kak aku bingung kulitku ngg putih ngg juga item mau co yang 02 kata e gelap/kusam mau yang 03 takut kekuningan mau co yang 01 takut keputihan yang mna niehh kak rekomendasi dong😁
2026-06-30 14:18:14
2
Cheese〰️🧉 :
01 restok buruan guyssss
2026-03-27 13:58:42
1
sasaluv🐝 :
buat kulit sawo Mateng ambil mna kak
2026-07-04 08:28:48
0
alisya :
kabarin plis klo 01 Uda ada
2026-03-07 08:09:02
3
Craftbyal :
kalo sawo matang bagusnya pake no brapa ka
2026-05-26 22:23:51
1
ka ekaaa :
bagusan yg padat apa yg tabur kk
2026-03-05 13:57:15
0
Permata Queensha :
Kak pake no brp
2026-03-27 14:51:56
0
beauuwww :
aku juga pake ini, baguss ternyata
2026-03-02 06:35:18
1
fsjjenyy :
ka aku pake ivory ky kuning bgt, ky lebih gelap dr kulitku jdinya ka, klo natural ktnya lebi gelap ya? klo 01 takut keputihan saran dong ambil yg apa😭
2026-06-04 12:02:21
0
hawaf :
jgn di buka gitu kak,tutup tengah nya ada bolong² nya itu di buka plastik nya
2026-03-05 13:51:38
0
vonnyviolla :
aku jg pakai ini nyesel baru tau sebagus itu..😂🥰
2026-03-05 15:20:16
2
elnine :
01 tuh yg ga ada warna kah
2026-05-26 23:55:15
0
Cheese〰️🧉 :
Nomer satu buruan di co girl, restok lg nih, bsok takut abis lg🥹
2026-03-05 05:19:01
0
about ell :
bgus sih, tpi jgan sesekali bawa main hujan, dia bakalan longsor 🙂↕️
2026-06-30 04:06:10
0
Tik Toker :
bagus mana yah azzura atau innez?
2026-05-07 17:39:48
0
t🤍 :
bikin bruntusan gak niih teman2?
2026-06-05 05:15:57
0
AniFitriaaa🌱 :
saling follow ka😊
2026-06-03 23:50:23
0
Duadelapan_💃 :
Apapun itu low mmng dasarnya sudah mulus psti akan bgus jadinya
2026-06-29 04:41:21
0
Cheese〰️🧉 :
Guys stok 01 tinggal beberapa biji aja yaa, yg belum co buruan langsung di payment, takut hari ini abis lg🫶🏻
2026-05-25 00:01:33
0
snzvxvzbsnznsn :
mending mark apa azzura 😁
2026-03-05 06:22:21
0
To see more videos from user @serbaserbikehidupan0, please go to the Tikwm
homepage.