@ugreen_official_store: Paket UGREEN numpuk, abang-abang gudang pun kewalahan 😭🔥 Thank you yang udah order — kita gas kirim semua hari ini! 💚📦 #UGREEN #order #gudang
Tapi serius emg kualitasnya sebagus itu.. mksih ugreen
2025-11-20 12:54:03
6
ADRI HUTAGALUNG ♏ :
baru datang yang 45w, tapi nge charge nya lambat
2025-11-18 06:18:16
2
pikaa'🌼 :
Pinkkkkkkkk
2025-11-19 09:37:49
1
mild :
ugreen ku 30 watt set tapi ngecas sampe 3 jam lebih baru penuh, kenapa ya
2025-11-18 11:06:57
1
ꦱ꧀ꦲꦥ꦳ ꦕ꧀ꦭꦫꦺꦱ꧀ꦠ :
min buruan restok yang pink plissss😭😭
2025-11-17 06:51:09
1
toko Yeni Alvi :
Ngecasnya cepet pake bnget 🫶🏻🫶🏻
2025-11-15 13:46:52
1
Rio Afandi :
min kok warna yg lain blom Redy stok
2026-07-08 03:30:34
0
H :
Restokkkk yg wanna pinkkk minnnnnnnnnnnnn🥺😌
2025-11-25 09:07:52
3
iphonebyifs :
Aku pake nya anker
2026-07-25 15:33:33
0
kokoh kokoh :
sangking sibuknya ditanya apa bs di kirim hari ini, sy beli dgn instant di jawan bs tapi zonk kenyataanya gak dikirim hari tsb. sy kasih bintang 1, trus di tanya ada masalah apa smp bintang 1, gak saya jawab pikir sy lu cari aja jawaban sendiri. katanya bs dikirim hari ini ternyata sy di boongin
2026-08-17 07:55:48
1
Yuda Septa Pratama :
kak screen protector buat iPhone 15 kosong terus. kapan ya tersedia lagi.
2025-11-18 13:11:10
0
holimoli :
minimal bikin spliter yang bisa sambil cass lah min, tapi yang lightning. bukan cuma yang type c doangg
2025-11-17 02:22:42
0
miegelas :
mles warna biru kehabisan mulu dh
2026-05-28 05:39:39
0
febry hutagalung :
14 pro bisa 30w urgreen?
2026-04-22 06:21:59
0
andremanik001 :
Puas make gan 20 nya .
2025-11-20 08:14:07
1
Cancer♋ :
Kabelnya kapan ready
2026-04-17 05:04:12
0
nichaa :
Pink pvc habis, kapan restock kak? C to L
2026-08-28 08:24:57
0
♊️ Gemini21 :
Saya pakai ugreen udah tahunan dan setelah pakai baru bbrp bulan ini dan kualitasnya ya gak oke jd pindah 😅
2026-08-18 14:35:53
0
EN ZO :
Aku milih ugreen karna emg baguss. Gpp lebih mahal dr brand sebelah, tapi ada kualitas 😁
2026-08-24 11:34:12
0
diasarayrahmat :
cara order jadi seller gimna kak
2026-08-13 04:52:22
0
gyro piero :
gua pesen powerbank ugreen sama kabel,yang dateng kabelnya doang🥲
2026-08-11 00:51:10
0
masdaveqt :
loker kak
2026-07-02 17:40:13
0
Nandha1212 :
Pengen HS IP kapan Ready nya 😩
2025-12-01 12:39:55
0
To see more videos from user @ugreen_official_store, please go to the Tikwm
homepage.