubah yaa
2025-11-14 02:37:22
20
_tiyaa_yayaa_
yayaa_👀🙀 :
lebih suka pas aqella pegang rambut Aaaa lucuuu 😭😫💕🤏🏻
2025-11-14 22:19:08
6
alyxx013
alyxx :
dan setiap sinetron dia selalu booming. tangan tangan mungil,orang ketiga,djs,agz😭🙏
2025-11-14 02:05:30
18
irawyw
rasa banana :
knpa sih dia ga kecil trs aja😭😭
2025-11-14 10:56:40
12
spillbyme016
syl'saa🫧 :
mukanya always konsisten,dari cimitt ga pernah berubah 🤍😻
2025-11-14 05:05:19
10
adalahpokonyaa902
xyzridd :
pastii kerennn banget ini jadi legendaa kalo kita kita udaa pada tuaa😭😭❤
2025-11-16 00:39:29
5
miraw_cwenyamohan
m🎸 :
aqeela tuh multitalenta bgt ya, bener' wanita karir😭😭💗
2025-11-14 03:19:31
11
prile04
Apriliaelle :
Gw sedih bgt liat rambut nya skrng😭 smg sgra membaik rambut aqeela🥺💓
2025-11-14 00:24:22
137
alyyynnz
alinnn🔮 :
dr 2018 ke 2019 perubahannya signifikan banget yaa, kaya langsung kelitan anak gadis banget gituuu lucuuu😭😭
2025-11-14 05:46:01
20
hainamakuaisya
aisa :
merinding keren banget qell 🔥
2025-11-14 06:09:53
5
oreonbaobao
Oreonblow :
Bener kata dedet ama noel, susah banget nyari foto aib aqeela, mamiqeel dari cimit bentukannya ga berubah sampai skrng, selalu lucuuuuu😍😍
2025-11-14 04:44:26
9
emakuccccc
bupaaak :
gada bedanya sama sekarang😭
2025-11-14 08:35:17
5
nonamberyagaes
Alena :
Selalu sibuk ditahun Ketahun, semoga semakin sukses karirnya ya aqeela
2025-11-14 01:06:49
12
noyiecat
يحيى :
CIMIT CENTIL 2018’s LOOK SO CUTEEE
2025-11-14 00:24:20
16
To see more videos from user @qeelista, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About