@richkyi: muak banget sama ravin ๐Ÿ˜ก #richkyi #calonsultan

RICHKYI
RICHKYI
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 November 2025 10:27:06 GMT
2592200
83860
1555
1336

Music

Download

Comments

salll2202
๐“ข๐“๐“›๐“œ๐“ :
rata-rata yang nonton pake wifi ๐Ÿ—ฟ
2025-11-15 10:37:55
4568
tukang_ffan
avisi :
udah muak dengan kata โ€™sekali lagi di negara ini'๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2025-11-15 11:30:07
3999
user4192251321819
p p apaaa :
SeKali LaGI DI NeGAra ini๐Ÿ˜ญ
2025-11-15 11:05:04
1992
firli_skates1
Kak Firli Inline Skate๐Ÿ›ผ๐Ÿ›ผ :
Ravin cocok nya sama Feli gak sih
2025-11-20 07:07:40
755
syafaindah046
Queen. Sya_04 :
muak banget sma kata-kata "sekali lagi di negara ini"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2025-11-15 12:35:59
630
ell_cakepp02
ell Madrid๐Ÿค :
MORNING SEMUA๐Ÿคธ๐Ÿคธ
2025-11-15 20:37:32
96
priatersakiti2026
โ€”`๐™‡๐™ฎ๐™ค๐™ฃ๐™š๐™ง๐™š :
rindu putri masa SD๐Ÿ˜ญ
2025-11-15 12:05:17
214
nanapijahh
21 december ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ :
SORRY OOT, katanyaaa klo 40 orng nge aminin insyaAllah bakal dikabulin. semoga aku, kamu dan kita semua masuk 3 besar, AAMIIN..
2025-11-30 03:01:15
45
subang.indramayu3
๐™ณ๐™ป๐™ธ๐š‰๐š‰ ะผั”โ„“ั”ั‚ฯ…ฯ๐ŸŒŸ๐Ÿ’ซ :
``sekali lagi di negara ini`` capek gua
2025-11-15 13:28:48
353
alikanailaputri717
Naila๐Ÿ‘พ๐Ÿ’ค :
day 1 ๐™ฃ๐™œ๐™š ๐™ฅ๐™ง๐™–๐™ฃ๐™  ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฎ 2 ๐™ฃ๐™œ๐™š ๐™ฅ๐™ง๐™–๐™ฃ๐™  ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฎ 3 ๐™ฃ๐™œ๐™š ๐™ฅ๐™ง๐™–๐™ฃ๐™  ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฎ 4 ๐™ฃ๐™œ๐™š ๐™ฅ๐™ง๐™–๐™ฃ๐™  ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฎ 5 ๐™ฃ๐™œ๐™š ๐™ฅ๐™ง๐™–๐™ฃ๐™  ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฎ 6 ๐™ฃ๐™œ๐™š ๐™ฅ๐™ง๐™–๐™ฃ๐™  ๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ....selengkapnya
2025-11-16 05:22:48
79
jjjkjhsrwiqbs
dek_๐ŸŒท :
"sekali lagi di Negara inii๐Ÿ‘น"
2025-11-15 10:38:07
157
zahh__aja
Zahh._. :
๐Ÿ˜ˆ"SeKali laGi di NeGara iNi"๐Ÿ˜ˆ
2025-11-15 10:34:58
49
keyy_siil
@Sad Petals :
komen nya 13 skrng brp nih
2025-11-15 10:32:22
7
lovx_allx
เญจเญงห™โ‹†๐€๐—น๐˜†๐’๐ธเน‹๐ผื…โ€โ˜˜๏ธเผ‰โ€งโ‚Šหš. :
byee aku duluan ya๐Ÿ’”
2025-11-15 23:00:31
10
strangers28r
๐Ÿฅท :
komennya detik semua jirr
2025-11-15 10:32:26
18
fatihrblx.12
Fatih... :
"SiKiLi LiGi Di NiGiRi InI"
2026-01-01 08:25:24
5
fans_carmen023
๐ŸชผFans_carmen๐Ÿชผ :
"RAVIN PASWODNYA APA??" ="SEKALI LAGI DI NEGRI INI
2025-12-13 11:25:20
15
wahyusofi.m
Akun_tidak_dikenal :
"diNegAra ini SeKaLi lAgi di NegaRa ini"๐Ÿ—ฟ
2025-12-12 00:32:10
5
cukurukukki
Si sad boy :
ada aja musuh musuh baru putri ๐Ÿ˜ญ
2025-11-15 10:47:58
9
iyodansayaganti
BILFAR_123 :
pake dataโŽ pake wifiโœ…
2025-11-17 08:03:19
5
flora_calonsultann
floo_ :
ihhh baru aplod ๐Ÿคญ
2025-11-15 10:35:22
