dari tahun ke tahun dia gak pernah sepi project ya, selalu ada aja projectnya entah sinetron, entah film, entah ngelaurain single, pokoknya produktif banget🥰
2025-11-13 22:21:35
1311
bukan agnes :
penasaran gmna reaksi anaknya liat emak nya se multitalent dari kecil
2025-11-14 01:59:25
654
Rain :
see?
dia tuh udah ponian dari kecil woyyy
2025-11-14 00:47:38
188
SicantikMancing :
Ini ratu poni woi siapa yg bilang dia bgikut”in gaya sebelah
2025-11-14 01:44:16
229
🦋🦋🦋🦋 :
kalo fakta kayak gni sepi yaa
2025-11-13 23:50:00
329
alejune :
aqeela legend calista😭
2025-11-14 00:37:27
144
dianayu :
yang bilang aqela menang krna vote , liat! buka mata kalian dia dr 2020 udh megang piala dan itu emg fans dia yg gacor
2025-11-14 01:35:00
266
slnnms :
Terimakasih yg udah edit ini effort nya gilak🥰🥰🥰🥰
2025-11-14 08:29:04
13
ayusahhh :
aqeela ini mukanya konsisten sekali yaaa selalu lucuuu😍
2025-11-14 00:47:32
24
Warung.Sembuh🧘♀️ :
gemecc banget gaya dadah² nya dari dulu gk berubah yaa
2025-11-14 02:37:22
20
yayaa_👀🙀 :
lebih suka pas aqella pegang rambut Aaaa lucuuu 😭😫💕🤏🏻
2025-11-14 22:19:08
6
alyxx :
dan setiap sinetron dia selalu booming. tangan tangan mungil,orang ketiga,djs,agz😭🙏
2025-11-14 02:05:30
18
rasa banana :
knpa sih dia ga kecil trs aja😭😭
2025-11-14 10:56:40
12
syl'saa🫧 :
mukanya always konsisten,dari cimitt ga pernah berubah 🤍😻
2025-11-14 05:05:19
10
xyzridd :
pastii kerennn banget ini jadi legendaa kalo kita kita udaa pada tuaa😭😭❤
2025-11-16 00:39:29
5
m🎸 :
aqeela tuh multitalenta bgt ya, bener' wanita karir😭😭💗