udah pake 3 tahun, beli pertama 450k.. kena hujan dan keringat, tempur banget. cuma layar aja agak retak krn sering kebentur. kalo ganti bakal beli lagi doi 😍
2026-02-08 11:42:07
5
Xyz_inspirasi✥ :
min kalo yang lite itu tahan air gak ya?
2026-01-06 10:49:02
1
Erwin Setiawan :
bisa trima wa ka
2026-01-13 15:32:13
1
NandarBDE :
ad gps nya ka dan bsa smbung strva ngk
2025-11-26 06:38:14
1
wisnu.d.bagas :
masa bisa buat renang
2026-03-13 13:46:37
1
dubidu :
pertama kali beli 500k 😑😑
2026-04-12 02:54:58
1
Sahregadget :
tahan berapa hari min?
2025-11-26 05:58:04
1
bidan ella ellamor babyspa :
bisa nelpon/terima telpon WA kak?
2026-06-14 03:24:05
1
jajanpasar :
Aplikasi bisa di ip gak kak? Mau beli cuman ragu aja
2026-05-06 06:51:47
1
Adi :
bisa konek ke iphone kah?
2026-01-25 10:11:08
1
dazzielle :
bukannya yg active ini lcd ya?
2026-02-21 00:11:16
1
abg AL :
ukuran berapa mm kak
2026-01-28 11:11:03
1
zaqqqqq? :
klondi erafone brp ya ?
2026-01-03 08:53:40
1
VHeeRaa_02' :
berapa besar layar nya kk
2026-02-23 18:02:31
1
🧿ℕ𝕆ℕ𝕚𝕚.𝔼𝕔𝕙ℍ𝕒🧿 :
Sya msih dg mi band 4 mau upgrde please saranin sya yng ccok untk tangan kecil sya ini, tpi mau yng modelan kek gini
2026-03-22 05:31:01
1
. :
kak bisa ganti strap ngga
2026-02-02 10:16:11
1
Luciel :
Min yg lite bisa balas/telp wa ga ?
2026-03-05 06:48:52
1
Akd :
sudah konek strava kak
2026-01-24 11:55:49
1
Fast Respon :
bagusan ini apa 5 lite ??
2026-02-24 04:43:37
1
DEFVI. S :
yang bs bls psn wa atau angkt tlpn di series ap ka
2026-02-28 14:45:57
1
Braver_ :
Kekny blm amoled deh 😅
2026-01-24 18:21:31
1
ISRA MAYASARI :
watchfacenya banyak gak dan bisa custom gak?
2025-11-26 05:59:41
1
sturfool :
bisa import offline map gpx ?
2025-11-29 09:18:22
1
♏️ boys :
Emang udah amoled ya bisa aod gak ?
2025-11-30 12:03:17
1
To see more videos from user @stylentechid, please go to the Tikwm
homepage.