@balqis.leemy: Ternyata jadwal kelas di kuliah bisa milih sendiri, apa sih KRS itu?

Balqis Leemy | Bantuin MABA
Balqis Leemy | Bantuin MABA
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 17 November 2025 03:53:55 GMT
682128
60653
194
4017

Music

Download

Comments

penggemarbintanglautpink
popaye sibuk dieropa :
KOK RIBET BANGET ANJERRR
2025-12-12 04:56:15
6711
momoy1321
moy(◍•ᴗ•◍)❤ :
setiap kampus kah kayak gini😭
2025-11-17 05:11:10
2382
say__675
say :
aku dah dipaketin 😭
2026-01-01 12:12:39
622
aaactinglkbee8
Vinzþ :
ribet bangett
2026-07-25 15:02:09
16
clovemire
yia :
aku udah dipaketin krs-nya 🤭 jadi udah kaya sekolah 😭
2026-01-14 06:47:09
160
adinda1059
Adinda :
kak klo war krs dri semester brpa
2025-11-17 05:06:49
396
exaanfsh
exaa love matcha 🍵 :
kalo aku udah dari kampusnyabga war gitu”😭😔
2025-11-17 04:13:14
297
halfpeoplehalfmonstr
Omrhsn :
di semester 1 gak ada krs kah kak?
2026-08-05 14:20:24
7
nayilong000
b :
lh kampusku di paketin bejir
2025-11-17 11:11:38
115
iqbaallsaputra
Shiro🎱 :
di politeknik nga kek gitu 😭
2025-12-24 09:37:59
63
ndaaacty
NdaaaCty Real ঞ || Jpm & Store :
kuliah se ribet ituu
2025-12-25 11:30:18
5
nonewhoknwo
who 📚 bocah wattpad :
untungnya jurusanku antar war war an, minusnya ga bisa milih dosen😅
2025-11-17 12:48:39
23
nazuwaokta145
Nazuwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :
Iyah kah? ribettt bngtt 😭
2025-12-25 00:12:20
7
xnanax_10
✩ ° ꪀɑ𝕟a :
kalau kampus aku udah di paketin kak😁
2025-12-18 15:03:08
22
cupcakes_1195
Glow Muse:) :
aku dh dipaketin.. jadi santai🙂
2026-01-18 08:53:53
6
gmmybears13
𝔂𝔂𝓾𝓵𝓲𝓽𝓪𝓪 :
untung kuliah di politeknik 🤭
2025-12-29 10:52:11
65
sukacoklatputih_
spesialis cegil❤️‍🔥 :
di prodi kampusku udah di kelompokin sesuai kelas jadi tinggal pilih aja kamu kelas A ya dipencet A semua😭😭
2025-12-24 18:23:58
6
ashistycar
i'm a singer :
Alhamdulillah kampus gue gak harus war
2025-11-17 07:42:21
21
gasukasayur6
redvelvet :
Kalo kampus gw krsnya udah disusun sama pihak kampus
2025-11-17 06:51:29
21
chesszeeecakeu_
match444 :
kalo gua sudah di paketin anjirr jadi ga perlu war' kayak gitu😭
2025-11-17 09:10:31
10
senjaa2429
maryam :
aku yang udah dipaketin berdasarkan kelas🗿
2025-12-08 11:12:57
6
iman_ramdhan23
Wahyudi :
apalah daya anak KIP yg ngk bisa war KRS dan biasanya dapat kelas sisa😊
2025-11-17 09:09:36
8
jeje72590
jeje :
sebel aku kakkk😭 harusnya kamu muncul disaat yg tepat, kelas yg ga aku inginkan huhu nyesell
2026-08-06 13:39:25
2
lanadeynaye
cadburyeah :
kek gini kebanyakan di negeri atau swasta ya😭
2026-01-16 04:54:13
0
wxafy_
s🌻 :
apa maba 2026 langsung war krs juga ka?
2026-04-11 16:25:54
4
To see more videos from user @balqis.leemy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About