@bagusibrohim: Replying to @Ferri Malsa attach dokumen wajib dan additional saat apply visa #whv #whvaustralia #workingholidayaustralia #sduwhv #fyp

good
good
Open In TikTok:
Region: AU
Friday 14 November 2025 21:51:18 GMT
10233
221
47
31

Music

Download

Comments

r3lyw
r3lyw :
Bang, single ka?
2025-11-15 06:28:10
0
evandagregs
Evanda Gregoria🍑💋 :
Kak, kk & akta kelahiran perlu ditranslate gk utk visa tourist?
2025-11-25 09:18:53
0
votregrandami
dazeee :
bang teladan angkatan berapa?
2025-12-09 14:33:07
0
mractives
Mr. Actives :
Kak mau tanya kalau skck apa bisa di polsek?
2026-01-27 03:59:03
0
keauopypurp_
demaa :
perlu apostil ga ka
2026-04-14 06:43:26
0
ayamspicymekdih
Less Sugar :
Bang translate ny gmn? Dmn dan byr brp? Aku msh awam
2026-01-07 07:26:01
0
novaldy_m
valdy🦘 :
kak, boleh kasih rekomendasi translatornya yg mana? aku mau translate dokumen” buat lodge whv year 1
2025-11-27 06:32:47
0
rubinthesky
rubias :
Kak sduwhvnya jg di translate kah?
2025-12-04 08:21:36
0
yourbeyyy
yourbeyyy :
kak untuk ktp, kk, akta lahir apa harus bolak balik terjemahannya kak?
2026-08-19 13:31:18
0
fajarramall
fajarramall :
bang kenapa ya pas upload dokumen untuk lodge gagal mulu?
2025-11-29 19:35:30
0
aisyahhaa_
aisye | food & travel 🍉 :
kak tau ga kalo mau daftar doordash atau uber gitu perlu translate sim/pake sim inter ga yaa?
2025-11-14 23:09:18
0
yudi_sahala
Yudi Sahala :
bg ijazah gk perlu di translate lagi ya? atau emg ijazah mu udah 2 bahasa
2025-12-08 00:42:52
0
999noone
noone :
kak waktu km apply visa kamu masukin purpose of letter ga? misalnya alasan kamu mau ikut whv gt t
2025-12-23 03:48:22
0
frisky.je
F :
Itu ditranslate buat pas lodge aja kan bg? Pas mcu gda dimasukin file” yg ditranslate in kan ya?
2025-11-16 03:56:43
0
jon_nehemia
One_Piace :
hallo bg kalau ndk pake akte itu bisa ndk bg,pakai opsi lain seperti KK atau KTP aja
2026-08-13 01:49:16
0
ayamspicymekdih
Less Sugar :
Bank kalo SKCK harus bikin di polda y?
2026-01-08 04:31:32
0
sugarbrown0712
BrownSugar :
Adik tingkat grindboys dong
2025-11-17 22:34:28
0
capri5907
M Simarmata :
😁
2026-06-23 12:00:48
0
tjandraaaaaa
Tjandra8 :
Kak mau nanya dong, file yang di upload itu yang terjemahan aja atau aslinya sama terjemahannya di jadiin satu file kak?, soalnya saya waktu itu yang tak upload cuma yang terjemahannya aja kak, yang aslinya lupa tak jadiin satu😭😭
2025-11-17 11:47:13
1
bordeuxanmn
dc :
Aku kemarin udh dapet surat dukungan nya kak, ini mau translate dokumen. Kan aku masih smt 5 dan pake nya transkrip nilai. Itu berarti pas pengajuan visa masukin nya transkrip nilai juga kan aman ya kak? Tapi di translate juga kan? Soalnya aku ga bilingual
2026-01-12 06:21:22
0
To see more videos from user @bagusibrohim, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About