20
qatrun42
โ™ก๐Ÿ•ท~Q๐Ÿ…ฐ๏ธ๐Ÿ•ธ :
" pada sadar gk sih mereka gk kedipยฒ "๐Ÿ˜ญ
2025-11-17 04:27:01
7
aysaa_frhna
saazzyy :
kok ada tulisan "orang yang mungkin anda kenal" emang kakak kenal aku yaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2025-11-21 22:37:33
5
aurlnn7
โ˜† :
firstt
2025-11-15 10:30:01
12
pinkky_dollies
เญญเงŽ ื… โ„ฑฮฑth๊ชฑเน‹ :
sebelum seribu
2025-11-15 10:33:59
6
To see more videos from user @richkyi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Maksudnya baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = atau tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakab = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag #BadDay Edition* kalau mau post OOTD pas lagi bad day rapi tetep berwaibawa: #BerwibawaDuluBadDayKemudian #OutfitTagas #CleanLook #MenlnBlack ` Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas. . . . @TikTok @Creator Portal Bangla @ยฐ๐’ฅ๐’ถ๐“ฑโ„ฏ๐’นยฐ " width="135" height="240">
Maksudnya "outfit cowok berwibawa" buat ngatasin _bad day_ ya?๐Ÿ˜Ž Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _bad mood_, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. ### *3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day* *1. Smart Casual CEO Mode* Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tetep disegani - *Atasan*: Kemeja oxford polos warna navy, hitam, atau putih. Gulung lengan dikit. - *Bawahan*: Celana chino/ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitam. No sobek-sobek. - *Sepatu*: Loafers, chalsea boots, atau sneakers putih bersih. - *Extra*: Jam tangan kulit/steel + kacamata hitam. *Vibes*: Tenang tapi dominan. Bad day langsung minggir. *2. Monokrom Minimalist* Paling gampang tapi efeknya kuat - *Atasan*: Kaos crew neck/henley hitam fit di badan jangan kebesaran - *Bawahan*: Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - *Outer*: Overshirt atau chore jacket warna senada - *Sepatu*: Boots atau sneakers full black *Vibes*: Misterius, fokus, nggak banyak drama. 3* Old Money Clean Look* Keliatan mahal tanpa logo gede - *Atasan*: Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca - *Bawaham*: Celana bahan steaight cut warna beige/off-white - *Sepatu*: White sneakers premium atau penny loafers - *Extra*: lkat pinggang kulit, rambut klimis rapi *Vibes*: Dewasa, berkelas, bad day jadi nggak berani ganggu, ### *Kunci Berwibawa Biar Bad Day kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = atau tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakab = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag #BadDay Edition* kalau mau post OOTD pas lagi bad day rapi tetep berwaibawa: #BerwibawaDuluBadDayKemudian #OutfitTagas #CleanLook #MenlnBlack ` Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas. . . . @TikTok @Creator Portal Bangla @ยฐ๐’ฅ๐’ถ๐“ฑโ„ฏ๐’นยฐ

About